_9_

12.6K 255 17
                                    

Hy gaesss aqo kambek😙😙😙!!! Ada yg kangen aqo/story aku g???😄 wkwkkw....buat yg kangen dan setia menunggu cerita absurd ini MAKASIH BANGETT😫🙏!!tapi buat yg sama sekali ngga kengen/menunggu cerita ini nggapp wkwk😅 karena memang cerita aku ini cerita kgk jelas dan ngebosenin😪 wkwkk... Tapi aku akan berusaha untuk memperbaiki Story² aku agar enak dibaca dan jelas😇✊. Pokoknya, MAKASIH YG UDAH MAU BACA CERITA ABSURD INI😆!!! Lop u😘

HAPPY READING!🤗

***

Dengan perlahan kelopak dengan bulu mata indah itu terbuka dan mengedipkan beberapa kali untuk memperjelas mengelihatannya.

Dinding dengan cat merah maroon dan didominasikan hitam dengan harum maskulin yg langusng menyambar indra penciumannya.

Nayeon menoleh dan mendapati wajah bak seorang dewa yg masih tertidur dengan pulas dengan wajah yg mulus seperti kulit bayi, sungguh indahnya ciptaan Tuhan yg satu ini.

Nayeon menerapkan matanya berkali-kali saat otak nya dengan tidak sopan memutar moment panas tadi malam.

Plak

Nayeon memukul keningnya beberapa kali mencoba untuk menghilangkan memori yg membuat perutnya seperti tergelitik dan pipinya yg memanas.

"Pabo pabo pabo.. Apa yg aku lakukan semalam? Aishh.. Pabo ya!" Ucap Nayeon namun terdengar seperti bisikan karena ia tak ingin membangunkan pria yg berada di sampingnya.

"Kau tidak ingat heum?" Nayeon melebarkan matanya saat tangan yg ia gunakan untuk memukuli keningnya digengam oleh tangan kekar yg pasti itu milik sangat pria yg berada di sampingnya.

"Ros."

"Hem?"

"A-apa kita benar² melakukannya semalam?" Ucap Nayeon lirih yg membuat Jungkook membuka matanya dan terkekeh.

"Tuh lihat."

"Yak!!! Pabo ya! Apa yg kau lakukan?!" Bentak Nayeon saat Jungkook dengan frontal membuka selimutnya yg membuat tubuh keduanya yg tidak dibaluti sehelai benang pun terlihat.

Jungkook tertawa karena Nayeon kembali menutupi tubuh mereka dengan selimut, bahkan wanita itu menenggelamkan tubuhnya hingga hidung.

"Kenapa? Aku_

"Stttt." Nayeon menutup mulut Jungkook dengan tangan kanannya karena ia tau apa lanjutan dari kalimat Jungkook yg terpotong.

"Balikkan tubuhmu." Ucap Nayeon yg membuat Jungkook Menyeringit bingung.

Karena tau Jungkook bingung, dengan susah payah Nayeon menjelaskan agar Jungkook mengerti maksudnya.

"I-itu. Aduh apasih?! Pokoknya Turuti saja ucapanku." Ucap Nayeon kesal sendiri karena ia malu untuk mengucapkannya.

"Tidak. Sudahlah.. Mending kita tidur lagi. Aku tau tubuhmu lelah karena semalam." Ucap Jungkook memejamkan matanya dan mengeratkan pelukkan yg membuat benda kenyal itu menyentuh jelas dada bidangnya.

"Ini empuk by. Aku suka." Nayeon tidak bisa berkata-kata kali melihat Jungkook yg semakin mengeratkan pelukannya yg membuat payudaranya terhempit dengan dada bidang pria itu.

"AKU MAU MANDI!!"

Jungkook membuka matanya melihat Nayeon menutup wajahnya dengan kedua tanganya.

"Aku mau mandi, makan dari itu kau harus membalikkan tubuhmu." Lanjut Nayeon yg membuat Jungkook harus menahan tawanya.

"Kenapa harus?"

Bad Luck🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang