Pangeran Sekolah Nasional Adalah Seorang Gadis Bab 888
Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan HenyeeBo Jiu mengangkat alis. Jari-jarinya bergerak dan ketika dia akhirnya berbalik, pakaiannya sedikit terangkat dari angin. Tindakannya ramah dan halus saat dia bertukar posisi dengannya. Suaranya memikat sekaligus mengasyikkan. "Kamu ingin mencium?"
Qin Mo melirik seseorang yang menekan bahunya, kelopak matanya yang sempurna turun. "Apakah kamu akan menggunakan hal-hal seperti itu untuk menghindari pertanyaanku?"
"Pertanyaan apa?" Bo Jiu mempelajari ekspresinya sebelum mengakui. "Saya memprovokasi Tuan Muda Jiang sehingga Yaoyao tidak akan diremehkan di depannya. Masyarakat atas tidak semudah itu dan saya berpikir untuk rekan satu tim saya. Ini tidak akan baik jika emosinya terpengaruh, itu hanya akan mempengaruhi penampilannya besok. "
Qin Mo menatapnya. "Jadi, kamu punya alasan?"
"Menjadi rendah hati adalah suatu kebajikan." Bo Jiu tersenyum, menikmati bagaimana dia menekan Yang Mahakuasa.
Meskipun posisi ini sementara tidak terlihat, itu tidak selalu disembunyikan karena tidak ada titik buta di stasiun kereta api.
Mereka yang lewat akan melirik ke bawah sadar karena rasa ingin tahu adalah sifat manusia.
Mereka mungkin bertanya-tanya mengapa seorang pria cantik menekan pria yang tampak mengintimidasi itu ke dinding.
Bo Jiu menikmati penonton karena itu menunjukkan bahwa dia lebih kuat dari Yang Mahakuasa dalam beberapa hal.
Karena perbedaan ketinggian, Qin Mo harus melirik anak muda itu. Ketika tatapannya menangkap bibirnya yang terangkat, suaranya tampak tenang. "Karena itu sudah beres, mari kita kembali ke pertanyaan pertama: Bagaimana jika saya menginginkannya?"
"Apa yang kamu inginkan?"
Sebelum Bo Jiu tidak bisa bereaksi, topinya ditekan dan dia tampaknya diangkat sebelum ciuman.
Lidahnya masuk, sedikit dingin dengan aroma tembakau yang samar dan kekuatan yang bisa menghapus semua udara.
Topi Bo Jiu terbukti bermanfaat karena berhasil menyembunyikan wajah mereka dan orang yang lewat meninggalkan mereka sendirian.
Bagi Bo Jiu, ciuman itu begitu lama sehingga denyut nadinya mulai menari.
Ketika bunyi nadi wanita itu adalah jantung, bibirnya menekan miliknya, menanam dua ciuman ringan sebelum menjawab pertanyaannya, "Ciuman."
Bo Jiu merasa kalah karena ini bukan ciuman yang dia bayangkan. Dia sudah menekannya di dinding, jadi bukankah seharusnya dia yang mengambil alih?
Di samping itu, ciuman itu untungnya berakhir karena itu bukan hanya Aliansi Tertinggi di sini. Tim Lin Chentao juga telah tiba.
Lin Feng ingin membeli minuman di mesin penjual otomatis ketika dia menemukan adegan ini.
Si naif itu tertegun dan lupa bergerak!
Qin Mo melirik ke samping, tatapannya dingin.
Lin Feng segera kembali ke akal sehatnya ketika dia menjawab dengan sangat serius, "Kapten-kapten, aku tidak melihat apa-apa, kamu-kalian terus, terus!"
Dengan itu, dia berbalik dan lari, meninggalkan air mineral di mesin penjual otomatis.
Jantungnya berdebar kencang seakan seribu domba mengamuk.
Tidak tahukah Anda, imajinasi dan kenyataan ada di dua tingkat yang berbeda.
Kapten dan Little Spade, dua laki-laki ... F * ck, ini adalah adegan yang merusak bagi seorang lelaki lurus!
Dia merasa jiwanya meninggalkannya. Apa yang sebenarnya terjadi ?!
Tapi ... Apakah itu karena betapa tampannya mereka berdua? Karena itu sebenarnya tampak seperti pemandangan yang menyehatkan mata.
Little Spade memang berani, dia telah menarik Kapten ke sudut hanya untuk menciumnya.
Dia mengagumi semangat menggoda yang berani!