Bag 8
Dosen pun keluar karna pelajaran sudah berlalu..
" putriiiii" suara lentik itu menganggu telinga putri
" ah kau jirayut.. Ada aapa? " tengok gadis itu
" itu siapa di sebelah mu.. "
" dia... ?"
Jirayut mengangguk dan tersenyum manis..
Putri memperlihatkan rara kepada jirayut" dia rara... Kau ingin berkenalan.. Kemari"
Jirayut berlari menuju tempat Putri dan rara
" dia siapa " tanya rara
" dia jirayut.. ..nah ini dia.. Ayo kalian kenalan "
" hayy aku jirayut.. Kamu anak baru ya disini.. ?"
Tanya jirayut"Hay.. Aku rara.. Iya.. "
" wah kita satu jurusn dong.. Yeee" melompat2 dan berputar putar
" maaf ya ra.. Emang anaknya aga aga.. "
Rara tertawa melihat tingkah jirayut
" kau lebih cantik seperti itu " .. Seketika ada laki2 yang memujinya..
Rara melihat ke arah laki2 itu dan laki-laki itu tersenyum kepada rara..
" huu kau ini faul.. Suka menggoda wanita baru saja.. " jawab jirayut kesal..
" kau cemburu " goda Putri kepada jirayut
" hah.. Tidk tidakk" memasang muka kesalnya ..
" wah ra.. Banyak yang suka dengan kamu.. Jangan jangan Ratu zivana bisa kalah saing haha"
" apa sih put.. "
" kau tau tadi itu faul.. Dia itu ketua kelas seni disini.. Play boy sih tapi ga seperti kaka kelas yang onoo "
" maksud mu? " ..
" sudah lah.. Nanti kamu akan tau.. Oh iya kita nonton pertandingan "
" aku ikutt " gaya manja jirayut
" ayooo "..
Mereka bertiga pun berjalan menuju lapangan...
Ada seseorang yang memanggil Putri.. Dn menyuruhnya ke ruang dosen..
" oke aku kesana.. Rara aaku tinggal dlu ya.. Kamu sma jirayut dulu.. Nanti aku kembali" Putri berbicara tergesa2..
" iya iya put hati hati yah " ... Jawab rara dengan senyuman manis nya
" aduh rara.. Tempat nya sudah penuh banget nih.. Kalau disana kan panas"
Rara melihat ke sekelilingnya..
" yasudah kita berdiri. Disana ssaja.. " .. Menunjuk ke arah dekat lapang..
" ayo.... "
Rara dan jirayutpun pergi ketempat yang sudah di tentukan.. Dan disitu para pemain sedang berlatih..
" irwannn... "
" chayooooo ganteng"
" uhh ka irwannn"
" ahhh ganteng banget sihhh"Begitulah teriakan. Para wanita yang sedang menonton acara itu..
Tapi mata Irwan terfokus kpada rara.. Yang sedang berdiri di dekat lapang.. Dan banyak pria yang menggodanya ..
" kau melihat aapa" tanya randa melempar bolanya
KAMU SEDANG MEMBACA
sampai ku menutup mata
Short Story" menyingkir .. aku tidak suka melihat kamu... kamu yang membuat keluarga ku hancur " deg... selalu teringat di benak gadis yang tidak mengetahui apa apa... .. " akuu tidak tau aapa yang sebenarnya terjadi.. mengapa dia sangat membenci ku...