19

1.5K 67 1
                                    

       Sesampainya mereka di sekolah, mereka di sambut dengan hangat oleh pihak sekolah.

  Setelah selesai bersalaman dengan para guru, mereka langsung pulang karena sudah di jemput oleh orang tuanya maupun sopirnya.

Sedangkan Anna, dia masih menunggu jemputannya.
Tadinya , Nur sudah mengajak Anna untuk pulang bareng, tetapi Anna tidak mau merepotkan Nur.

Setelah menunggu 15 menit akhirnya sopir yang menjemput Anna datang .

" Maaf non sudah buat non menunggu lama" kata pak Reza tak enak hati karena majikan mudanya menunggu lama

" Iya pak, tidak apa-apa . Sudah ayo kita pulang pak" kata Anna dengan memberikan senyuman manisnya.

" Baik non. Biar bapak saja yang membawa semua barang-barang bawaannya non"

" Owhhh....baik lah pak , Terim kasih" kata Anna yang sambil memberikan semua barang bawaannya.

Setelah selesai memasukkan semua barang bawaannya Anna , pak Reza langsung menancap gas mobil Toyota CH-R menuju rumah majikannya.

Setelah menempuh perjalanan 20 menit, akhirnya Anna sampai rumah dengan selamat. 

" Assalamu'alaikum " salam Anna saat memasuki rumahnya

" Waalaikum salam non " jawab bibi Siti . Nama pembantu di keluarga ini adalah bibi Siti, orangnya baik , rajin, cepet dalam mengurus perkejaan rumah.

Tetapi Anna tidak memandang orang dari kasta , dia menganggap semua manusia itu sama.

Dia sudah menganggap bibi Siti dan pak Reza sebagai keluarga sendiri.
Begitupun dengan bibi Siti dan pak Reza yang sudah menganggap Anna seperti putri mereka.

Bibi Siti dan pak Reza bersyukur karena mendapatkan majikan yang orangnya baik, ramah dan tidak galak .

" Ni rumah masih sepi aja bi, emangnya ayah sama bunda belum pulang ?" Tanya Anna yang mengamati sekeliling ruangan tamu yang nampak sepi

" Belom non, mereka masih lama katanya" kata bibi Siti

" Owh...ya sudah, Anna masuk kamar dulu bi"

" Iya non"

Setelah sampai di kamarnya , Anna langsung menjatuhkan dirinya di atas kasur kesayangannya, merasa badannya lengket Anna segera menuju kamar mandi untuk menyegarkan badan.

Setelah 30 menit menghabiskan waktu di kamar mandi , akhirnya Anna keluar dengan keadaan yang lebih segar.
Saat sedang mengeringkan rambutnya, ponselnya bunyi menandakan adanya panggilan masuk , saat di lihat rupanya yang menelfon Anna adalah bunda

"Halo... assalamu'alaikum Bun" sapa Anna

"Waalaikum salam nak , kamu baik-baik saja kan di rumah ? , Tidak membuat susah bi siti dan pak Reza kan , nak?" Tanya bunda yang terus menerus

" Ya ampun bunda..... Aku baik-baik saja di rumah, tenaga saja Bun , Anna tidak merepotkan bi siti sama pak Reza .
Bunda..... Anna rindu" kata anna

" Sama bunda juga rindu sama putri bunda di sana " kata bunda di seberang sana sambil terkekeh

" Makanya cepat pulang Bun. Jaga kesehatan ya bunda sama ayah di sana jangan capek-capek kalau kerja"

" Iya.... sayang, tenaga aja bunda sama ayah bakalan jaga kesehatan. Ya sudah dulu ya nak , bunda harus istirahat dulu "

" Iya Bun , hati-hati di sana . Kirim salam buat ayah "

COLD GIRL [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang