Bab 1436 Tanpa Judul
Bersama-sama? Qin Mo mengerutkan kening lebih dalam ketika dia mendengar kalimat ini. Dia menoleh dan melihat harimau kecil itu bangun. Kakinya ditekuk dan dia meraih keyboard kecilnya dengan satu tangan sambil menggosok matanya dengan tangan lainnya. Sepertinya dia ingin melompat dari tempat tidur.
Qin Mo tidak ingin menarik napas dalam-dalam lagi. Dia hanya mengingatkannya dengan nada tenang, “Bo Jiu Kecil, kamu perempuan, aku laki-laki. Bisakah kamu ceritakan bagaimana kita akan pipis bersama? Hah?"Nada itu berarti dia tidak senang. Pikiran Bo Jiu segera menjadi jernih. Tangannya membeku sejenak dan dia tersenyum. "Saya lupa tentang itu. Momo, jangan marah. Saya tahu cara bersiul. Aku bisa berdiri di pintu masuk dan bersiul untukmu. "
Qin Mo menoleh dan memberikan senyum acuh tak acuh. Kemudian dia memasukkan wanita itu kembali ke selimut dan melemparkan dua kata padanya. "Tetaplah disini." Tidak bercanda. Jika seseorang bersiul di luar, siapa yang bisa pipis?
Sebelumnya, Qin Mo telah mengatakan bahwa dia mampu menanggung harimau kecil ini karena dia mendengarkan kata-katanya dengan patuh. Ini masih benar sekarang. Ketika Qin Mo keluar setelah mandi, Bo Jiu masih di tempat tidur.
Dia mungkin sangat bosan jadi dia jungkir balik di tempat tidur. Dia melakukan satu jungkir balik dan berdiri tegak ketika dia menyadari bahwa dia telah selesai.
Qin Mo tidak memiliki sepatu ekstra kecil jadi dia membiarkannya memakainya meskipun pada awalnya, dia tidak ingin terlalu peduli padanya.
Bo Jiu mulai mencuci wajahnya dengan penuh perhatian setelah memasuki kamar mandi. Qin Mo meraih punggungnya dan menundukkan kepalanya. Dia menggulung lengan bajunya dengan cepat karena dia tidak tahan dengan perilaku bodoh orang ini.
Di sisi lain, Bo Jiu menyadari tenggorokan Putri Kecil Qin terasa tidak nyaman. Mungkinkah dia menyebarkan penyakitnya padanya?
Dia memikirkan hal ini jadi ketika dia mandi, dia terganggu. Dia membasuh wajahnya dengan sembarangan dan berlari menuju meja belajar. Dia ingat putri kecil meletakkan peralatan medis di sana tadi malam.
Bo Jiu tidak mengenali obat apa pun saat itu. Lebih jauh, kata-kata itu semuanya dalam bahasa Cina. Tidak mungkin dia bisa mengerti apa obat itu. Namun, dia mengenali gambar yang tercetak di kemasan obat. Berdasarkan ingatannya yang baik, dia menemukan kotak yang diberikan putri kecil itu kemarin.
Kemarin, sakit tenggorokannya sedikit berhenti setelah dia meminum obat ini. Karena itu, dia mengeluarkan kotak itu dan mengeluarkan pil.
Qin Mo memperhatikan tindakan harimau kecil itu tetapi dia tidak terlalu memperhatikan. Dia bahkan merasa harimau kecil ini akhirnya berhenti bertingkah bodoh. Dia tahu bagaimana mencari obat sendiri.
Tapi, detik berikutnya, seluruh tubuh Qin Mo membeku. Harimau kecil memanfaatkan tinggi badannya untuk mengangkat dagu dan memasukkan pil ke dalam mulutnya.
Pilnya sedikit manis dan sedikit pahit. Rasa jamu Cina menyebar dari ujung lidahnya.
Qin Mo melebarkan matanya. Pasalnya, setelah orang itu memberikan pil kepadanya, dia menyentuh kepalanya dan berkata, "Taat, tidak pahit."
Apakah pria seperti dia takut akan kepahitan? Juga, Bo Jiu Kecil, bagaimana dengan posturmu?
Tuan Muda Qin tersenyum dingin lagi. Sejak matahari terbit, dia bisa mengusirnya tanpa banyak khawatir.
Namun, sebelum dia bisa membuka mulutnya, harimau kecil itu menatapnya dengan mata besar dan berkata, “Momo, jika kamu merasa tidak nyaman di mana saja, kamu bisa memberitahuku. Misalnya, jika kepala Anda sakit. Kemarin, kepalaku mulai sakit sebelum aku demam. Demam sangat membuat frustrasi. Aku tidak bisa keluar dan bermain denganmu. Namun, itu salahku juga. Aku tahu kamu sangat lemah tapi aku masih datang untuk mencarimu. "