Malam ini malam pertama tidur di bumi perkemahan . Setelah semua peserta kemah telah selesai solat magrib , mereka kembali ke gugus masing-masing.
Sedangkan di dalam tenda SMA BINA BANGSA , murid perempuan masih pada sibuk sendiri-sendiri , ada yang main hp , ada yang lagi berdandan , ada yang VC , berbagai macam kesibukan yang mereka buat sendiri.
Sedangkan Anna dan Nur mereka menyiapkan makanan yang sudah jadi .
" Nur, panggil yang lain suruh makan . Ni kan udah siap semua , kasian tau sama Miss dan buk Rika kalau terlalu lama menunggu " kata Anna
" Iya ni gue panggil dulu mereka " kata Nur beranjak dari duduknya , menuju dalam tenda
5 menit kemudian mereka semua udah pada ngumpul , mereka masih membagi piring , nasi dan lauk .
Setelah selesai makan , kak Elvira dan kak soniaty yang mencuci piring kotor tadi , yang lainnya sudah santai-santai .
Agenda malam ini adalah menyanyikan lagu daerah, SMA BINA BANGSA membawakan lagu dari Riau , karena mereka memang pakai konsep dari Riau
Yang jadi perwakilan menyayikan lagu daerah dari sekolah SMA BINA BANGSA adalah Miracel Aldo Maxhaizer & kak Soniaty .
Semua peserta kemah berkumpul untuk melihat penampilan dari sekolah masing-masing.
Sedangkan anak SMA BINA BANGSA tidak semua ikut ke depan tribun , sebagian ada yang jaga tenda dan di luar tenda.
Sedangkan Anna , dia malas untuk kedepan tribun melihat penampilan dari sekolah lain , karena Anna akan melihat saat peserta dari sekolah SMA BINA BANGSA saja. Dia malas berdesak-desakan sama peserta yang lain , apalagi ada yg bergoyang tak tahu malu.Jadinya Anna memilih untuk menjaga tenda , tapi tidak di dalam tenda . Melainkan di luar tenda beras Miss septi dan buk Rika.
" Anna gx ikut ke depan tribun ?" Tanya Miss
" Males Miss , banyak orang yang joget-joget" kata Anna sambil melihat kearah tribun
" Tapi itu Nur di sana , Na " kata Miss
" Iya... Miss , dia udah di sana dari tadi sama yang lain. Anna diajak gx mau, Miss " kata Anna menjelaskan secara langsung.
" Owh... Ya udah di sini aja sama Miss sama buk Rika " kata Miss
Sedangkan buk Rika yang merasa namanya di sebutpun menoleh
" Iya di sini aja Na " kata buk rika
" Iya buk" kata Anna
" Eehh... Na , kita beli cemilan buat duduk-duduk di sini , yokk" ajak buk rika
" Boleh buk , sekalian jalan-jalan liat yang jualan" kata Anna tak kalah senang
" Ya udah ayoooo" kata buk rika
" Iya buk , bentar pamit sama Miss dulu " kata Anna sambil pamit terlebih dahulu .
" Miss , Anna pergi dulu sama buk Rika " kata Anna
" Iya udah sana " kata Miss
" Oke Miss , assalamu'alaikum Miss " kata Anna sambil mencium tangan Miss septi
" Waalaikum salam " kata Miss
Sesampainya di tempat beraneka ragam jualan yang ada di bumi perkemahan ini , Anna dan buk Rika menuju kedai yang menjual sosis dan Nugget.
" Buk beli sosis dan Nuggetnya 25 ribu " kata buk Rika
" Iya pilih aja neng " kata penjual tersebut kepada buk Rika.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL [ E N D ]
RandomAda seorang anak cewek yang manis , mempunyai sifat sangat dingin dan cuek . Terlebih pada seorang laki-laki dia akan menampakkan sifat dingin dan cueknya . Tapi tidak dengan kelima(5) cowok tersebut , dia akan menampakkan sifat aslinya kepada k...