Pangeran Sekolah Nasional Adalah Seorang Gadis Bab 887
Penerjemah: Terjemahan Henyee Editor: Terjemahan HenyeeJiang Zuo melihat tindakan anak itu dan tatapannya redup ketika dia melihat Xue Yaoyao berjalan mendekat.
Bo Jiu tidak melupakan insiden ulang tahun, jadi dia sengaja bertindak intim terhadap Yaoyao untuk memastikan bahwa Tuan Muda Jiang tahu dia memiliki seseorang di belakangnya.
“Bagaimana persiapanmu?” Anak muda itu melemparkan permen lolipop lainnya ke telapak tangannya.
Xue Yaoyao tersenyum, langsung bersorak. "Tidak apa-apa, aku akan bisa bekerja sama dengan Feng Shang."
"Masih di posisi 5v5?" Bo Jiu mengangkat alisnya.
Xue Yaoyao juga tidak yakin. "Aku tidak yakin dengan pengaturan Yang Maha Kuasa."
Pengaturan biasanya akan dibuat pada pertandingan itu sendiri, Yang Mulia Jiu harus waspada.
Bo Jiu memang sadar, tetapi dia meminta agar terlihat lebih intim. Begitu Xue Yaoyao duduk, Bo Jiu membanting lengannya di kursi dengan malas. Dengan rambut peraknya diikat dengan topi hitam dan kaki panjangnya sedikit terangkat, dia tampak ramah tamah dan dingin saat dia memiringkan kepalanya untuk berbisik kepada Xue Yaoyao.
Keintiman itu adalah pemandangan yang menyakitkan bagi Jiang Zuo karena dia tidak lupa alasan Xue Yaoyao berkumpul dengannya.
Dia khawatir dia akan membantu Wu Zhen menyelidiki Tuan Muda Fu ini.
Namun, tidak berpikir untuk membantu dan tidak akan pernah membantu, itu murni untuk memprovokasi wanita ini.
Jiang Zuo tidak menyangka bahwa dia bersedia melakukan apa saja demi orang itu ...
Setiap kali dia muncul, seluruh keberadaannya akan difokuskan padanya.
Itu menyebalkan.
Dia mengepalkan tinjunya dengan erat, kunci mobil mencantumkan tanda di telapak tangannya. Ketika dia akhirnya melonggarkan cengkeramannya, dia memasukkan tangannya ke sakunya dan melirik Qin Mo. "Aku pergi dulu, ayo minum ketika kamu kembali."
"Mmh."
Ketika Xue Yaoyao berbalik, dia tidak lagi di sana dan Bo Jiu akhirnya bisa bertanya apa yang diinginkannya. "Kenapa dia yang mengirimmu kesini?"
"Tidak baik baginya untuk menolak karena Paman Jiang menyuruhnya melakukannya." Xue Yaoyao tersenyum. "Dia mungkin tidak tahan lagi."
"Begitukah?" Bo Jiu mengangkat bibirnya menjadi senyum licik. Dia tidak yakin apakah itu disengaja, tetapi ketika Jiang Zuo berbalik dan telapak tangannya bersandar ke bahu Xue Yaoyao, dia tampaknya telah menyala.
Tapi ketika tatapannya yang tenang menyapu mereka berdua, itu tampaknya semakin dalam. Bahkan cara dia berjalan tidak lagi seperti Tuan Muda yang anggun dari sebelumnya karena memancarkan rasa dingin.
Xue Yaoyao tidak menyadari kegelapan merembes, tapi itu tidak berarti Qin Mo tidak.
Ketika dia melihat senyum di bibir anak muda itu dan posisinya, dia mengulurkan tangan untuk meraih kerahnya tanpa ragu sedikit pun. Dengan nada sunyi, dia berkata. "Ikuti aku, kita perlu bicara."
Xue Yaoyao ingin menyelamatkan Yang Mulia Jiu, tapi dia tidak berani karena aura Mahakuasa saat ini.
Selain itu, anak muda itu tersenyum tipis di bibirnya ketika dia menggelengkan kepalanya.
Xue Yaoyao duduk kembali sambil menyaksikan dengan gelisah. Yang Mahakuasa tidak akan melakukan sesuatu yang keras, bukan?
Karena dia baru saja 'memakan' dia, dia tidak bisa memperlakukannya terlalu keras dan itu bukan lokasi yang cocok untuk 'memakannya' lagi ━ tapi dia masih bisa memberinya pelajaran.
Dia meraihnya dan dengan kekuatan, menekannya ke dinding, tangan kanannya di satu sisi saat dia menurunkan dirinya. Wajahnya yang elegan dan gagah diwarnai dengan ancaman. "Apa yang kamu lakukan tadi?"