Sama seperti sebelumnya, Hoshino menghubungi peretas di dalam untuk mendapatkan informasi.
Di sini, hadiah tidak dalam bentuk uang, tetapi datang dalam bentuk apa pun yang diperlukan oleh peretas, seperti perlindungan.
Saldo jaringan yang sebenarnya harus dilindungi, sehingga Anda tidak akan tahu apa yang ada di peretas dalam kehidupan nyata.
Mereka bisa menjadi ibu yang bekerja, kasir yang terus-menerus berhubungan dengan keyboard, atau bahkan seorang nerd yang menikmati bermain game komputer.
Hari ini, obrolan itu sedikit berbeda.
Karena sudah beberapa waktu sejak akun Z diaktifkan, kebangkitan menyebabkan kegemparan.
Orang yang muncul baru-baru ini, apakah itu benar-benar Z?
Beberapa mengatakan itu sementara yang lain tidak setuju, memecah pendapat menjadi dua ekstrem.
Hoshino membaca isinya, tetapi tidak berencana untuk mengatakan apa-apa.
Meskipun ini adalah dunia milik peretas, tidak semua orang di sana tidak berbahaya.
Jadi setelah menebarkan jaringnya, dia pergi tanpa sepatah kata pun.
Ada aturan lain, yang mengatakan bahwa kedua belah pihak harus merahasiakannya.
Meskipun ada banyak orang, tidak ada yang berani membocorkan apa pun.
Saat informasi bocor, pelakunya harus menghadapi kemarahan seluruh komunitas peretas. Bagaimanapun juga, dunia ini adalah tempat di mana mereka dapat hidup dengan bebas terlepas dari kehidupan nyata mereka. Menjaga kerahasiaan adalah masalah prinsip.
Sebelumnya, seseorang telah melanggar aturan, membocorkan informasi, yang menyebabkan Z membuat firewall. Pada saat itu, tidak ada yang bisa melacak alamat IP asli selain Z.
Tahun itu, Z tidak baik pada pelakunya, dan begitu dia dilacak, tindakan yang diperlukan telah diambil terhadapnya.
Pelakunya telah dianggap sebagai algojo bagi para peretas. Untuk menerima manfaat, dia tidak peduli tentang kehidupan yang telah dia korbankan.
Pelakunya ini bukan orang asing karena dia adalah saudara perempuan gadis itu — gadis yang meniru Z.
Karena itu, tidak mungkin bagi gadis itu untuk tidak mengobrol.
Dia cerdas dan tidak bertindak impulsif, tetapi begitu dia menjadi Z, situasinya akan berubah. Dia akan menjadi penguasa dunia ini, yang memiliki hak untuk menerima informasi apa pun di sini.
Dia harus sabar.
Meskipun dia ingin mengambil tindakan terhadap para peretas yang kurang terampil yang mempertanyakan kemampuannya, dia harus bertahan karena dia tahu bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat.
Dia telah mempersiapkan selama bertahun-tahun.
Dia ingin memulai dengan menyamar dan begitu waktunya matang, dia bisa sepenuhnya menggantikan ...
Ada lebih banyak berita dalam obrolan.
Waktu berlalu dengan lambat.
Sementara itu, Bo Jiu meninggalkan kamar mandi di ujungnya dan menabrak Qin Mo.
Selalu ada makna di balik kata-kata Yang Mahakuasa.
Kali ini, dia meliriknya sekilas. "Aku pikir kamu akan berada di dalam untuk seluruh perjalanan sebelum menghilang."
Bo Jiu tertawa kecil. "Kakak Mo, kau terlalu banyak berpikir, perutku tidak enak badan."
"Apakah begitu?" Qin Mo menarik kembali tatapannya, meluruskan saat matanya redup.