Bab 1036: Guling Qin Mo
Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan HenyeeBo Jiu menurunkan tutupnya, menggigit sepotong daging. Setiap kali dia mengangkat alisnya, ada aura jahat di sekitarnya.
Qin Mo mengawasinya diam-diam. Tangannya sibuk tetapi sekali lagi, matanya melayang ke arah piring udang.
Jari ramping panjang Qin Mo meraih sepotong, mengeluarkan cangkangnya, dan meninggalkan sepotong daging di piringnya. Serangkaian tindakan dieksekusi secara alami.
Direktur internasional itu sangat terkejut. Meskipun dia tidak berkomentar, dia menghela nafas. Cinta bisa merusak kepribadian seseorang. Namun detik berikutnya, pikirannya bergeser.
Anak muda itu masih menginginkan daging.
Qin Mo mengulurkan tangan untuk menghentikannya, menempatkan dua potong sayuran ke piringnya. Dia mengangkat alisnya. Niatnya jelas. Jika dia tidak makan sayuran, dia harus mengerjakan kertas tes fisika.
Bo Jiu yakin dia memiliki kepribadian ganda. Dia sangat tampan sambil mengupas udang untuknya tapi sekarang ...
Bo Jiu menatap dua potong sayuran, menguburnya untuk menggigitnya.
Meskipun hewan peliharaannya telah kehilangan ingatannya, sifat sombongnya masih belum berubah.
Dia tidak menyukai sayuran. Tetapi mereka berada di puncak rantai makanan. Sayang tidak makan daging?
Jelas bahwa Yang Mahakuasa muda tidak berbagi pemikiran yang sama. Saat itu, dia selalu menumpuk sayuran di mangkuknya, memaksanya untuk memakannya dengan nasi. Saat itu, dia adalah seorang pemilih makanan dan menolak untuk makan sayur.
Ayahnya tidak bisa berurusan dengannya. Setelah itu ketika dia mulai menjadi kurang pilih-pilih, dia pergi untuk berterima kasih kepada Yang Mahakuasa kecil.
Meskipun Yang Mahakuasa dingin, dia tetap sopan. "Paman Bo, aku bisa menjaganya mulai sekarang."
Dia ingat bahwa ayahnya sedikit beku sebelum tertawa. "Aku harus menanyakan pendapatnya."
"Bagaimana menurut pendapatnya selain makanan?" Memang, Mahakuasa kecil sudah agak berlidah tajam. Tapi seperti yang dia katakan, dia tidak punya banyak pendapat.
Dia selalu ingin memeluk peliharaannya dan tidak akan pernah melepaskan kesempatan seperti itu. Meskipun dia adalah orang yang memanggil tembakan, dia bertekad untuk mendapatkan jalannya. Dia selalu proaktif sejak muda.
Selain itu, makanan yang dia makan selalu tampak lebih enak. Setiap kali, dia dengan sangat serius memasukkan kuning telur dan sayuran ke dalam mangkuknya, mencampurnya dengan nasi.
Dia tidak lagi pemilih makanan. Memang benar; kecantikan bisa diganti sebagai makanan. Sebagai contoh, hanya dengan melihat wajah Yang Mahakuasa sudah cukup baginya untuk memiliki dua gigitan nasi lagi. Sama seperti ini, dia akhirnya makan berlebihan.
Ketika mereka sampai di kamar tidur, tiba-tiba terpikir olehnya bahwa mereka akan berbagi tempat tidur.
Meskipun mereka telah tidur bersama sebelumnya, tiga hari agak terlalu lama. Apakah sudah terlambat untuk menyesal?
Bo Jiu berbalik, berencana untuk menegosiasikan persyaratan.
Qin Mo membuka kancing kemejanya saat dia berjalan ke arahnya. Dia menjebaknya dalam pelukannya. “Saya tidak menerima negosiasi. Meskipun kamu bukan pengasuh yang baik, kamu membuat dukungan yang lumayan. ”