7

3.9K 139 2
                                    

Sedang enak-enaknya memiliki novel , ada yang menepuk bahu Anna , membuat Anna kaget.

"Ehh...lo  ngagetin orang aja "

" Hehe..... sorry Na , pulaknya gue liat lo sendiri aja milih-milih novelnya "

" Enak aja , gue gx sendiri ya . Gue sama Nur , cuma kita beda toko aja . Lo sendiri ngapain di sini ?
Lo sendiri ya kesini ?????" Tanya Anna kepo

" Enak banget lo ngomong Na , gue kesini sama sobat-sobat gue lah sapa lagi kalau bukan awal & Rafli "

"Owh....gue kira sendiri Vid"

Yak orang itu adalah Richard David Ricardo Virnando yang menepuk bahu Anna tadi.

" Lo mau cari  buku apa di sini ? " tanya Anna

" Gue belom tau? , Bantuin gue cari buku yang bagus ya Na ? "

" Oke gue bantuin deh buat bro satu ni "

Mereka pun asik mencari buku-buku yang menarik. Sampai akhirnya mereka di kagetkan dengan kedatangan seseorang

"WOY................" Kata refli sambil teriak

"Astagfirullah Ref , bisa gx sih gak usah teriak-teriak , ini di toko buku bukan di hutan " sewot Anna

" Ya salahnya gue sama awal nyariin David ehh...taunya tu bocah udah gx ada di tempat tadi "

" Salahnya kalian lama ya gue tinggal lah " kata David

"Hehe... sorry , pulaknya banyak barang yang keluaran baru , ya gue ngincar lah "

" Ya ya ya terserah kalian "

" Woii...gue pergi dulu ya . Mau nyamperin si Nur . Takutnya nanti dia kelamaan nunggu gue " kata Anna

" Oke...." Saut mereka bersamaan

Skip***""

Anna pun menghampiri Nur , rupanya Nur masih sibuk memilih sepatu dan sandal keluaran terbaru.

"Oii..... Lo tu belanja atau jualan?! Milih ginian aja sampai dua jam" kta Anna

" Ya maklumlah , gue kan orangnya suka bingung . Tapi tenang aja udah siap ini "

" Ya udah ayo buruan , ini udah sore tau "

"Iya...iya Na , gue juga tau kalo ini udah sore "

"Ya udah ayo, Kuuyyyyy......."

      
           Skip••••••
  Sesampainya di rumah Anna , Nur pun langsung pulang aja karena hari sudah menjelang malam . Ya mereka sampai rumah malam karena jalan yg super duper macet .

"Assalamu'alaikum "

" Waalaikum salam non "

"Loh....bunda sama ayah belom pulang bi???"

"Belom non"

" Owhh.... ya udah , anna masuk kamar dulu ya bi "

"Iya non....."

Sesampainya di dalam kamar Anna langsung bersih-bersih , setelah selesai semuanya Anna keluar kamar menuju meja makan .

Di meja maka sudah tertata rapi makanan di atasnya.

  Skip****"""

COLD GIRL [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang