_22_

6.2K 180 19
                                    

"Sudah datang?"

Deg..

"K-kamu. Bukankah kamu salah satu client Jungkook? Tuan Kim?"

Pria yg disebut Tuan Kim itu bangkit dari duduknya.

"Kenapa kau berada diruangan ku? Apa kau juga bersembunyi sama sepertiku?" Ucap Nayeon polos yg membuat Tuan Kim itu terkekeh.

"Hahaha.... Bisa dibilang begitu. Bersembunyi untuk menculikmu."

Deg..

Tubuh Nayeon membeku saat pria itu membisikkan kalimat terakhirnya.

Nayeon memundurkan langkahnya saat pria itu terus melangkahkan kakinya menghampirinya.

Nayeon langusng berlari menuju pintu dan membukanya, namun sayang pintunya sudah terkunci dari luar.

BRUGH BRUGH!!!!

"TOLONG!!!! JUNGKOOK-AH!!!!"

brugh! Brugh!

"Hahaha.... Mau kemana sayang? Tenang saja.. Kita akan keluar bersama dari sini."

Nayeon menggeleng kencang dan terus berusaha membuka pintunya.

"Hikss... TOLONG AKU!!! TOLONG AKU YG DILUAR SANA!!! JUNGKOOK-AH!!!"

Grep

Nayeon memberontak saat pria itu yg tak lain adalah Kim Taehyung memeluknya dari belakang dan membekap nya menggunakan kain berwarna coklat.

Nayeon bersaha melepaskan kedua tangan pria itu yg memeluk pinggangnya dan membekap mulutnya hingga lama kelamaan pengelihatan nya mulai mengabur dengan tubuh yg sudah lemas sampai semuanya gelap.

***

"APA?!!!"

BRAGH!

"BAGAIMNA BISA ADA ORANG ASING YG MASUK KERUANGAN ISTRIKU?!!" Marah Jungkook saat salah satu anak buahnya datang menghampiri Jungkook yg telah selesai menghabisi orang² yg mengacaukan acara pernikahannya.

"Maaf tuan. Mereka bilang orang² itu sangat banyak hingga mereka ber5 kewalahan dan akhirnya orang²itu berhasil masuk. Tapi di salah satu mereka ada yg sempat memfoto para orang² itu dengan kamera telinganya. Ini tuan."

Jungkook langusng mengambil sebuah gambar dan melihatnya dengan tatapan tajam.

Jungkook melebarkan matanya saat melihat salah satu dari mereka yg terasa sangat familiar walaupun dengan wajah tertutup masker hitam.

Jungkook meremas foto itu kuat sampai urat² leher dan matanya tercetak jelas.

"KIM SIALAN!!!!!--"

"CEPAT CARI DIA!!!"

***

At 8.10

Nayeon membuka matanya perlahan saat hordeng yg berada diruang tersebut dibuka oleh seseorang sehingga mata hari yg trik itu menyilaukan nya.

Pria yg membuka hordeng itu menoleh dan tersenyum.

"Morning."

Nayeon mendudukan dirinya dan memperhatikan pergerakan pria itu yg membuka jendela.

"Aku dimana?"

Pria itu menoleh dengan senyuman yg masih tercetak diwajahnya.

"Pulau."

Deg..

Saat Nayeon ingin melayangkan protesnya pria itu lebih dulu membuka slimut nya dan menariknya dari ranjang.

Bad Luck🔞✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang