XIII

530 60 3
                                    



2 bulan kemudia, tibalah didihari H-nya hari pernikahan kyungsoo dan Chanyeol. Dikediaman milik keluarga Do yg menjadi tempat pernikahan telah dihiasa sedemikian rupa hingga terkesan bak istana elegan namun sederhana dengan warna putih yg mendominasi.

Tao, Kris, Baekhyun dan Kai tampil layaknya sepasang pangeran dan putri dari kerajaan begitu juga dengan Sehun yg ikut hadir dipernikahan yg sebenarnya menyakitkan jiwa itu.

Saat melangkahkan kakinya melewati karpet merah bertaburkan kelopak bunga mawar, dan melewati Jinyoung yg menatapnya pernuh keyakinan, Sehun merasa jika sesuatu yg cukup keras akan menghamtamnya dan berdampak buruk untuk semuanya bukan hanya dirinya saja.

Saat memasuki ruangan yg menjadi tempat berlangsungnya pernikahan, sehun dapat melihat dari jauh sosok pria tinggi dengan telinga runcing yg telah merebut wanitanya yg begitu ia cintai berdiri dengan wajah yg begitu bahagia.

pria yg seenaknya menggantikan dirinya diterikat dengan kyungsoo dalam ikatan pernikahan. Seseorang yg seharusnya berdiri disitu diantara keluarga Do dan kerabatnya adalah dirinya. Bukan orang lain yg bahkan kyungsoo kenal hanya sebatas teman masa kecil biasa tidak lebih dan kebusukan didalam diri pria sialan park Chanyeol yg tak penah ia ketahui.

Diri kyungsoo tidak berpacaran degannya tetapi langsung bertunangan dan sekarang menikah. Kyungsoo memiliki kekasih, dan seseorang tiba-tiba datang mencuri kyungsoo begitu saja dari sehun.

Entah, marah, sedih dan patah hati.

Rasa itu seakan-akan menjadi satu dalam diri Sehun. Rasanya sehun ingin sekali enyah dari posisi sekarang ini tapi tidak bisa, marah, sedih dan patah hati tentu saja dia merasakanya juga saat melihat Chanyeol yg dengan berani menatap kyungsoo penuh kemesraan dengan tangan yg mengeluas bagian perutnya yg sedikit menbuncit didepan semua tamu undangan.

Tapi walaupun begitu Sehun harus berpura-pura baik-baik saja. hanya untuk sementara saja, ya hanya sementara hingga waktunya menbalas.

Lalu Sehun setelah berdebat dengan perasaannya melangkahkan kakinya dengan ringan kearah kyungsoo dan Chanyeol yg sudah resmi menjadi pasangan sehidup semati. Sangat gagah, maskulin, penuh persona mematikan, seolah ia tidak ada perasaan apa-apa pada pengantin wanita. Baekhyun dan Tao sampai melongo begitu juga dengan Kai dan Kris yg sedang makam hampir tersedak melihat aksi Sehun yg cukup berani.

''Anak ayam/Hunie''gumam mereka bersamaan.

''Sehun'' kyungsoo berkata dalam hati ketika melihat sehun yg berjalan begitu gagah kearahnya.

Kyungsoo sendiri tidak pernah menbayangkan sedikitpun kalau Sehun akan datang kepernikahannya dengan Chanyeol. Sekarang ia melihat sendiri, pria paling santai yg pernah dirinya kenal itu dengan gentlenya menghadiri pernikahan yg seharunya menjadi miliknya dengan dirinya.

Sehun sampai dihadapan kedua mempelai, dengan hati yg sakit. Namun tidak ia tunjukan ia menatap sang mempelai pria.

''selamat menempuh hidup baru''ujar sehun seramah mungkin seraya mengulurkan tanganya pada Chanyeol.

Chanyeol hanya tersenyum kemudian menjabat tangan putih pucat milik sehun itu. keduanya saling menatap tajam dan jabatan tangan keduanya semakin erat terlihat dari urat-urat menyembul ditangan keduanya.

Kyungsoo berusaha mengalihkan Suasana yg mulai memanas antara Chanyeol dan Sehun yg terus diam memandang satu sama lain dengan tatapan ingin menbunuh dan tangan yg belum terlepas. Beruntung saat itu ada Kris dan Kai yg datang mengajak Chanyeol berbicara kesisi lain ruangan. meninggalkan Sehun dan Kyungsoo. keduanya yg tampak kikuk.

Bodoh memang jika mereka tidak memiliki perasaan, bahkan sehun dan kyungsoo belum ada kata putus kerucap dari mulut satu sama lain secara suka rela atau sudah tidak mencintai. Hubungan macam apa yg mereka jalani dan perasaan macam apa yg merea juga rasakan selama ini.

Beautiful Pain (Gs) FinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang