Bab 1 - Intro
Hatiku tersentuh
Oleh senyuman manis di bawah sinar rembulan
Jiwaku tersentuh
Oleh tatapan indah penuh keberanian
Dan duniaku tersentuh
Oleh gadis ajaib yang terkadang membuatku lelah
Ya ... lelah untuk mengejarnya
Satu langkah majuku
Adalah dua langkah mundurnya
Memang benar
Mencintai sosok yang sulit mencintai
Mungkin sebuah hal yang begitu menyakitkan
Namun, akan lebih menyakitkan
Jika berhenti mencintai
Sebelum perjuangan membuahkan hasilnya
Memang melelahkan
Tapi senyumannya seolah menarikku
Untuk terus maju
Tapi tatapannya seolah berteriak padaku
Hingga membuatku terus berjuang tanpa ragu
Mungkin akan sedikit lama
Walau harus melewatkan beberapa purnama
Aku akan terus menantinya
Hingga hatinya tersentuh
Dengan setiap doa yang selalu ku langitkan
*****
Menjadi seorang dokter anak bukanlah hal yang mudah. Sabar dan penuh perhatian harus selalu tercurahkan. Kebahagiaan mereka juga bahagiaku. Bahkan penderitaan mereka bisa kurasakan. Mereka seperti sebuah boneka. Mainan yang selalu kurindukan jika tengah berada jauh. Senyum manis mereka, tawa kecil mereka, tangan mungil dan kaki lucu mereka membuatku terbuai. Benar-benar hal yang membahagiakan bisa selalu dekat dengan mereka.
Masa lalu yang cukup buruk membuatku sempat terpuruk. Gagal dan selalu merasa gagal. Kehilangan membuatku merasa bahwa dunia telah mengkhianatiku. Tumbuh dewasa seorang diri dan semua itu karena sebuah kesalahan yang kuperbuat. Namun, seorang anak kecil datang dan mewarnai hidupku sebelum dia benar-benar meninggalkanku sendirian lagi. Maka dari itu, tekadku hanya satu ... selalu bersama anak-anak yang akan selalu membahagiakanku. Dunia mereka akan selalu menjadi pusat perhatianku.
*****
Muda, tampan, dan mapan. Itulah kami. Empat kstaria tanpa kuda yang memiliki kharisma yang berbeda. Namun, kami tetap memiliki satu tujuan yang sama. Menyelamatkan dunia manusia yang sekarang tengah terancam kepunahan. Skip. Kebiasaan menonton film action juga salah satu favorit kami. Jadi mungkin akan sedikit menyebalkan jika harus berurusan dengan kami bereempat. Karena pasti takkan ada sesi serius yang berjalan sedikit lama.
Detektif, mungkin sebuah pekerjaan yang sedikit berat. Menyelidiki berbagai kasus. Mulai dari penculikan hingga pembunuhan. Harus siap siaga menyamar menjadi apapun. Bahkan menyamar sebagai orang gila pun harus tetap dilakukan. Meski tidak menyamar pun memang terkadang terlihat gila.
Kesehatan masyarakat adalah hal utama bagi kami. Menyelamatkan hidup anak-anak hingga orang dewasa adalah hal yang wajib dilakukan. Walau terkadang cara kami agak menyakitkan, ya contohnya memberi suntikan, tapi kami tetap bertujuan untuk kesehatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Magic Girl
Romance(Romance-Fantasy) ***** "Apa yang lo punya buat gabung di Misi Penculikan Anak ini?" Detektif itu menatap penuh selidik pada seorang gadis Bernama Rhea. "Tekad!" Jawaban naif itu hanya membuat seorang dokter muda terkekeh pelan. "Tekad hanya sekadar...