11

2.7K 94 2
                                    

Pemilihan OSIS telah berlalu , kini semua sudah kembali beraktivitas seperti biasa lagi di SMA BINA BANGSA .

Pagi ini adalah pelajaran olahraga bagi kelas X IPA 1 , hari ini ada pengambilan nilai praktek kebugaran jasmani.

"Haduh.....paling males deh gue kalau ada praktek kaya gini" ngeluh Nur

"Apa lagi gue , Nur "sambung Latifah

" Ya udah lah , ini kan buat tambahan nilai di rapot nanti" kata gue

" Ya deh...."kata nur dan Latifah

Sekarang murid kelas X IPA 1 semua sudah berada di lapangan.
Mereka harus menunggu giliran di panggil oleh guru olahraga .
S
K
I
P

Setelah selesai olahraga , mereka pada ganti baju seragam yang mereka bawa dari rumah .
Setelah selesai berganti seragam sekolah yang lain , mereka menuju kelas X IPA 1 lagi karena masih ada satu(1) pelajaran lagi sebelum jam istirahat yaitu pelajaran bahasa Inggris.

"Good morning " kata Miss Septi

"Morning Miss "seluruh murid

"Baiklah anak-anak sekarang buka buku bahasa Inggris kalian halaman 11 dan kerjakan latihan ke-2 task 1 , Miss mau keluar sebentar . Jadi jangan buat ribut"

"Baik Miss , siap laksanakan" kata salah satu murid.

Setelah selesai pelajaran bahasa Inggris , mereka pada keluar kelas ada yang menuju kantin , perpus , taman sekolah .

"Nih kita mau kemana beb?" Tanya Latifah

"Kekantin lah , perut gue udah pada demo nihh" kata Nur

"Iya , kita kekantin aja . Gue juga haus " kata gue

"Ayok lah...."

Sesampainya di kantin , rupanya suasana kantin begitu ramai dan antri dari pada biasanya .

" Widih...udah rame banget" kata Nur yang mengamati sekeliling kantin.

" Namanya juga pelajaran semuanya cuma dua(2) mata pelajaran sebelum istirahat" kata Latifah

"Ye juga ya " kata Nur

"Udah gx usah mulai lagi kalian , mendingan kalian berdua pesan makanan , gue yang cari meja " kata Anna

" Ye ni bocah kebiasaan , paling anti sama yang namanya keramaian dan ngantri " kata nur

" Bodo amat" kata gue

" Udahlah , mending kita pesan aja tu makanan " kata Latifah

" Ya dah sana kalian pesan makanannya " kata gue

" Yahh..malah di usir suruh pesanan makanan " kata Nur

Setelah perdebatan kecil , akhirnya Nur nggalah juga , dia dan Latifah yang pesan makanan sedangkan Anna mencari meja.

"Ya ampun ni meja udah hampir penuh semua" guman Anna pelan

" Nah ini ada meja kosong , ada orangnya gx ya ni meja . Mungkin gx ada lah , orang gx ada yang nungguin ni meja " kata Anna

Akhirnya Anna memilih meja itu untuk ia dan kawannya makan , tapi rupanya tanpa Anna ketahui meja itu udah ada yang mau nempatin adalah geng David, sebenarnya orang yang nungguin meja itu pergi sebentar ke toilet yang dekat dengan kantin , sesampainya di kantin rupanya mejanya sudah di tempati oleh Anna .

Orang yang di suruh nungguin meja itu adalah Tazkia Awal Al Ghifari , cowok yang selalu diam-diam memperhatikan Anna di dalam kelas.
Tau orang yang menempati meja itu orangnya Anna , awal memilih mencari meja lain lagi yang tidak jauh dari meja Anna .

COLD GIRL [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang