Hallo Der?
Udah satu bulan ya, ga kerasa waktu berjalan secepat itu. Udah sebulan aja aku tanpa kamu.Apa kabar?
Aku baik, ga baik baik amat sih. Semoga kamu baik juga ya.Sebulan yang lalu ditanggal yang sama ini, itu adalah hari yang buruk banget. Aku ga mikir sih kamu pergi secepat itu, usia beruangnya aja belum sebulan kamu udah ninggalin aku. Hehe
Der, ngomong-ngomong mama aku itu tau tentang kamu loh. Yang kaya aku bilang kan, aku itu orangnya terbuka banget sama mama. Aku selalu ceritain ke dia semuanya. Dia itu tempat curhatku.
21 Juli hari itu aku tidur sama mama aku, karna tante aku lagi nginep. Aku bilang aku putus sama kamu. Aku nangis didepan dia loh. Padahal kamu itu bukan pacar asli ya Der. Tapi aneh aja.
Dulu waktu aku putus sama mantanku juga, aku nangis ke mamaku. Terus hari itu terjadi lagi setelah dua tahun. Aku nangis pelukan sama dia. Bodo deh kalau kamu bilang aku anak manja. Ya biarin.
Malam itu mamaku bilang, "Kamu itu kaya menggarami air laut. Sia-sia." Katanya. Aku masih nangis itu. Dan itu bikin aku mikir. 'Bener juga ya'
Menurut kamu gimana?
Pokoknya malam itu mamaku ngeluarin kata-kata yang bisa banget nenangin aku. Tapi aku lupa kata-katanya gimana. Hahahaha
Oh iya, kenapa sih kamu itu kalau mau ninggalin aku harus mendadak dan cepet banget? Aku jadi gabisa kontrol emosiku. Pengennya marah, nangis. Seharusnya kamu beri aku waktu buat nenangin diri. Dan bisa mikir jernih.
Kamu sadar gak? Perpisahan baik-baik yang kita rencanain itu gapernah terjadi dalam hubungan kita? Atau cuman aku yang mikir gitu?
Aku fikir kita akhirnya bisa jadi temen asli di dunia nyata. Tapi yaudahlah.
Aku pengen peluk kamu buat yang terakhir. Tapi aku malah kek gitu waktu itu, dan kamu pergi cepet banget.
Aku mau ceritain juga, pas kamu mutusin aku itu aku posisinya lagi telfonan sama Juyu, dia karakter Adel disini. Waktu aku bilang "Deri mau lrp." Dia kaget tuh, terus buru-buru otw kerumah aku. Dan posisinya aku udah nangis telfonan sama dia.
Sore itu hujan, ntah kenapa aneh juga, setiap kali aku putus cinta pasti hujan. Kaya bumi tuh tau aku lagi sedih. Dan bener aja Juyu dateng hujan-hujanan kerumahku. Gila emang dia itu.
Air mataku udh kering wktu dia sampe sih, telfonnya ga kita matiin sampai dia kerumahku. Dia langsung pengen meluk aku gitu, tapi aku gamau karna akunya belum mandi wkwkwk.
Juyu ngeliat kok detik detik kamu beneran pergi. Setelah itu tanpa mandi aku ganti baju, buat jalan-jalan. Juyu selalu ngehibur aku kalau masalah kek gini. Dia selalu aja ngajak have fun. Beneran deh.
Sore itu aku sama dia beli telur gulung sama eskrim, aku bilang aku gamau ke indomaret karna nanti inget kamu. Akhirnya kita ke alfa wkwk. Juyu mau aja disuruh-suruh. Ya sorry, sensitiv soalnya daku.
Waktu 17agustusan temenku yang ikut lomba nyanyi nyaranin lagu sunshine buat dinyanyiin. Kayanya semesta itu selalu ingin aku ingat kamu gitu ya der. Kesel.
Untungnya dia gajadi nyanyi lagu itu yess!! Tapi waktu lomba 17an disekolah aku cuman diem duduk diatas terus liat kelangit sambil make hetset dengerin lagu random. Ya awalnya gaada apa-apa sih. Sampai suara kamu muncul dengan bilang 'Seperti katamu, aku itu fatamorgana, keindahan yang gaakan bisa jadi nyata.'
Dari situ feelnya udah beda. Aku diem dan gamau skip lagunya juga. Lama-lama akhirnya daku nangis bego bego bego. Dikoridor sekolah yang banyak org waktu itu aku malah nangis. Semoga gaada yang liat. Deriiiiii, tanggung jawab! Kamu bikin aku nangis ditempat umum. Ish
Beberapa hari yang lalu juga aku chatting sama pujes hehe. Temenan dong aku sama dia. Dia minta kontak kamu, aku kasih aja, pdhl itu ga aktif. Dia bilang banyak hal loh, dia bilang kamu curcol sama dia tentang aku ya? Gajelas kamutuh katanya hahaha.
Ga aku ungkapin semua disini deh, nanti pujes marah sama aku. Pokoknya aku tau kok, Deri itu beda kalau dia lagi sama aku, dan waktu dia sama orang lain.
Der, pujes kangen katanya. Aku bilang aja sama dia, kalau kamu juga kangen.
Yaudah gitu aja ceritanya. Padahal cerita sedih but jadi kaya cerita gadanta gitu ya.
Oke sekarang aku mau serius,
Deri, aku kangen.
Sebulan kayanya belum cukup buat bener-bener ngehilangin semua bayang-bayang kamu. Semua kenangan yang kita bikin kaya udah tercatat jelas dalam fikiranku Der.
Setiap malam aku peluk Deribearnya, dan ngebayangin itu kamu. Tapi bedanya, aku udah berhenti bilang selamat malam sama beruangnya.
Seminggu baru putus sama kamu itu, aku mimpi kamu terus, beneran deh.
Orang bilang, kalau kita mimpiin seseorang itu karna orang itu pengen ketemu kita. Tapi aku menyangkal. Kataku, kalau kita mimpiin orang itu, artinya kita terlalu mikirin dia. Setuju ga? Yaudah setuju aja dong.
Sekarang tanggal 21 lagi Der. Kamu lagi apa sekarang? Udah makan belum? Hari ini langitnya cerah banget. Kamu pasti lagi seneng ya? Iyalah seneng, orang dikasih surat dari Sonya Nicole.
Der, kalau jadi cowo jangan cengeng ya! Aku tau kok Deriku itu cengeng. Jangan makan junkfood mulu, harus makan nasi pokoknya. Jangan bandel sama mama, harus nurut. Jadi kakak juga harus baik.
Yang rajin sholatnya, jangan kaya aku yang bolong-bolong gini. Jangan suka kepleset atau kejedot meja. Jangan suka bilang kalau kamu itu gabaik. Menurut aku kamu itu baik. Cuman ikut pergaulan yang salah aja.
Deribear baik-baik disitu, beruangnya sama aku kok, sampe aku gede dia sama aku. Kamu tenang aja. Aku gaakan pernah bisa lupain kamu Der. Aku itu selalu ingin terus sama kamu. Tapi gabisa, kita jauh banget. Dan gabisa juga nyalahin takdirkan?
Aku tau kok, yang aku rasain sekarang juga kamu rasain. Tapi tenang aja, semua pasti bakal baik-baik aja kedepannya. Aku bakal jadi masa lalu kamu yang pernah bikin kamu seneng. Walau cuman ketikan ya Der?
Bedo'a aja ya, tuhan merevisi takdir kita iwiw. Jangan lupain aku loh, kalau liat Jennie jangan inget aku.
Kadang suka miris, sama orang yang udah saling sayang, atau bahkan cinta dan saling takut kehilangan itu pada akhirnya gabisa bersama.
Maaf ya, waktu kamu pergi aku malah marah-marah gitu. Seharusnya aku bisa lebih dewasa ngehadapin situasi yang kaya gitu. Aku pengen berterimakasih banyak sama kamu udah nemenin aku setahun terakhir ini. Setahun lebih satu bulan. Makasih banyak udah mau buat cerita indah dalan hidup aku. Makasih karna waktu itu pernah jadi penyemangat hidupku, jadi motivasiku juga. Makasih teddybearnya, makasih karna kamu baik sama aku. Makasih buat segalanya yang pernah kamu kasih ke aku.
Makasih udah perbaiki bahasa inggris aku waktu itu. Aku gabener-bener ngetik itu kok. Aku ga serius waktu bilang "Maybe never." Kalau punya kesempatan atau tuhan mentakdirkan aku sama kamu ketemu lagi, aku mau kok. Dengan senang hati Der.
Udahdeh, aku gatau harus ngetik apa lagi, aku rindu kamu. Udah gitu aja.
Bahagia selalu Der, Nismu baik-baik aja.Dahhhh🐻❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My Home.
Teen Fiction"Dia memang memberiku luka, tapi untuk bersamanya, aku bahagia." Ini adalah cerita sepasang kekasih yang bahagia pada masanya. Hubungan yang sudah terjalin lama mereka nikmati dengan bahagia. Tapi, tidak ada cinta yang tidak mengenal luka bukan? 05m...