_3_

10.8K 256 13
                                    

"Fyuhh.. Capek, tapi nggaPP, karena sekarang lagi² jualanku habis. Terima kasih ya Tuhan..." Gumam seoarang wanita yg sedang membereskan kedainya. Wanita itu adalah Nayeon.

Nayeon memiliki kedai yg berada di Myeongdong, ia menjual berbagai makanan dan cemilan, kedainya selalu ramai dan habis karena memang masakannya sangat enak, ia juga orang yg sangat sopan, ramah dan baik kepada pembeli bahkan kepada orang lain pun ia seperti itu, maka dari itu ia selalu di senangi dan di sayangi banyak orang, termasuk kaum adam.

Banyak laki² yg sudah menyatakan cinta kepadanya, namun sayang ia selalu menolak tapi dengan cara halus, agar orang itu tidak sakit hati, ia juga salah satu wanita yg mempunyai Feromon kuat hingga siapa saja yg melihatnya akan terpesona.

Setelah membereskan kedainya dan menutup kedainya. Ia pun segera melangkah untuk pulang.

Saat sedang asik² nya berjalan santai sambil bersenandung, tiba² ada seseorang yg menabraknya hingga terjatuh.

Bruk!

"Aduh!" Ringis Nayeon saat bokongnya mengenai aspal jalanan.

'Suara ini?' batin seseorang yg menabrak Nayeon.

Pemuda yg menabrak wanita itu pun berbalik, pdahal sebelumnya ia sama sekali tidak berniat untuk membantu, bahkan meminta maaf pun ia tak sudi.

Pemuda itupun menghampiri Nayeon dan mengulurkan tangannya.

Nayeon yg melihat ada tangan yg terulur kearahnya pun langsuang mendongkak.

Nayeon melihat orang itu hanya tersenyum dengan tangan yg masih terulur.

Nayeon pun langsung memegang tangan itu dan bangun dari jatuhnya.

"Khamsamnida" Uca Nayeon sambil membungkukkan badannya.

"Maaf, karena tadi aku manabrakmu."

"Gwenchana, seharusnya aku yg minta maaf karena aku tidak lihat² tadi. Klw gitu aku permisi dulu yah, Terima kasih telah membantuku" Ucap Nayeon tersenyum dan membungkuk setelah itu ia langsung berlari karena Bus yg ingin ia naiki sudah datang.

Pemuda itu hanya diam melihat Nayeon yg sudah masuk kedalam Bus, tapi keterdiamnya sirna setelah ada yg memanggil namanya.

"Tuan Taehyung!!!!!"

***

"Gmna? Udah dapat info tentangnya?"

"Sudah tuan." Ucap Vernon yg mendapat anggukan dari Jungkook, mengerti maksud Jungkook ia pun segera membacakan info yg ia dapat.

"Namanya Im Nayeon, berumur 22 tahun, lulusan S1. Tinggal bersama bibi nya yg bernama Huang-ye dan pamannya yg bernama Jong-un. Ia mempunyai toko kecil berbagai makanan di Myeongdong. Masih banyak lagi info tentangnya namun saya hanya membacakan dasarnya saja selebihnya anda yg baca sendiri karena menurut saya info lainnya terlalu intim dan privasi." Ucap Vernon yg lagi² hanya mendapat anggukan dari Jungkook.

Jungkook pun mengode untuk melihat berkasnya, dengan cepat Vernon memberikan berkasnya kepada Jungkook.

"Ck! Aku akan membelinya."

***

Plak!!!

"Kenapa baru pulang?!! Dan kenapa kau tidak membelikan Soju untukku?!!"

"M-maaf p-aman A_"

"Sini kamu!" Tiba² rambut Nayeon di tarik dengan bibinya(Huang-ye) dan membawanya menuju toilet.

Brak!

Byurr

"Ini hukumannya jika kau membuat kesalahan dan membuatku atau suamiku menjadi kesal!" Ucap Huang-ye sambil mengguyur Nayeon dengan air yg sangat dingin.

"Hikss.. Maaf bibi. A-aku tidak bermaksud.. aku hanya kelelahan saja karena seharian harus berkerja tanpa henti jadi aku lupa untuk membelinya..hikss.." Ucap Nayeon yg menangis dan kedinginan.

"Yak!!kau pikir aku akan peduli?tidak sama sekali! Habis ini bikinkan aku dan suamiku makan malam!! Tidak pakai lama! Karena aku sudah lapar menunggumu.. Jika telat 5menit makan aku akan menyuruhnya untuk tidur di disini!"

Brak!

Setelah Huang-ye keluar dan menutup pintu toilet. Nayeon hanya menangis dan menangis, sungguh malang nasibnya.

Huang-ye adalah seorang ibu rumah tangga yg memiliki satu anak laki² yg berumur 18thn, yg masih duduk di bangku kelas dua SMA. Ia adalah adik dari Im Yojun atau ayah dari Im Nayeon. Sedangkan Jong-un adalah suami Huang-ye yg pengangguran dan selalu bermabuk atau berjudi dan yg pasti menggunakan uang Nayeon.

Im Yojun adalah ayah Nayeon yg sudah meninggal 15thn yg lalu bersama istrinya Im Sohyeon. Mereka adalah keluarga yg sangat berkecukupan, Im Yojun yg berkerja sebagai sekertaris dari perusahaan Kimcroup sedangkan Im Sohyeon hanya ibu rumah tangga namun memiliki salah satu toko kecil yg sekarang telah di teruskan oleh Nayeon. Mereka keluarga yg sangat harmonis namun karena suatu insiden yg membuat Im Yojun dan Im Sohyeon harus merenggang nyawa dan meninggalkan Nayeon yg sekarang hidup menderita bersama bibi dan pamannya yg sangat kejam. Sebenarnya Im Yojun sudah memberi tabungan ke pada Huang-ye dengan jumlah yg besar namun karena keserakahan Jong-un, ia menghasut dan mengambil uang itu hanya untuk berfoya-foya dan akhirnya uang itu habis tanpa sisa.

***

TBC

Jngn lupa Vote😉

See u😘

Bad Luck🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang