PROLOG

909 91 22
                                    

Jeon Jungkook adalah seorang pemuda yang belum pernah merasakan jatuh cinta pada seorang wanita pun selama masa hidupnya.

Namun, ada satu orang wanita yang pada akhirnya berhasil memikat hatinya.

Wanita itu bernama Kim Jiyeon.

Jiyeon adalah seorang wanita yang sama sekali tidak populer dikalangannya. Bahkan ia cenderung penyendiri juga bodoh disekolah.

Namun, sifat itu malah mampu membuat Jeon Jungkook yang seorang pemuda populer di kalangan semua remaja diantara seluruh belahan dunia bisa sampai merasakan jatuh cinta padanya.

Bahkan ia berhasil menjadi wanita pertama yang dicintai oleh pemuda itu.

Seluruh orang tahu siapa itu Jeon Jungkook! Karena ia adalah seorang pangeran -lebih tepatnya ia adalah seorang prince racing.

Bagaimana tidak dijuluki seperti itu jika ia adalah seorang pangeran jalanan yang setiap harinya senantiasa ikut balapan.

Selain memiliki sifat itu, ia juga suka nongkrong bersama semua teman berandalannya di tempat-tempat yang kotor, ia juga seorang hyper sex.

Namun, ia sama sekali tidak pernah memakai narkoba, merokok, juga meminum minuman keras -jauh berbeda dari temannya yang lain.

Jungkook jatuh hati pada Jiyeon pada saat pertama kali ia melihat wanita itu berlari di gang jalan berusaha untuk menghindari serbuan dari para remaja-remaja nakal yang senang mengganggu orang-orang yang suka keluyuran sendirian.

Disaat itulah Jeon Jungkook yang entah kenapa bisa merasa iba membantu Jiyeon untuk kabur dari mereka dengan cara membonceng wanita itu pergi dari jalanan kotor yang sepi pada saat malam hari.

Pada keesokan paginya saat Jungkook melewati rumah Jiyeon lagi perasaannya jadi tambah membesar, itu karena ia melihat jika sang wanita sedang merawat seorang bayi dengan sangat lembut dan tulus.

Dari sanalah seorang Jeon Jungkook bisa semakin merasa aneh dengan hatinya saat ia lagi-lagi melihat Jiyeon yang seperti itu pada seorang bayi.

Disaat itu, Jungkook berpikir jika bayi itu adalah adik dari Jiyeon, namun lama-kelamaan ia tahu jika itu adalah anak dari Jiyeon -yang berarti wanita itu telah menikah, dan memiliki seorang suami bahkan seorang anak.

Pada saat itu hatinya sungguh merasa sangat hancur berkeping-keping bagaikan sebuah kaca yang pecah karena cinta pertamanya adalah istri dari orang lain.

Jungkook selalu berusaha untuk menghindari Jiyeon saat wanita itu selalu berusaha mendekatinya untuk menjelaskan mengenai suatu hal.

Tapi, Jungkook malah menghindar darinya. Tujuan dari hal itu agar ia bisa melupakan Jiyeon.

Sayang nasib berkata lain, bukannya perasaan itu jadi hilang malah perasaannya jadi semakin tambah membesar.

Dan perasaan salah itu lama-kelamaan malah menjadi sebuah obsesi gila untuk mengikat Jiyeon dalam hubungan khusus dengannya.

Ia ingin mengikatnya, dan menyingkirkan pria yang telah sah menjadi pendamping hidupnya bagaimana pun caranya untuk "selamanya".

SUNBAE | JIYKOOKJOON |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang