Tiga(3) hari kemudian
MOS di SMA BINA BANGSA sudah selesai dan hari ini bisa masuk kelas.
Jam sudah menunjukkan pukul 06.00 wib dan Anna baru bangun tidur .
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah MOS selesai , kan gx lucu kalau aku terlambat di hari pertama masuk kelas.
Setelah bersiap-siap aku langsung ke garasi memanaskan Honda dan bersiap untuk berangkat ke sekolah.
Setelah sampai di sekolah aku langsung memarkirkan Honda ku dan aku mulai mencari kelas .
Disepanjang jalan kordinator sekolah banyak siswa yang memandang ke arah ku , berbagai-bagai ekspresi wajah mereka , aku juga mendengar suara-suara riuh selama aku berjalan untuk mencari kelas aku.
Dan tanpa sengaja gue hampir menabrak orang di dekat kelas ku
"Eh... maaf ya aku gx sengaja " ucap ku pada cowok yang hampir ku tabrak , saat gue mendongakkan kepala ku , gue sedikit mengingat wajah laki-laki yang hampir ku tabrak tadi "dia kan cowok yang kemarin waktu udah mau kumpulan baru datang " batinku
"Ah elah kalau jalan tu hati-hati dong " ucap cowok tersebut
Setelah berkata seperti itu , dia melewati ku begitu saja dan masuk kedalam kelas .
Gue hanya dia melihatnya masuk kedalam kelas yang sama dengan ku.
Setelah aku tersadar , gue langsung masuk kedalam kelas juga , rupanya cewek yang aku antar pulang kemarin satu kelas dengan ku juga .Gue merasa senang , karena cuma dia kawan ku di SMA BINA BANGSA ini , karena gue orangnya susah bergaul.
"Hay....Nur "
"Iya..Anna "
" Lo di kelas X IPA 1 juga ? "
"Iya... Gue seneng banget bisa sekelas Samo lo "
" Sama dong..gue kira kita gx sekelas , eh.. rupanya kita sekelas , hhuaa.... senengnya gue Anna "
"Haha....gak usah terik-terik kali . Malu noh diliatin kawan yg lain "
"Hehehe...."
Mereka asik ngobrol sampai di depan kelas X IPA 1 ada yang mencari Anna .
"Hai dek , lo yang namanya Anna kan ? "
"Iya , kenapa emangnya ? "
" Nih ada anak baru , tolong bawa dia masuk ke dalam kelas , katanya malu masuk sendiri"
"Owh.... oke "
Setelah kk kelas itu pergi gue ajak ha tu anak baru masuk
" Oii...ayo masuk . Gx usah malu-malu , kita semua sama disini Siwa/siswi ajaran baru dan tenang aja gx da yg gigit lo kok "
" Iya ni jga mau masuk . Makasih ya mau kawani aku masuk kelas "
"Ya Selo ae "
" Ya dah sana lo duduk di barisan ke-empat "
"Iya.."
Cewek yg baru masuk itu namanya Ayunia Latifah Rozan dia memiliki badan yang berisi , pipi chubby , kulit putih , bola mata coklat .
Dia adalah anak dari pasangan Rozan & Ayu mereka merupakan pengusaha sukses di Indonesia peringkat ke-3.÷÷÷÷÷•••÷÷÷÷÷
Bel masuk pun berbunyiAda seorang guru laki-laki yang masuk ke kelas X IPA 1 , ia adalah wali kelas X IPA 1 .
"Selamat pagi anak-anak dan selamat datang di kelas baru kalian ini "
"Pagi pak...." Seluruh murid
" Semoga kalian semua betah sekolah di SMA BINA BANGSA ini .
Perkenalkan nama bapak adalah Dodi , saya yang menjadi wali kelas kalian. Baik lah anak-anak semoga kalian semangat untuk belajar hari ini "" Iya semangat pak..."
"Saya akan memberikan informasi untuk kalian , kalau jadwal pelajaran kalian sudah di tempel di depan Mading kelas , nanti silahkan kalian catat jadwalnya sendiri "
"Siap pak...."
Setelah satu(1) jam lebih perkenalkan dan lainnya , akhirnya bel istirahat berbunyi
Ting....... Ting. ...........
••••••••••°°°°°°°°°°°°°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL [ E N D ]
RandomAda seorang anak cewek yang manis , mempunyai sifat sangat dingin dan cuek . Terlebih pada seorang laki-laki dia akan menampakkan sifat dingin dan cueknya . Tapi tidak dengan kelima(5) cowok tersebut , dia akan menampakkan sifat aslinya kepada k...