IX

663 71 3
                                    

Seminggu kemudian diruang besuk tempat leo dipenjara tampak jinyoungq yg berbicara dengannya.

Jinyoung menghela nafas cukup panjang ''baiklah jika itu keputusanmu aku tidak akan memaksa, tapi jika kau berubah pikiran dan menerima tawaranku silakan hubungi nomor'ku'' ujarnya paserah sambil menyodorkan nomor teleponya setelah bernegosiasi cukup panjang untuk yg kedua kalinya dengan leo.

Leo hanya diam merenungkan dan mepertimbangkan tawaran jinyoung yg 2X lipat dari yg ditawarkan suho sebelumnya hingga waktu besuknya pun habis.

Kring.............

''karena waktunya habis aku permisi sampai jumpa lagi''pamit sopan jinyoung sambil menbungkukan badannya 90 derajat begitu juga dengan leo sebelum seorang sipir penjara datang menbawanya kembali kesel penjara dirinya.

Setelah kepergian leo jinyoung kembali keselnya, ia kebingunga harus berbuat apa lagi, segala cara sudah ia lakukan namun tidak ada hasilnya untuk bisa menbatalkan pernikahan kyungsoo yg tinggal 2 bulan yg menbuat kian semakin gencar berusaha menbatalkan pernikahan sekaligus menbuka topeng dari kedua bersudara sialan itu walaupun nyawa menjadi taruhanya.

''AAARRRRGGHHHH................... SIAL.......''teriak jinyoung ferustasi dengan kaki yg terus mendenang meja didepanya sukup keras.








''jika kau tetap menutup mulutmu itu rapat maka akan aku biarkan adikmu yoongi dan Ny.Oh tetap hidup dan menjamin kehidupan mereka berdua. Tapi jika kau menbuka mulutmu itu walapun Cuma satu kata saja aku pastikan sehari setelah kau menbuka mulutmu itu, kau akan mendengar kematian mereka paham.

Leo aku tahu kau hanya dikambing hitamkan dan dipaksa olehnya untuk melakukan itu semua. aku juga berjanji padamu akan melepaskan semua tuntutan atas semua kasusmu baik yg dirumah sakit maupun yag lainya serta menjamin kau akan hidup damai tanpa harus hawatir tentang sehun ataupun ibumu. Jadi......hiks ....aku mohon.....hiks....tolong beritahu siapa hiks............yg menyuruhmu sebagai sesame kakak yg berusaha melindungi adiknya hiks........aku mohon hiks................"

dua tawaran yg begitu berbeda yg dilontarkan dari dua orang yg juga berbeda karakter, yg satu benar-benar tulus meminta pertolongan sedangkan yg satunya lagi mengancamnya.

Dua tawaran itu terus terbayang-bayang dibenak leo setelah pertemuan dengan dua orang itu menbuat pikiranya tidak pernah tenang.

''yg satu kuda putih[jinyoung] yg melidungi raja dan ratu[ kyungsoo dan sehun] tapi yg satunya lagi hanyalah raja hitam[suho] yg berusaha mencari kesempatan dari kuda hitam didepanya[chanyeol] sungguh licik permainannya'' gumam leo yg begitu pelan seraya memejamkan kedua matanya.






Sekip.........1bulan kemudian. Tgl; 3 Oktober 2019.

''Hai sehun, sampai kapan kau akan terus terpuruk dan hidup seperti mayat! Kau ini kuat dan pantang terpuruk. Ingat kata ayahmu dulu, bahwa dunia ini tidak selsebar daun kelor'' ucap Baekhyun yg berusaha menbuat sehun untuk bangkit dari ranjang. Namun, pemuda Oh itu tidak bergeming sama sekali malah ia semakin masuk kedalam selimut hingga kini menutupi seluruh tubuhnya.

Sudah berhari-hari sehun tidak keluar apartemen mewah milik, tidak kuliah dan tidak kemanapun. Sehub, dia hanya diam dikamar yg berantakan dan gelap, menangis dalam dia hanya hal itu yg terus dilakukan sehun didalam kamar.

Baekhyun nampak sudah hampir menyerah menbujuk sehun untuk bisa kembali bersemangat dan melupakan semua, kembali kehidupan sebelumnya hari-hari dimana dia bertemu dengan kyungsoo dan jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Sama halnya seperti yg sehun lakukan, kyungsoo juga hanya berdiam diri didalam kamar memikirkan kenangan masa lalu bersamanya namun Ny. Park dan Ny.Do selalu berusaha menbuatmu sibuk dengan persiapan pernikahan yg sebentar lagi, entah itu penting atau tidak.

Beautiful Pain (Gs) FinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang