Di suatu lintas jalanan yang disebut dengan road racing terdapat banyak orang yang mengikut sertakan dirinya untuk balapan di sana.
Mereka balapan dengan menggunakan berbagai macam brand sepeda motor.
Disetiap motor itu terdapat berbagai macam angka sebagai pembeda satu dengan yang lain. Warna dari baju mereka juga terlihat berbeda.
Saat sang marshall mengibarkan benderanya yang berwarna putih berpadu hitam di area pit lane dimana garis kuning panjang tergambar dari sudut kanan ke sudut kiri.
Para pembalap itu pun kemudian melajukan sepeda motornya membelah lintasan area sirkuit balapan dimulai dari tanda start.
Mereka melajukan sepeda motor itu dengan kecepatan yang sangat tinggi di atas rata-rata tanpa ada rasa takut sedikitpun yang menyelimuti.
Mereka melakukan hal itu untuk bisa membuktikan siapakah pemenang yang dapat menjadi prince racing juga mendapatkan sebuah piala sebagai hadiahnya.
Mereka terus melaju untuk mengalahkan lawan tanpa perduli rasa persaudaraan ataupun pertemanan.
Mereka telah jauh melintasi jalanan itu dengan sesekali ada yang menyalip sepeda motor yang melaju paling depan.
Seperti balapan pada umumnya, pasti akan ada salah satu dari mereka yang kecelakaan didalam peraduan hingga menimbulkan suara yang sangat keras dari sebuah sepeda motor yang tercampak keluar dari rest area sampai mengenai dinding pembatas dimana para penonton sedang menonton acara balapan.
Pemuda yang tercampak keluar itu mengeluarkan darah dari kepalanya karena helmnya yang terlepas saat kecelakaan terjadi.
Sepeda motornya juga mengalami lecet dibagian bodynya, pemuda itu tercampak dari atas motornya dengan jarak yang cukup jauh.
Pada saat itu para PMI pun langsung berdatangan untuk menolongnya. Mereka membawa sang pemuda ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan mobil ambulance yang telah tersedia disana.
Bunyi suara sirine dari ambulance bergema diseluruh sirkuit balapan, namun para pembalap tetap berusaha fokus untuk melaju membelah jalanan agar menjadi seorang winner.
Setelah beberapa kali putaran mengelilingi rest area, pada akhirnya semua pembalap akan mencapai garis finish.
Dari sekian banyak pengendara sepeda motor tadi, kini hanya terlihat satu sepeda motor saja yang melaju dengan kecepatan yang sangat kencang seperti sebuah kilat yang menyambar pada saat turun hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNBAE | JIYKOOKJOON |
FanfictionBagaimanakah jadinya jika Jeon Jungkook jatuh cinta pada Seniornya sendiri yang ternyata telah sah menjadi hak milik orang lain? CV By: YenniezYekoo