"Yak!! Tpi aku tidak punya uang sebanyak itu!" Ucap Nayeon namun Jungkook malah menunjukkan wajah songong tidak pedulinya.
"Itu urusanmu."
"Beri aku waktu.. Aku mohon... 5thn! Aku janji akan melunasi nya dengan cara menyicill." Ucap Nayeon memohon namun Jungkook hanya diam.
Bruk!
"Bagaimana jika kau menjadi partner ku sampai hutangmu lunas?" Ucap Jungkook menghempit Nayeon di tembok.
Plak!
"Brengsek! Sampai kapanpun aku tidak akan pernah menjadi partnermu! Kau pikir aku wanita seperti apa Ha?!!" Ucap Nayeon berapi-api.
"Ck. Sudah 2kali kamu menamparku, dan kau juga orang pertama yg berani menamparku. Okayy.. aku kasih waktu 1minggu untuk melunasi nya, jika tidak. Kau akan menjadi milikku selamanya." Ucap Jungkook bersmrik santai sambil berjalan keluar kamar meninggalkan Nayeon yg terkejut.
***
"1minggu? Dapat uang dari mna aku?!!! Huwaaa... 5thn aja blum tentu aku bisa melunasinya, apalagi seminggu!!!" Gumam Nayeon yg sangat kesal.
"Hayy cantik. Mau kemna?" Ucap sekelompok laki² yg membuat Nayeon sangat terkejut. Laki² itu terdiri dari 4org dan entah sejak kapan sudah mengelilingi Nayeon.
"Oh. Kamu pekerja malam yh? Kok jalan sendiri? Ngga dianterin yh sm partner nya? Gimana klw malem ini menjadi partner ku? Aku jamin kau akan pulang dengan selamat dan membawa uang sangat banyak. Gimana?" Ucap salah satu laki² diantara mereka yg perlahan berjalan menuju Nayeon.
"Yak!!! aku tidak seperti yg kau pikirkan! Jadi jangan sembarangan menilaiku serendah itu bajingan!!!" Teriak Nayeon yg perlahan melangkah mundur karena lelaki itu terus maju mendekatinya.
"Ouuuuu... Hahaha... Maaf. Tapi kau sangat cantik dengan pakaian seperti itu. Gimana kau mau dengan tawaranku?"
Grep
"Yak!!! Apa yg kau lakukan?!!!" Bentak Nayeon saat ia berjalan mundur salah satu laki² di antara mereka memeluknya dari belakang. Sedangkan laki² yg berada di depannya tersenyum remeh.
"Gimna sayangg?? Kau mau?? Jika kau mau aku akan menyewa apartemen untuk kita bersenang². Otte?" Ucap laki² itu sambil mengelus pipi dan bibir Nayeon.
Brugh!
"Jangan menyentuh milikku." Ucap seseorang yg tiba² datang menendang laki² yg berada di depan Nayeon hingga tersungkur.
Nayeon Menyeringit bingung karena merasa tidak asing dengan suara ini, seperti....... Oh dam! Ini suara Mr.Eros!.
Yh, laki² itu Jungkook, dan sekarang ia berbalik badan menatap Nayeon yg masih didepegang oleh laki² asing di belakangnya.
"Lepaskan milikku." Ucap Jungkook dengan nada dingin.
"Mwo?! Kau siapa hah berani mengaturku? Dan memandang temanku seenaknya?! Mau jadi pahlawan kesiangan yh?!!!"
Brugh!!
Nayeon menelan ludahnya karena tiba² Jungkook menendang kepala laki² yg berada di belakangnya hingga tersungkur.
Jungkook menoleh saat laki² di belakangnya berlari kearah dirinya membawa sebuah balok.
Brugh!
Brak!
"Aaa!! Eros awas!!!" Teriak Nayeon karena saat Jungkook sedang menendang laki² yg memegang balok ada laki² lain yg ingin memukulnya dengan batu dari belakang.
"Turunkan aku disini." Perintah Nayeon saat Jungkook membawanya dengan mobilnya.
"Tidak."
"Ini sudah dekat ke arah rumahku!"
"Maka dari itu kau diam! Kau ingin kejadian tadi terulang lagi? Kau ingin dilecehkan oleh laki² tadi?"
"Ck! Secara tidak langsung juga kau sudah melecehkan ku! Jadi jangan sok bijak!" Ucap Nayeon sinis yg membuat Jungkook tersenyum kecil.
"Kenapa kau jutek sekali padaku eoh? Bukankah tadi teriak² menghawatirkan ku? 'Eros awas!!' 'Eros dibelakangmu!' 'Eros hati²' haha" Ucap Jungkook meniru teriakkan Nayeon.
"Aku seperti itu karena tidak ingin hutangku semakin bertambah! Jadi jangan ke ge-eran!" Ucap Nayeon keluar dari mobil karena memang sudah sampai didepan rumahnya. Nayeon pun membanting pintunya sebelum berjalan masuk kedalam rumah.
Brak!
"Dia benar² berbeda yh." Ucap Jungkook tersenyum sinis.
Nayeon menelan salivanya saat melihat lampu rumah masih menyala. Saat ia ingin masuk tiba² pintu terbuka dan menampilkan paman dan bibinya yg bercak pinggang.
"Pa-man. B-bibi."
Plak!!!
"Dasar anak sialan tidak tau diuntung!! Kenapa kau kabur Ha?!!"
"M-maaf paman. A-aku_
Brugh
"Akh!" Ringis Nayeon karena Huang-ye/bibinya mendorongnya kencang hingga terbentur dinding dibelakangnya.
"Kau tau?! Aku sudah capek² membesarkanmu tapi apa? Kau berani melawan ku hah?!!!"
Plak!
Nayeon meringis dan mulai menangis memegangi kedua pipinya yg memanas dan juga bibirnya yg sudah mengeluarkan banyak darah.
"Pergi saja kau dari sini!! Bukannya memberi keuntungan malah memberikan kesialan!! Dasar anak sialan!" Ucap Jong-un yg saat ingin menampar Nayeon untuk ketiga kalinya tapi terdengar suara beriton yg memberhentikan kegiatan mereka.
"Jika kau menyakiti milikku lagi. Jangan harap besok kau bisa melihat matahari terbit" Ucap seorang laki² tampan yg membuat kedua iblis itu menoleh begitupun dengan Nayeon yg menoleh dengan susah payah karena kepalanya terasa sangat sakit.
"Siapa kau berani mengancamku?!!"
"Aku? Oh iyh aku lupa. Perkenalkan, saya Mr.Eros pengusaha muda dan kaya raya, sekaligus ketua pemimpin mafia terbesar dikorea ini." Bisik Jungkook diakhir kalimat dengan sersmriknya yg membuat Huang-ye dan Jong-un merinding.
Jungkook menoleh menarik Nayeon untuk bangun berdiri. Nayeon hanya menatap Jungkook heran, sungguh kepalanya sangat sakit seperti ingin pecah.
"Vernon!!!!" Panggil Jungkook dengan tenang namun terkesan tegas. Vernon datang dengan membawa 3koper hitam. Vernon menaruh ke3 koper itu didepan sepasang suami istri yg menyiksa Nayeon tadi dan membukanya kopernya satu per satu. Bagaikan ingin keluar mata Jong-un dan Hyung-ye langusng melotot saat melihat ternyata isi koper itu adalah sejumlah uang Dolar, bukan Won dan yg pastinya bernilai sangat tinggi.
"Kalian ambil uang itu. Jika kurang kalian bisa hubungi asisten saya. Tpi dengan syarat. Jangan pernah mengusik milik saya lagi seperti tadi atau jangan harap kalian bisa bernapas dan menikmati uang itu." Ucap Jungkook yg entah sejak kapan Nayeon Sudah berada digendongannya dengan mata tertutup, sepertinya ia pingsan. Dan tidak perlu berlama-lama lagi Jungkook membawa Nayeon masuk kedalam mobil mewahnya.
***
TBC
Jngn lupa Vote😉
See u😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Luck🔞✔
RomanceHe is the Devil ➡ Bad Luck WARNING!!!⛔ MENGANDUNG UNSUR KEKERASAN DAN (NC+)❌🔞 (AMBIL POSITIF BUANG NEGATIF, JADILAH PEMBACA YG BIJAK👌😺) • • • Tampan, Kaya, namun berbahaya dan penuh misteri itulah menjadikan sosok Mr.Eros (Jeon Jungkook)...