4

8.5K 268 13
                                    

Seluruh siswa /siswi SMA BINA BANGSA pada keluar kelas untuk menuju ke kantin sekolah .
 
"Nur ayo kita kekantin" ajak Anna

" Ayo...gue juga udah lapar "

Mereka pun menuju kantin berdua . Pada saat menuju kantin banyak murid laki-laki yang melihat ke arah mereka . Sedangkan Nur dia seorang cewek yang ramah , jadi kalau ada yang liatin maka ia akan tersenyum , sedang Anna dia memasang muka dingin dan cueknya selama perjalanan ke kantin.

Setibanya di kantin rupanya kantin sudah ramai oleh murid-murid yang mengantri untuk membeli makan , dan hampir semua meja penuh .

  " Aduh..gimana ni Na? , Semua meja udah pada di isi "

" Santai aja lah , Lo pesan makanan dan gue cari meja buat kita duduk "

"Oke...gue setuju "

  Setelah mengatakan itu , mereka berpencar . Anna yg mencari tempat duduk dan Nur yang memesan makanan.

Setelah mendapat tempat duduk , anna melihat keseliling kantin. Ia tak sengaja melihat segerombolan seorang anak cowok yang baru masuk ke dalam kantin.

  " Wih...gimana ni , udah pada penuh semua mejanya " kata cowok tersebut

"Ya eleh...gitu ja bingung lo tu ya " kata kawannya

" Ya ampun... emangnya lo gx liat apa kalau meja tuh dah pada penuh semua , liat ja sendiri lo " kata cowok lainnya sambil menunjuk-nunjuk meja

" Owh..iya , hehe..sorry gx liat tadi" kata cowok tersebut sambil garuk-garuk kepalanya yang tidak gatal .

Setelah mereka melihat-lihat sekeliling kantin , mereka melihat meja yang hanya diduduki satu(1) seorang anak cewek.
Mereka pun melangkahkan kakinya menuju meja tersebut.

"Hai..." Sapa cowok tersebut

"Ya.." balas Anna cuek

" Boleh kami duduk di sini , nona ? "

"Gx, cari ja meja yg lain "

"Semua meja udah penuh nona "

"EGP.."

"Boleh ya , gue ama kawan gue gx dapat meja lagi . Lagian kan lo duduk sendirian "

"Gue gx sendirian ya , gue sama kawan gue . Dianya lagi pesan makanan"

Tak lama setelah anna bilang begitu , Nur datang dengan membawa dua(2) mangkok mie ayam dan dua(2) jus jeruk .

"Ada apa ni Na ? " Tanya Nur

"Tuh.. cowok-cowok itu mau duduk di sini!?!"

"Owh... ya udah biarin aja lah Na , lagian ya gue liat meja  udah pada penuh semua "

"Hhmmm..ya "

Setelah mendengar Anna bilang YA , segerombolan anak laki-laki itu pun langsung duduk

" Oke makasih ya "

"Hhmmm.." jawab Anna

Mereka pun juga memesan makanan , dan makan bersama .

Saat mereka makan suasana hanya diam dan tenang , dan tidak ada yang berbicara saat makan .

Setelah selesai makan , mereka mengobrol-ngobrol dulu .

"Ehh...Lo yang namanya Anna kan ?
Yang duduk di barisan ke dua itu kan?"

"Iya "

"Pasti Lo kenal gue lah ? "

"Gx.."

"Masya Allah.... Masa lo sama kawan sekelas sendiri aja gx kenal "

"Males , buat apa ingat-ingat nama kawan satu kelas , nanti lama kelamaan hafal juga "

"Wihhh... kirain lo kalau ngomong cuma dikit ja , rupanya bisa panjang juga "

"Geje lo "

"Haha.... santai ja lah kalau ngomong bro
Kenalin lagi ya nama gue adalah AHMAD RAFLIANDRA SYAPUTRA 

Ya cowok itu adalah AHMAD RAFLIANDRA SYAPUTRA memiliki kulit putih , gigi ginsul , rambut hitam , mata sipit , hidung sedang , dan dia seorang laki-laki yang playboy . Dia merupakan anak dari pasangan Andra Syaputra dan Rasti mereka merupakan pengusaha sukses di Indonesia peringkat ke-5 .

Ya rupanya segerombolan anak laki-laki itu adalah kawan-kawannya David .
  David mempunyai dua(2) seorang sahabat yang pertama adalah Tazkia Awal Al Ghifari dan Ahmad RAFLIANDRA SYAPUTRA .

Tazkia Awal Al Ghifari  memiliki kulit putih , hidung mancung , tinggi, mata coklat , lesung pipi .
memiliki sifat yang tegas dan galak .
Dia merupakan anak dari pasangan  Al Ghifari & Sazkia mereka merupakan pengusaha sukses di Indonesia peringkat ke-4 . 

  Kawan yang lain hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku Rafli yang mencoba ngajak Anna ngobrol .

"Haha...sabar ja ya Raf , Anna emang gitu orang " kata Nur

"Hehe...ya gpp tu "

"Ni berarti kita semua sekelas dong ya , karena muka kalian gx asing lagi "

"Yak benar sekali , kita semua sekelas"

  Akhirnya bel masuk kelas berbunyi
         Tet....tet.....tet......tet.............

Semua siswa siswi SMA BINA BANGSA pada masuk ke kelas masing-masing .

Di dalam kelas X IPA 1 , kelas ini tidak ada gurunya , jadi mereka pada sibuk masing-masing .
Anna dan Nur asik ngobrol

"Nanti lo pulang bareng gue lagi gx Nur ?

" Hmm... kayaknya gx usah deh , gue udah di jemput sama sopir gue nanti

" Oke lah

"Ehh...Na , gue mau tanya boleh gx ?

"Tanya ja selagi gue masih bisa jawab

"Beneran ni Na ??!

"Iya... emangnya Lo mau tanya apa ?
Jangan bilang lo mau tanya tentang masa lalu gue kan?

"Hehe....iya. emangnya beneran ya gosip satu(1) tahun yang lalu itu ? Gue sih gx percaya dulu waktu kawan-kawan gue bilang kaya gitu "

"Ya emang benar. Lagi pula gue mah gx ngurusin omongan orang lain . Mau mereka bilang apa tentang gue mah terserah . Karena cuma gue dan Allah SWT yang tau masalah itu .

" Gue salut sama lo Na , meski pun masalah yang lo hadapi itu gx mudah tapi lo bisa buktiin kalau lo bisa menghadapi masalah itu .. gue pun seneng bisa jadi teman sekaligus sahabat lo di sekolah ini.

"Ya gue pun bisa begini karena dorongan dan dukungan dari keluarga besar gue .
Ya gue sama bisa kenal dan sahabatan sama lo . Padahal dulu gue kakak kelas lo yang gx peduli sama adek kelas "

"Haha.... iya gue ingat , lo kakak kelas yang gx peduli sama adek kelas sendiri dan gak mau kenal nama-nama adek kelas sendiri "

"Haha....iya karena gue males "

"Iya deh.... Yg dulu gx kenal sekarang jadi sahabat "

Mereka asik ngobrol sampai-sampai gx terasa waktu pulang pun tiba .

"Ayo kita keluar kelas bareng Na "

"Ayo lah "

Mereka sampai di gerbang sekolah dan mereka pun terpisah , karena Nur sudah di cemput di depan gerbang sekolah .

Anna pun menaiki Hondanya dan bergegas pulang.
Sesampainya di rumah , Anna masuk dan didalam rumahnya sepi . Karena kedua orangtuanya masih sibuk bekerja.

COLD GIRL [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang