bag 7

801 44 0
                                    

Sampai ku menutup mata

Bag 7

Ruangan itu sudah tidak seperti rumah lagi.. Kini botol bir dimana mana..  Kuntung rokok berserakan d teras..  Sangat kotor...  Sangat jiji..  Itu yg sekarang gadis itu pikirkan..  Dia berani masuk ketika semua orang2 nakal itu sudah keluar..

" ish..  Ini rumah bagaikan tong sampah...  " melewati beberapa  botol Yang berantakan.. 

Rara hanya menggeleng bingung bagaimana membereskan semua sampah itu.. 

"Mbaa..  Mbaaaa " rara memnggil pelayan Yang ada di rumah itu .. Berniat utk meminta bantuan membereskan semuanya karna tidak mungkin di bereskan sendirian.. 

" mbaaa...  Ko gaada sih " ...

Tiba2 irwan datang dengan sempoyongan.. 
" berisik kau...  Semua pelayan saya liburkan "

Rara memutat bola matanya...  " hah..  Tapi mengapa "

Irwan mendekati rara..  " kan ada kau disini..  Untuk apa ad pembantu..  " pergi meninggalkan rara.. 

" ya ampun...  Kaka..  Tapi yasudahlah..  Aku telah mengambil kasih sayang ayah mu..  Kini aku yg akan membalas kebaikan ayahmu  dengan cara aku akan selalu menuruti perintahmu ka..  Meski kmu benci aku " .. Batin rara.. 

Rara pun membereskan semuanya hingga larut malam..  Sampai sampai dia tertidur di kursi yang berada di ruangan tengah itu. 

.....

Matahari pun menerangi  pekarangan rumah..  Burung2 berkicaw merdu.. 
Entah apa yng di pikirkan laki2 itu hingga membangunkan gadis polos itu dengan. Membawa air dingin dan di tumpahkan di atas wjah nya..

" aahhhhh"  rara terbangun karna wajah nya kini sudah basah

" kau akan tidur seharian hah..  "

" ka apa yang kau lakukan..  ", mengelap semua wajahnya itu
"
" kau liat ini jam berapa... Belum ada sarapan ,.. "

Raara hanya menatap laki2 yang kini ada di hadapannya itu.. 

" baiklah aku akan membuatkanmu sarapan"

Rara pun pergi kedapur dan menyiapkan semuanya..  Lalu dia bersiap untuk pergi ke kampus.. 

" cepatttt lah....  Kau akan membuat aku telat hari ini..  Ada pertandingan  skrg.. " teriak laki2 itu

Rarapun berlari kebawah dengan tergesa2 .. Saat akan mengambil sarapan Irwan menarik tangannya

" mau apa kau.. Lihat skrg jam berapa.. Ayo berangkat "

" tapi rara belum sarapan kak.. "

" berisik kau  .. Ayo cepat..  "

Rara menuruti perintah kaka nya..  Dan menaiki motor yang sudah di keluarkan kaka nya.. 

.....

" turun " ... Tanya lelaki itu dan pergi meninggalkan rara di parkiran.  

Rara menatap kepergian kaka nya.. 

" woyy tumben kau berangkat dengan bidadari ku " tanya randa kepada irwan

" tidak kau tinggalkan wan.. " sambung danang

" berisik kalian..  Aayo pergi sebentar lagi pertandingan akan di mulai.. "

......

Rara yang baru pertama kali memasuki kelas pun bingung... 

sampai ku menutup mataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang