"Hay...." Sapa Anna
"Iya.."
"Lo belum di jemput ? "
"Belum.., ayah ku ada meeting dadakan , jadi beliau tidak bisa jemput gue "
"Owhhh.... Ya udah ayo bareng gue aja kalau gitu "
"Eeh... Gx usah nanti malah jadi merepotkan lo , gue bisa naik taxsi nanti"
"Jam segini susah cari taxsi , udah lah gx usah banyak mikir , tenang aja walaupun gue cewek tapi gue jago kok bawa Honda "
"Hhmmm... Ya boleh lah , daripada gue pulang telat malah kena marah sama mama nanti "
"Ya udah ayo cepetan naik , keburu sore "
"Oke"
Cewek yang bersama Anna itu namanya adalah Sonia Nur Fadzillah
Nur merupakan cewek yang baik , cantik , alis tebal , kulit putih , rambut agak bergelombang.
Dia merupakan anak dari pasangan Fadzil & Mauren Nurdiana mereka merupakan pengusaha sukses di Indonesia peringkat ke-4.Dalam perjalanan pulang ke rumah Nur , mereka tidak banyak bicara saat perjalanan pulang .
" Oke.... Terim kasih atas tumpangnya " kata nur
"Iya.. sama-sama "
"Ohh...iya kita kan belum kenalan tadi , kenalkan nama gue SONIA NUR FADZILLAH"
"Nama gue AURELIANNA CAMELIA WIHARJA "
" Semoga kita bisa menjadi sahabat "
" Tentu , ya udah gue pulang duluan ya udah sore juga nanti Bunda gue nyariin "
"Ya udah , ati-ati di jalan . Jangan ngebut-ngebut kalau naik Honda "
"Hehe.....oke . Daahh....."
Anna pun pulang kerumahnya dengan mengendarai Honda kecepatan rata-rata .
"Assalamu'alaikum Bun "
"Waalaikum salam nak , kok baru pulang nak ? "
"Eh..iya Bun tadi Anna antarkan kawan dulu , soalnya dia tidak dijemput sama orang tuanya"
"Owh....ya sudah , sekarang cepat masuk kamar dan bersih-bersih badan biar seger lagi .
Bunda mau ke dapur dulu mau masak ""Siap bunda , aku kekamar dulu ya Bun "
"Iya.."
Setelah masuk kamar aku segera bersih-bersih badan dan ambil air wudhu untuk solat Zuhur d sebelum waktunya habis.
Setelah selesai , aku keluar kamar menuju ke arah dapur ."Bun... udah siap belum masaknya?? Kalau belum biar Anna bantuin bunda masak "
"Ini udah siap sayang , tinggal di taruk di meja makan , ya udah kamu bantu bunda taruk makanan ini di meja aja "
"Oke bunda , sini aku bantuin "Setelah semuanya selesai di letakkan di meja makan. Mereka segera makan masakan bunda yang super enak itu .
Setelah selesai makan , Anna menuju kamarnya untuk tidur siang, karena badannya masih terasa capek .
"Sayang bangun udah jam 17.15 wib sore kamu memangnya gx mandi apa , terus kamu kamu kan belum solat sayang " kata bunda
"Hooamm... iya bunda ini mau bangun "
Setelah bangun tidur Anna bergegas ke kamar mandi dan sekalian ambil air wudhu .
Setelah selesai solat , Anna keluar kamar untuk ke depan teras rumahnya .
Dia akan mencari angin sore di teras rumah .
Sampai tak terasa waktu begitu cepat sudah masuk azan magrib. Anna segera kekamar mandi untuk ambil air wudhu .
Setelah selesai solat magrib Anna , dia sempatkan dulu baca Alquran .
Setelah selesai , ia keluar kamar menuju meja makan di sana sudah ada ayah dan bunda .
" Malam yah , Bun "
" Malam sayang "
" Udah solat kan tadi nak ? " Tanya ayah
" Alhamdulillah sudah yah "
"Hmm...ya Alhamdulillah klau sudah , yang penting jgn lupa solat "
"Oke yah.."
"Ya udah ayo kita makan , ayah sudah tidak sabar untuk makan , perut ayah udah pada demo "
"Haha.....ayah...ayah.. kaya gx makan seharian aja ayah ni . Ya udah ayo kita serbu "
"Hahaha....kamu juga lapar kan sayang , masak main serbu aja"
"Heheh......"
Makan pun di mulai , seperti biasa tidak ada yang berbicara saat makan . Setelah selesai Anna yg mencuci piring kotor tadi yang habis untuk makan malam tadi.
Setelah selesai semuanya , Anna masuk kekamar dan tidur .
°°°°°°°°°°°°°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL [ E N D ]
RandomAda seorang anak cewek yang manis , mempunyai sifat sangat dingin dan cuek . Terlebih pada seorang laki-laki dia akan menampakkan sifat dingin dan cueknya . Tapi tidak dengan kelima(5) cowok tersebut , dia akan menampakkan sifat aslinya kepada k...