1 tahun kemudian..........
Tak terasa sekarang mereka telah naik kelas XI dan mereka pun tak berpisah kelas dengan sahabat-sahabatnya.
" Ya ampun girls...gx nyangka gue... Kita udah 1 tahun aja sekolah di sini dan sekarang kita udah jadi kak kelas" kata Latifah
" Iya...gx terasa banget ya..." Sambung Nur
" Ya namanya banyak yang kita lalui bersama-sama , sampai tak terasa udah kelas XI aja" kata Anna yang masih dengan menampilkan muka cueknya
" Ya Na....lo tu gx berubah-ubah ya sikap dingin dan cueknya. Hilangin dikit Napa , lihat noh.. banyak adik kelas yang baru masuk udah liatin Lo" kata Nur
"Bodo amat. Mau mereka liatin gue mah ya terserah , itu juga mata mereka dan hak mereka.
No......gue gx akan merobohkan dinding yang telah gue buat " kata Anna yang malas membahas tentang cowok" Iya loh Na, liat deh ada yang ganteng terus manis lagi" kata Latifah yang memperhatikan adik kelasnya yang baru masa MOS hari pertama
" Elah.... terserah kalian dah...gue lebih baik belajar buat olimpiade Kimia aja" kata Anna yang langsung mengeluarkan buku khusus olimpiade kimia yang tinggal 3 Minggu lagi.
" Ya deh.... Yg lagi serius belajarnya" kata Latifah
Anna pun tidak menggubris omong sahabatnya tersebut, ia sudah malas lagi buat bicara, lebih baik dia memilih untuk belajar. Walaupun baru awalan pelajaran baru, tapi Anna terpilih sebagai perwakilan dari sekolah tingkat provinsi.
Saat sedang serius belajar, ada anak anggota OSIS yang berteriak
" Woyyyy....anak OSIS kumpul di dalam ruangan kelas X"
Begitulah teriakannya, dengan malas Anna dan kedua sahabatnya masuk ruangan kelas X yang ada anak murid barunya.
"Semua udah berkumpul di kelas X ini?" Tanya anggota OSIS tersebut.
" Iya udah kak" jawab seluruh murid baru kelas X
" Bagaimana dengan anggota osisnya , udah kumpul semua"
" Udah" jawab anggota OSIS serempak
" Oke....kita mulai aja agenda hari ini.
Bla...bal.....bla....bla....." Kata anggota OSIS tersebut" Permainan kak" kata murid baru tersebut
" Oke....kita permainan aja, ada yang punya usul untuk permainan ini? , Bagaimana dengan kak yang ada di belakang adek kelasnya" tanya anggota OSIS tersebut
Sedangkan yang di belakang pun diam, akhirnya setelah tidak ada yang angkat bicara akhirnya awal yang maju kedepan untuk mengusulkan game yang ia pikirkan.
" Oke...kak punya satu permainan, permainan ini buat konsentrasi , cermat dan teliti . Pokoknya hitung 1-10 , tapi jangan berbaris , tapi acak . Makanya permainan ini harus konsentrasi! Paham!!" Kata Awal yang sudah terlihat jiwa ketegasan dan galaknya .
Siapa saja yang melihatnya pasti akan merinding dan takut, tapi tidak dengan sahabatnya , tapi tetap saja Latifah dan Nur masih saja merinding dan takut kalau sudah mendengar suara Awal yang berbeda.Sedangkan Anna , dia bersikap biasa saja. Karena dia sudah hafal betul karakter sifat masing-masing para sahabatnya.
Setelah dua kali putaran permainan , awal juga mengajak anggota OSIS lainnya juga harus ikut.
Tetapi Anna yang masih fokus belajar pun tidak mendengarkannya, sampai akhirnya Anna merasa ada sepasang mata yang melihat ke arahnya , setelah mengetahui siapa orang tersebut Anna sempat menatap balik orang tersebut sampai 5 detik setelah kesadaran Anna kembali , cepat-cepat Anna membuang mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL [ E N D ]
RandomAda seorang anak cewek yang manis , mempunyai sifat sangat dingin dan cuek . Terlebih pada seorang laki-laki dia akan menampakkan sifat dingin dan cueknya . Tapi tidak dengan kelima(5) cowok tersebut , dia akan menampakkan sifat aslinya kepada k...