Cerita ini hanya untuk kesenangan pribadi dan tidak mengambil keuntungan apapun.
Selamat membacaaaa
.
.
.
.
.
.
."Aku tidak mau pulang!"
Jimin serasa disambar geledek begitu Yoongi menolak pulang dengannya. Di raihnya tangan si mungil itu mengiba, namun Yoongi hempaskan. Iya, hempaskan saja biar ramai.
"Jiminie pulang saja dulu. Aku masih mau main dengan Taehyung."
"Dan membiarkan kalian mojok di kedai eskrim berdua lalu menghabiskan seluruh menu di sana, begitu?" Jimin menarik nafas mencoba sabar.
"Lihatkan, Tae? Jiminie tidak sayang aku lagi." Kekasihnya mengadu pada pria tampan yang di gelayutinya tak tau diri. "Kemaren aku dimintanya menungging dua jam. Paginya aku disuruh lari keliling sungai Han."
"Itu, sih, biadab sekali namanya," Taehyung memanasi, "Tenang saja, Hyung. Jungkokie tidak akan menolak jika aku minta berpoligami. Kau akan aku nafkahi lahir batin secara merata." Pemuda Kim mengelus rambut halus keemasan itu dengan penuh kasih.
Jimin mendengus. Ingin mencabik-cabik Taehyung, tapi tak ia lakukan karna alien itu adalah sahabat dari jaman masih ingusan hobinya mengejar layangan. Jimin masih punya batas sabar.
Jemarinya mengetik pesan pada seseorang.
To Jeon Jerkook
Jungkook, bawa pacarmu pulang, sebelum aku mutilasi si alien ini dan mengirim cincangan dagingnya ke mars!
Tak selang berapa detik balasan datang berisi ancaman.
From Jeon Jerkook
Kau sentuh kesayanganku, kupatahkan sendi-sendi tulangmu, bantet!
"YAK!" Kesal Jimin hampir melempar handphonenya.
Ia mengedarkan pandangan dan pacar gendutnya sudah hilang di culik Kim Taehyung.
.
.
.
.
.
.
.Yoongi meminum choco bubble ice seukuran satu liter. Taehyung kicep. Mereka memang penyuka makanan manis, tapi melihat Yoongi sekarang, rasanya Taehyung setuju saja jika Sugar Hyung nya mengurangi makan dan minuman manis. Takutnya seperti squidward yang meledak kebanyakan makan patty.
Tapi sugar hyung lucu banget.
Taehyung gemas.
Pipinya yang tembem asik menyedot bubble-bubble dengan imutnya. Taehyung ingin mengusal, peluk, pencet-pencet lemak diperut si gula.
"Ah, Hyung. Kalian kucari kemana-mana."
Taehyung mendongak ketika seorang pemuda tinggi menghampiri. Jeon Jungkook duduk disampingnya tanpa diminta.
"Jimin ribut sekali. Hyung, kembalikan saja, Yoongi hyung padanya."
Taehyung menggeleng tak setuju. "Liat, Kook.... Sugar hyung lucu banget. Aku mau kita bawa pulang saja." Rengeknya pada yang lebih muda.
"Aku tak keberatan mengasuh dua bayi. Tapi kasian Jimin."
"Jimin hyung untukmu, Jungkook. Kau tidak boleh memanggilnya tanpa embel-embel." Yoongi mendelik kesal, tak suka kekasihnya dipanggil hobae dengan tidak sopan.
Jungkook mengucap aigoo, ketika Yoongi yang mendelik marah justru teramat menggemaskan di matanya.
Di samping mereka, Taehyung tersenyum kotak. "Benar, kan? Yoongi hyung menggemaskan. Ayo, bawa pulang dan kita hidup bahagia bertiga!"
"Hidup bahagia kepalamu!" Jimin tau-tau datang menoyor kepala Taehyung.
Yoongi yang melihat kekasihnya datang, matanya langsung berbinar senang. Si gembul bangkit lalu memeluk Jiminnya tanpa peduli sekitar. "Jiminie, mau pulang." Ucapnya lirih, menempelkan kepalanya di tengkuk sang kekasih yang wanginya begitu ia suka. Kangen.
Dih, padahal pisahnya baru dua jam.
Jimin yang tadi amarahnya sudah siap menghancurkan negara api itu pun langsung dibuat senyum-senyum. Tau pasti, mungkin sugarnya sudah lelah dan mengantuk.
Sebelum Jimin menggeretnya pulang, si gemas uwu itu masih sempat melambai pada Taehyung dan Jungkook. "Teman-teman, terima kasih sudah traktir aku, yaaa...", teriaknya sebelum hilang di balik pintu cafe.
Jungkook sendiri menahan geritan giginya yang begitu gemas ingin menarik Yoongi lalu menyimpannya untuk sendiri.
Sedang Taehyung mewek merasa terkhianati. Tidak rela rencana-rencana hidup berpoligaminya dirusak oleh Jimin. Dan Jungkook harus ikhlas membujuk yang lebih tua agar ikut pulang sebelum tambah bikin malu.
Tbc
AU AH BODO AMAT!! KESEL SAYA SAMA KEGEMASAN MEREKA AAAAAAAA
tolong jangan lupa kasih bintang sehabis baca yaaaaa ehehehehe
Btw aku dah lama banget ga ngetik. Maklum kalo berantakan banget huhuhu
KAMU SEDANG MEMBACA
DIET DIET (MinYoon)
General FictionPark Jimin dibuat mati akal sebab Min Yoongi yang nakal selalu menyimpan permen coklat diberbagai tempat. Jimin mau Yoongi berhenti memakan gula-gula dan berdiet dengan menu makanan sehat yang dibuatnya. Jimin bisa sabar tidak, ya? MinYoon Ini cuma...