²/

448 61 19
                                    

Seorang wanita berkacamata dengan rambut diikat kuda dua berjalan di lorong sekolah dengan kepala yang tertunduk sembari memeluk beberapa buah buku pelajaran di dadanya.

Ia mengenakan seragam yang kelewat besar ditubuhnya dengan rok menjulang panjang melewati lutut.

Seragamnya sungguh sangat berbeda dengan seragam yang dikenakan oleh siswa lain yang juga berada di sekolah itu –maka dari itu ia dijuluki si nerd.

Nerd itu bernama Kim Jiyeon.

Ia adalah seorang wanita yang sama sekali tidak populer dikalangannya, karena ia cupu dan anti-social, bahkan ia juga cenderung bodoh.

"Eh. Lihat ada si nerd." ujar salah satu siswa yang bersebrangan jalan dengannya.

Siswa itu menyempatkan diri untuk memberhentikan sementara langkah kakinya, ia menghadang jalan Jiyeon bersama dengan para gerombolannya.

"Ya Clara kau benar, ada si nerd perusak pemandangan." ujar Jessica yang berada disebelah Eils.

Clara melangkah lebih maju mendekati tubuh Jiyeon yang hanya terdiam membeku bagaikan sebuah paku yang sudah tertanam.

"Kau. Tch.

Aku sebenarnya telah kehabisan kata-kata untukmu, asal kau tahu.

Tapi, aku akan mengatakan hal yang sama untuk kesekian kalinya padamu nerd.

Hy! Tidakkah kau sadar bahwa kehadiran mu di dunia ini sungguh sangat membuat kesialan bagi setiap orang? Kau itu perusak pemandangan, bahkan udara yang awalnya sangat segar dan bersih bisa sampai menjadi kotor hanya karena kehadiranmu!!

Kau seharusnya lenyap saja dari dunia ini, aku sungguh tak mengerti mengapa kau sampai bisa terlahir ke dunia.

Aku rasa Ibumu saja menyesal telah melahirkanmu kedunia, dan aku rasa Ayahmu juga sangat menyesal telah mempunyai anak seperti mu, itu makanya mereka pergi begitu saja meninggalkan mu sendirian. Kau lahir lalu dibuang begitu saja, sungguh sangat malangnya nasibmu hahaha!!"

Jiyeon yang dikatai seperti itu hanya diam saja dengan kepala yang masih tertunduk menatap pada sepatunya yang telah usang -sepatu kesayangannya yang ia dapat dari hasil kerja kerasnya sendiri sebelum menikah dengan Namjoon.

Semua siswa disekolah itu tidak ada yang tahu bahwa ia adalah "istri" dari seorang konglomerat yang memiliki sekolah yang ia tempati.

Yang mereka tahu hanyalah Jiyeon yang cupu juga bodoh.

"Aku ingin menanyakan satu hal padamu nerd." Kali ini giliran Jessica yang mendekati tubuh Jiyeon.

"Y-ya, k-kau ingin bertanya tentang hal apa J-Jessica Sunbae?" tanya Jiyeon dengan suara yang lirih tanpa memandang wajah Jessica sama sekali.

"Hy. Jika ada orang yang berbicara padamu tatap ia, bukannya kau malah menunduk seperti ayam sakit begitu. Kau ini sangat menyebalkan." ujar Jessica dengan mendorong sedikit bahu Jiyeon.

Jiyeon yang diperlakukan seperti itu hanya dapat mengucapkan kata "M-maafkan aku Sunbae." Tapi ia tetap tak menegakkan kepalanya.

"Dasar nerd! Pantas saja tak ada yang menyukaimu, itu semua karena kau tak tahu akan sikap sopan santun terhadap orang lain." ujar Jessica dengan nada yang sinis.

"S-sekali lagi mohon maafkan aku Sunbae." Lagi-lagi hanya kata itu yang mampu Jiyeon ucapkan sebagai balasan akan kalimat yang dilontarkan oleh Jessica.

"Terserahlah. Aku akan langsung pada intinya saja. Aku ingin bertanya mengenai sesuatu, MENGAPA KAU ITU KEGENITAN SEKALI PADA LEO KU HA?!!" teriak Jessica, kali ini tangannya mengepal dengan sangat kuat seakan-akan tangan itu sedang berusaha untuk menghancurkan sesuatu dalam remasannya.

SUNBAE | JIYKOOKJOON |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang