''Chanyeol, dia itu ingin menbuat adik'mu menderita sebelum pada akhirnya menbunuhnya secara pelahan-lahan dengan mengikatnya dengan hubungan pernikahan sebagai balas dendam atas kematian Park Bo Gum. Kau tahu PARK BO GUM itu siapa? Dia adalah kakak'nya jadi jangan biarkan Kyungsoo menikah denganya jika ingin melihatnya berumur panjang mengerti''
itulah tujuh kalimat yg dibisikan Suho 2 bulan yg lalu yg menekan'kan nama park bo gum yg terus saja terbayang-bayang didalam dibenak Jinyoung dan hampir menbuatnya menegalami kecelakaan karana menaberak pembatas jalan raya.
''dasar ber*****, si****..........''ujarnya kesal sambil memukul setir mobil kemudian melanjutkan perjalanannya yg tertunda sebentar.
Kejadian yg dimaksud Suho adalah sebuah kasus pembunuhan seorang siswa SMA SM SCHOOL LEE SOMAN bernama park bo gum yg tidak diketahu siapa pelakunya hingga keluarga park menutuskan untuk menutup kasus sekaligus menganggap tidak pernah ada yg bernama park bo gum dikeluarganya dan digantikan chanyeol.
Kejadian dimana sebenarnya pelakunya adalah jinyoung sendiri teman dekat bo gum, jinyoung saat itu sangat sangtah terpaksa melakukan pembunuha itu karena ia ingin menyelamatkan nyawa adik satu-satunya kyungsoo yg bisa setiap saat tiba-tiba meninggal.
Saat itu kyungsoo berusia 15th yg memiliki penyakit cardiomiopati [penyakit kelainan otot jantung yg merenggang, menebal, atau kaku] yg mana itu merupakan penyakit serius yg hanya bisa disembuhkan dengan cangkok jantung atau transplatasi jantung. Namun saat itu dikeluarga Do tidak ada jantung yg cocok begitu juga yg lainnya karena dirinya hanyalah anak angkat.
Anak yg dibuang orangtua kandungnya saat baru lahir dan temukan tanpa sengaja diteras rumah keluarga Do saat musim dingin, karena kasihan dan kebetulan jinyoung ingin menpunyai adik karena itulah Tn.Do dan Ny.Do mengkat kyungsoo kecil menjadi anaknya begitu pula jinyoung yg juga begitu menyayangi diri kyungsoo hingga kini, sehingga saat mendengar kabar kyungsoo yg sedang sakit keras dan menbutuhkan donor jayung namun tidak ada satupun jantung yg cocok menbuat jinyoung yg terus bertekat mencari hampir putus asa.
Hingga suatu hari, disaat jinyoung sudah paserah dan hanya bisa menunggu kepergian kyungsoo secara tiba-tiba ia mendapatkan infomasi jika park bo gum siswa tingkat akhir kelas 12-1 memiliki jantung yg cocok dengan milik kyungsoo dari key anak pemilik RS tempat kyungsoo dirawat.
setelah mendengar penjelasan dan menbaca data tentang bo gum dari key tanpa pikir panjang lagi dan sudah sibutakan kasih sayang'nya terlalu besar pada diri kyungsoo bercampur rasa putus asa dan sedih.
Jinyoung merencankan sebuah pembunuhan yg bisa dibilang cukup rapih tanpa adanya bukti, ia juga ikut memalsukan surat wasiatnya dengan bantuan taemin anak pengacara yg sakit hati dengan kelurga park dan Ma Tian Yun kerabat jauh yg menbenci keluarga park.
Kedua orang itu pun berpura-pura sebagai saksi palsu termasuk jinyoung yg ikut juga mengaku menjadi korban, mereka melancarkan aksinya saat malam hari dikoridor sekolah yg sepi nan gelap yg setelah berhasil meretas sistem keamanan sekolah dan memantikan seluruh cctv digedung sekolah saat dimana bo gum baru saja selesai dari tugasnya diperpustakan.
''apa kalian ingat tugas masing-masing?''tanya jinyoung yg memastikan jika taemin dan Tian ingat tugasnya masing-masing ketika akan melancarkan aksinya.
Kedua orang itupun mengangguk mantap sambil mengancungkan jempol mereka dan bergerak keposisinya masing-masing yg telah ditentukan.
Pukul 09.00 KST koridor sebelah timur gedung sekolah yg sepi seorang siswa tingkat akhir bernama bo gum yg telah ditunggu akhirnya muncul tampak berjalan santai tanpa curiga sama sekali dilorong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Pain (Gs) Fin
Fiksi PenggemarBeautiful Pain. Oh Sehun dan Do Kyungsoo. sepasang kekasih yg sedang mempertahankan hubungan mereka. Jisung. Lembaran baru kehidupan seorang Oh Sehun setelah kehilangan ingatannya selama 7th. Yg tiba-tiba saja bertemu dengan seorang anak kecil ber...