6

5K 161 0
                                    

Hari ini pelajaran sudah selesai , semua murid keluar kelas dengan riang gembira.

Sedangkan Anna dan Nur masih setia di dalam kelas mereka.

"Ehh...Na , gue mau curhat ni???!!!!!!"

"Ya eleh....curhat ya tinggal curhat ja lo "

"Hehe"Nur cengengesan

"Apan dah?!!"

" Ni ya Na , gue tu suka sama seseorang . Tapi gue takut jadi masalah "

"Ya kalau suka itu mah hak setiap orang , tinggal gimana ja kata hati kita sendiri "

" Hhmmm...ya sih Na , tapi gue masih ragu!?"

"Emangnya apa yang lo raguin?"

"Ya tentang perasaan ini lah "

"Owh..... Emangnya siap yang Lo sukain ? "

"Eehhhhh....... Itu si......."
  "Richard David Ricardo Virnando" bisik Nur

"Apa?? Gue gx salah dengar kan !!????"

"Hehe.... enggak sobat ku sayang "

" Wah....wah....wah....makin banyak ja yang suka sama tu bocah di kelas X IPA 1 "

"Ya mau gimana lagi , suka kan datang sendiri tanpa di duga"

"Ya ya ya sak karep mu ja lah... , Yang penting jangan jadi perusak hubungan orang ja ye "

"Masalah itu mah udah gue pikirin kali , ya kali gue mau jadi PHO "

  " Ya gue percaya sama lo sobat , yang penting kita harus saling bersahabat sama mereka jangan sampai ada yang menjadi menjauh"

" Ya kalau itu gue si juga gx mau klii"

Akhirnya mereka selesai juga ngobrol di dalam kelasnya , mereka pun bergegas pulang kerumah masing-masing

Sesampainya Anna di rumah , ia merasa aneh karena rumahnya dalam keadaan sepi sekali.

  " Assalamu'alaikum Bun "

" Waalaikum salam non " sapa bibi

" Loh bi , pada kemana ini rumah kx sepi kali ? "

" Maaf non , tuan dan nyonya pada pergi ke luar negeri untuk mengurus perusahaan yang disana "

" Yah.....kx Anna gx di ajak bi , padahal kan Anna pengeng ikut juga"

" Kata nyonya , nona kan masih sekolah bukan hari liburan sekolah . Makanya nona gx di ajak "

" Owh...ya sudahlah bi , Anna mau kekamar dulu "

"Ya silahkan nona "
                #####################

  Waktu begitu cepat , sekarang sudah pagi namun Anna belum juga bangun dari tidurnya . Padahal jam sudah menunjukkan jam 07.15 wib , kebiasaan Anna kalau libur sekolah pasti malas-malasan di dalam kamarnya.

" Non.... bangun sudah pagi... Di depan ada kawannya "

" Siapa si bi, pagi-pagi udah main kerumah aja . Ganggu orang tidur ja!!"

" Cewek non kawannya yang didepan "

"Oke...deh bi , 20 menit lagi gue keluar"

Setelah mengatakan itu Anna bergegas kedalam kamar mandi dan bersiap-siap untuk menemui kawannya yang di depan kata bibi tadi!

"Ya ampun ngapain si lo Nur ke rumah gue , ganggu orang tidur ja "

Yak orang itu adalah sahabatnya Sonia nur FADZILLAH .

" Gue kesini tu mau aja Lo jalan-jalan dari pada lo tidur melulu"

" Ya kan gue mager mau keluar "

"Dah gx sah banyak bantah, kita jalan-jalan aja dulu "

" Oke deh , tapi bentar gue ambil tas sama pakai sepatu dulu "

   Anna pun menuju kamar dan mengambil tas dan pakai sepatu . Anna termasuk orang yang sederhana dalam berpakaian.
Misalnya seperti sekarang wajahnya hanya di pakaian bedak my Beby dan sedikit pakai lip ice .
Setelah selesai , Anna menghampiri Nur di ruang tamu.

" Ayo gue udah selesai "

" Ayo....."

" Bi.......gue keluar jalan-jalan dulu ya sama Nur . Assalamu'alaikum Bi"

" Iya non , waalaikum salam "

  Skip~~~

  Sesampainya di mall , kami mencari makanan . Setelah mendapat meja mereka pesan makanan.

  " Habis makan kita kemana lagi ni?" Tanya Nur.

" Lah....kok malah tanya sama gue , kan lo yang ngajak jalan-jalan"

" Ye sapa tau kan lo ada ide mau kemana gitu "

" Ya udah kita habis ini shopping ae lahh"

Pesanan mereka pun datang
   "Selamat menikmati mbak "
  "Iya... Terim kasih " kata mereka serempak.

  Mereka pun makan dengan tenang, seperti biasanya tanpa ada yang berbicara .

Setelah selesai makan , mereka menuju ke kasir untuk membayar makanan, setelah selesai semuanya . Mereka bergegas menuju pusat perbelanjaan di mall .

"Wihhh..... banyak barang yang baru-baru ni" kata Nur

" Ya elah....biasa ja kali bro , kaya gx pernah liat barang baru-baru "

"Hehe... ya pernah lah "

"Ya udah kita mau beli apaan ni???"

" Ya selera masing-masing lah '

" Oke......"

Mereka berpencar mencari selera masing-masing dan mereka berbeda toko yang ada di mall tersebut.

Sedangkan Anna dia menuju toko buku , untuk mencari novel keluaran terbaru dan novel yang lainnya . Dan sedangkan Nur dia menuju toko sepatu untuk mencari sepatu keluaran terbaru yang ada di mall tersebut .

COLD GIRL [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang