Fu Jiu tidak menyangka pelukan itu.
Itu baru menyadarinya ketika kehangatan dadanya menyebar di wajahnya.
Sweter itu menyapu wajahnya ketika tangan Yang Mahakuasa lainnya membelai kepalanya dan dunia tampak tenang.
Ketika seseorang begitu dekat dengan orang lain, hanya detak jantung mereka yang bisa didengar.
Bandara adalah tempat orang mengirim orang lain.
Oleh karena itu, pemandangan seorang pria tampan dengan seorang anak muda di lengannya tidak aneh, tetapi Deputi Zhang berpikir sebaliknya tentang pemandangan di depannya.
Tidak seperti Feng Yi, dia belum pernah mengalami hal seperti itu, itu adalah pertama kalinya dia melihat Tuan Muda Qin memeluk siapa pun.
Penampilan mereka benar-benar memperlakukan mata, itu bukan hanya wajah mereka, bahkan sosok mereka, udara, dan pakaian.
Bahkan dengan Bo Jiu terkubur dalam-dalam di dada Qin Mo, mereka yang lewat masih bisa melihat sekilas kucing putih yang dibawa Bo Jiu dan yang terjepit di antara keduanya.
Qin Mo benar-benar menggairahkan, tatapannya dalam, hidungnya tajam dan lurus, bibirnya sedikit melengkung, memancarkan getaran jauh.
Tapi begitu dia membelai kepala anak muda itu, baju besinya yang dingin sepertinya mencair, senyum hangat menyebar di wajahnya."Berperilaku jika kamu tidak ingin ditangkap, aku punya sesuatu untuk memberitahumu ketika aku kembali."
Bo Jiu mengangkat alis, dia tidak peduli ditangkap, selain itu, dengan kemampuannya, dia tidak akan tertangkap semudah itu.
Mahakuasa, tidak bisakah kau lebih jelas ?!
Apa sebenarnya yang ingin Anda katakan?
Apakah itu disengaja?
Bo Jiu melirik petugas di gerbang keamanan dan cara Qin Mo mengangkat tangannya untuk pemeriksaan keamanan. Mmh, gagah!
Seperti yang diharapkan dari Yang Mahakuasa, terus-menerus memicu keinginan untuk membesarkannya dalam dirinya.
Lupakan saja, memelihara kucingnya sama saja.
Dia menekan ekor kucing ke bawah sekali lagi, tersenyum mengancam. "Saudaraku sudah pergi, jika kamu tidak bersikap, aku akan mencukur semua rambutmu."
"Meong meong meong!" Pemilik, cepat kembali, orang ini dengan aroma aneh adalah cabul, meow!
Meskipun kata-katanya kejam, tindakan Bo Jiu lembut dan lembut.
Di bawah umur, Bo Jiu tidak bisa mengemudi.
Jadi, Wakil Zhang menawarkan untuk memberinya tumpangan, tetapi mereka tidak pergi ke arah yang sama dan nyaman baginya untuk naik kereta.
Oleh karena itu, Bo Jiu muncul di stasiun kereta Kota Jiang yang dikenal sebagai daerah terpadat di negara itu.
Tapi Bo Jiu memang melupakan sesuatu, Kota Jiang tidak seperti Fifth Avenue dan Tokyo, binatang tidak diizinkan di kereta.
Tapi dia sudah ada di sini ... Anak muda itu mengangkat alis, menggigit lolipop saat dia menarik jaketnya ke tubuh Putri.
Itu normal terlihat mengenakan pakaian tebal selama musim dingin. Meskipun Putri adalah kucing gemuk, kepalanya tidak terlalu besar.
Untungnya, hanya ada pemeriksaan kantong dan tidak ada pemindaian seluruh tubuh.
Tapi Bo Jiu masih menarik banyak pandangan.