04

455 60 1
                                    


Dalam salah satu ruangan Dokter yg ada dirumah sakit dilantai 2 bangunan RS dipusat kota Sanghai china, disana terlihat sepasang suami istri dan seorang dokter lengkap dengan jas putih kedokterannya yg duduk saling berhadapan.

Baekhyun, istri dari Kim jongin itu hanya bisa menutup wajahnya yg sudah bergelimang air mata dengan telapak tangannya. Setelah mendengar semua penjelasan dari sang dokter tentang keadaan kyungsoo.

Kepalanya pun terasa begitu berat, ia tidak dapat berpikir banyak setelah mendapatkan informasi yg begitu banyak dan mendadak tentang sahabatnya itu.

Sementara kai semunya tidak mampu melihat sang istri bersedih hanya bisa memeluknya dengan erat.

"Dia akan segera mengingat semuanya. Semua yg pernah dia lupakan, terutama jisung. Anak itu adalah darah dagingnya sendiri"

Sudah dua jam lebih mereka berada diruangan dokter yg menjadi dokter yg merawat kyungsoo semua dengan informasi yg mereka dapat dari pengacara keluarga Do.

Dokter itu pun yg sudah diberitahukan jika akan ada yg datang dan bertanya tentang kondisi pasien bernama kyungsoo telah menceritakan apa yg sebenarnya terjadi pada Kyungsoo pada mereka.

Kejadian 7 tahun silam setelah sebuah kecelakaan menimpah sehun dan kyungsoo, Sehun mengalami komda dan hilangan ingatan sedangkan kyungsoo.

Gadis muda yg tengah hamil itu terluka parah dibagian kepalanya dan mengalami cedera otak. Hal tersebut membutanya lupa ingatan, tetapi hanya pada dua hal, yakni hal yg sangat membahagiakan dan hal yg sangat menyakitkan baginya.

Dan berselang beberapa hari setelah kecelakaan tersebut dan sehun dinyatakan mengalami koma dan kemungkinan kehilangan ingatannya sebagian, pihak keluarga Do langsung melakukan apa yg sudah diwasiatkan jinyoung pada mereka, yakni untuk memindahkan kyungsoo kechina setelah melahirkan.

Namun, hal yg tak terduga malah terjadi setelah ia dipindahkan kechina. Kyungsoo, ia mengalami depresi yg sangat hebat setelah diberitahu dengan terpaksa jika anaknya ditinggalkan dikorea. Mental kyungsoo menjadi hancur, jiwa dan pikirannya menjadi tidak stabil dan bahkan ia melupakan tentang anaknya sendiri, keluarganya dan bahkan orang-orang yg ia sayangin.

Sang dokter yg menanggani kyungsoo itu pun menyerahkan sebuah amplob hasil pemeriksaan MRI milik kyungsoo yg mengidentifikasi penyakit yg ia derita adalah amnesia dan juga gangguan mental.

Kai dan baekhyun tidak ingin melihat kedua sahabatnya itu tersiksa, akan tetapi tuhan berkhendak lain. Mereka berdua hidup dengan sebagian memori yg hilang tanpa tahu kisah mereka dimasa lalu.

Mereka mungkin saat ini tidak akan terganggu, tetapi ketika mereka kembali mengingat semuanya ingatan yg hilang itu disuatu hari nanti, mungkin sehun akan menjadi depresi dan kyungsoo akan semakin dibuat depresi atau lebih parah lagi ia mungkin akan melakukan bunuh diri saat itu juga karena ia telah melupakan dua orang yg paling berharga dihidupnya. Dan akan dipastikan ia akan sangat merasa terpukul.

"Dimana Kyungsoo sekarang?"

Sang dokter tampak sedikit menitikan air matanya.

"Dikamarnya dan kondisinya sedang tidak baik"

"Apa maksudmu, dok?"

"Nona Do Kyungsoo terus saja berusaha menyakiti dirinya setelah mendengar berita kematian Tuan Jinyoung"

Kyungsoo sekarang benar-benar mengalami depresi. Dan baekhyun tidak bisa membayangkan apa yg akan terjadi padanya selanjutnya.














Setelah berbicang-bincang dengan sang dokter, baehkyun dan kai pun dibawa untuk menemui kyungsoo dikamar rawatnya. Tiba-tiba terdengar suara teriakan keras dari kamar rawat yg mereka tujuk.

Beautiful Pain (Gs) FinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang