7

2.1K 287 28
                                    

Benar saja seharian ini dihabiskan hyunjin bermain dengan kedua anak kembarnya. Sedangkan Seungmin hanya memperhatikan dari jauh sambil menonton televisi.

Apa boleh Seungmin berharap jika keadaan yg sekarang menjadi nyata? Seungmin masih mencintai hyunjin dan disisi lain ia juga menginginkan kedua anaknya berbahagia.

"Ayah, apa jisung dan Felix bisa menelpon mommy dan Daddy? Jisung ingin bermain bersama Jeongin."

Jisung tiba-tiba menggenggam tangan sang ayah erat sambil menampilkan raut wajah memohon dengan matanya yg berbinar lucu.

"Baiklah capt!"

Hyunjin memberi gestur hormat kearah jisung yg membuat kedua anak kembarnya tertawa lucu.

"Sayang- uhm maksudku Seungmin. Jisung dan Felix ingin menelpon Daddy dan mommy nya. Apa kau bisa menelponkannya untuk mereka?"

"B-baiklah"

Seungmin berjalan kearah balkon mengeluarkan ponselnya lalu mencari nomor sang kakak.

Setelah dering ke 3 sambungan sudah terhubung ke sang kakak.

"Halo kak?"

"Oh, apa apa Minnie?"

"Uhm jisung dan Felix ingin bermain bersama Jeongin. Apa kakak bisa kemari? Atau kami saja yg kesana?"

"Sebenarnya dari tadi juga Jeongin terlihat sedih karena bermain sendirian. Sepertinya kami saja yg kesana. Sekalian mengajak Jeongin melihat-lihat tanah kelahirannya."

"Baiklah kak, akan ku kirim lokasinya"

"Baiklah, mau dibawakan sesuatu?"

Seungmin masuk kedalam rumah sambil sedikit menjauhkan ponsel dari telinganya.

"Jisung dan Felix mau menitip sesuatu pada mommy Woojin?"

Jisung menaruh tangannya didagu sedang berfikir seperti orang dewasa.

"Felix ingin jelly"

Seru felix mengangkat tangannya heboh.

"Jisung sebenarnya cuma butuh mommy Daddy dan Jeongin saja"

Seungmin dan hyunjin tersenyum mendengar ucapan jisung. Jisung benar-benar sudah bisa menjadi seorang kakak yg baik untuk Felix meski mereka kembar.

"Baiklah"

Seungmin kembali ke balkon dengan ponsel yg kembali menempel ditelinganya.

Hyunjin mengusap sayang rambut jisung.

"Ayah bangga pada jisung. Walaupun jisung dan Felix kembar. Tapi bisa tidak jisung menjaga Felix untuk ayah dan ibu?"

"Serahkan Felix pada jisung hehe"

Jisung tersenyum bangga pada dirinya sendiri. Ia berdiri sambil menepuk-nepuk dadanya. Membuat Felix dan hyunjin tertawa melihatnya.

Seungmin melihat kearah ketiganya dari arah balkon pun ikut tersenyum.

"Felix bilang ingin minta dibawakan jelly tapi jisung hanya meminta Daddy mommy dan adiknya datang dengan segera."

"Ya ampun anak itu semakin manis saja. Kamu tidak ingin sesuatu?"

"Tidak ada kak"

"Baiklah. Sampai bertemu dirumah hyunjin"

Sambungan diputus oleh Woojin. Seungmin masuk kedalam kamar hyunjin kembali duduk diantara hyunjin dan kedua anak kembarnya dan ikut bermain bersama.

🐝

Semenjak ibunya pergi changbin menjadi anak yg murung. Younghoon jadi bingung sendiri karena tidak bisa membujuk changbin agar menjadi anak yg ceria kembali.

Only You 2  🌸 Hyunmin X 2Min 🌸Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang