8

3.7K 141 5
                                    

          Skip*******"""

  Pagi ini adalah hari Senin di mana semua sekolah SMA BINA BANGSA mengadakan upacara bendera,  di mana banyak murid yang tidak menyukai karena harus panas-panasan di lapangan , dan apalagi kalau yang jadi pembina upacara lama memberikan amat upacara .

Sedangkan Anna dan Nur tidak terlalu kepanasan , karena mereka mencari barisan yang dekat dengan pohon yang bisa melindungi dari panasnya matahari.

"Ya ampun....hari ini memanglah cuacanya panas baggettt" ngeluh Nur

" Namanya juga lagi musim kemarau ya pasti panasnya tambahan berlipat ganda apalagi ada kebakaran hutan , hhuff......jadi gx sehat udara pagi ini , liat tuh kabut asapnya tebal banget!!!" Kata Anna

" Iya....ya..... orang-orang pada gx sadar atas kesalahannya sendiri yang seenak jidatnya membakar lahan sembarangan, jadi dampaknya kena kita semua"

" Betul itu....."

  Tanpa mereka sadari rupanya upacara sudah mau selesai , dan mereka berhenti ngobrol .

Setelah selesai upacara , banyak murid-murid yang ngeluh karena kepanasan. Sepanjang perjalanan menuju kelas Anna dan Nur banyak mendengar keluh kesah anak-anak yang kepanasan habis upacara tadi

Ya ampun.....bisa hitam lah kulit ku yang putih ini" kata kk kelas

  Ya Allah....baru aja kemarin perawatan , sekarang udah kena sinar matahari lagi

Wih....Gilak panasnya pollllll rekkkkkkk......

Ah...gue kekantin dulu lah buat ngademi tenggorokan sek"

Begitulah celetukan-celetukan para murid-murid yang mengeluh.
Anna dan Nur hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku kk kelasnya tadi , yang pada banyak gaya itu.

  Skip.....

Sesampainya di dalam kelas , tak lama guru wali kelas datang .

  " Selamat pagi anak-anak "

"Pagi pak....."seru mereka kompak

  " Bapak kesini hanya ingin menganti posisi duduk kalian , sekarang buat 6 barisan bangkunya dan duduknya berdua-dua " kata pak Dodi

" Assiiaapppp pak....."

Para murid pun mencari pasangan duduknya masing-masing.
Mereka semua sudah dapat pasangan duduknya , sedangkan gue belom dapet teman duduk .

Gue emang gx duduk sebangku sama Nur , karena Nur sudah di ajak duduk berdua bersama  Yani Alawiyah Hutomo di seorang cewek yang tinggi , badannya berisi , kulit putih , ceria , cerewet , suka jail , hidung sedang, bulu mata lentik , mata coklat . Dia merupakan dari pasangan Alwi dan Sulis mereka merupakan pengusaha sukses di Indonesia.

Saat tidak ada kawan sebagku duduknya , tiba-tiba cewek yang bernama Ayulia Latifah Rozan menghampiri gue .

"Hai....belom ada teman sebangkunya ya ?"

" Iya belom ni..."

" Boleh gx gue sebangku sama lo ?"

" Tentu boleh dong , kan sama-sama belom ada teman sebangkunya kita . Ya udah ayo kita duduk di bagian paling depan aja , karena tinggal bagian depan itu yang belom ada orangnya "

" Ya sudah ayo lah...."

    Anna dan Latifah duduk sebangku. Sebenarnya mereka tidak terlalu akrab, sebab Latifah itu kawannya NADIA NUR FADILAH sejak pertama Latifah masuk kelas waktu itu , dia langsung dekat dengan Nadia.

COLD GIRL [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang