Satu Minggu kemudian.....
Sudah seminggu yang lalu , murid-murid SMA BINA BANGSA telah mempersiapkan semuanya , dari yang buat pionering , dan segala macamnya. Di mana hari ini mereka akan berangkat ke perkemahan , yang di pandu oleh pak Reka dan Miss Septi.
" Semua barang sudah di masukkan atau belum ?" Tanya pak Reka , yang memastikan semuanya sudah dimasukkan ke dalam mobil .
" Semuanya sudah beres pak , tinggal anak-anaknya yang naik kedalam mobil " kata Rahman
" Bagus..... Baiklah anak-anak , sekarang kalian naik ke mobil dengan bergantian dan saling membantu " kata pak Reka
" Baik pak " seluruh murid yang ikut kemah
Sedangkan Anna dan Nur naik paling belakangan , mereka menghampiri Latifah terlebih dahulu.
" Kite berangkat dulu ya bat , kalau ada catatan bagi kami catatannya entar " kata Anna
" Iya..... tenang aja itu , gue pasti kesepian di kelas nanti??" Kata Latifah agak sedih
" Lo gx bakal kesepian kan masih ada yang lainnya di dalam kelas" kata Nur
" Iya..... Deh"
Sedangkan Nur , dia menarik Anna menuju ke kelas sebentar.
" Na tolongin gue dong " kata Nur
" Apaan"
" Tolong kasih surat ini buat David, bilang sama dianya didalamnya ada benda bentuk kupu-kupu "
" Widih.....gitu aja gx berani kasih sendiri. Ya dah sini tuh surat gue kasih ke David "
" Makasih ya sobat" kata Nur dengan gembira terpancar dari wajahnya.
" Iye......"
Setelah menerima surat itu , Anna pun menghampiri David yang sedang berkumpul bersama Rafli dan Awal .
" Vid....., Sini bentar deh " panggil Anna
Sedangkan David yang di panggil pun menoleh .
" Apaan Na " kata David
" Sini bentar....ya elah" kata gue
" Sebentar Na "
Sebelum David menghampiri Anna , dia izin pergi sama kawannya dulu.
" Bro gue samperin Anna dulu ya" kata David kepada kawannya
" Iya sana cepet , dia kan juga udah mau berangkat kemah " kata Awal
" Iya.."
Setelah mengatakan itu , David menghampiri Anna .
" Enek opo Na?" tanya David
" Ni...ada surat dari Nur , dia gx berani kasih sendiri , tau lah sendiri lo kalau di kelas ini gi mana cewek pada rempong" bisik Anna pada David
Sedangkan Awal yang melihat Anna bisik-bisik sama David jadi merasa heran , ada apa dengan mereka berdua.
" Iya gue terima , makasih ya "
" Iya vid . Owh....iya di dalamnya katanya ada benda berbentuk kupu-kupu " kata Anna
" Iya.. "
" Ya dah gue pergi dulu , gue udah di tunggu sama yang lainnya di luar "
" Iya , semoga kalian sukses acara kemahnya"
" Oke makasih , Lo berdua sehat-sehat di sini , jangan suka bolos pelajaran "
" Iya iya....... Na , gx lagi deh "
" Oke , by......"
Setelah mengatakan itu Anna pergi ke depan , karena yang lainnya udah pada nungguin . Ya...di antara mereka berenam yang ikut kemah itu adalah Anna , nur dan Rafli . Sedangkan yang tiganya lagi tidak.
S
K
I
P
...........Sesampainya di bumi perkemahan , murid SMA BINA BANGSA pun mendaftar terlebih dahulu sebagai anggota perkemahan.
Setelah mendaftar , mereka di antara di mana letak untuk mendirikan tenda mereka.
Setelah selesai mendirikan tenda , anak-anak cewek bagi-bagi tugas . Ada yang beres-beres di dalam tenda , ada yang mengambil air , ada yang bersihin luar tenda , ada yang bersihin untuk tempat mereka masak nanti , ada yang buat tempat jemuran baju , tempat tak sepatu , rak piring .
Sedangkan bagian Anna , dia mengambil air bersama kak soniaty dan kak Elvira .
Sedangkan Nur , dia membersihkan tempat untuk masak nanti .
Setelah selesai semuanya, acara pembukaan perkemahan pun di mulai . Kami tidak semua itu acara pembukaan perkemahan ini.
Anna dan Nur mereka tidak ikut acara pembukaan perkemahan itu , mereka masih belum siap masak untuk makan sore nanti , sebenarnya mereka tadi masak rame-rame sama yang lainnya , tapi keburu acara pembukaan perkemahan di percepat makanya tinggal Anna dan Nur yang menyiapkan semua masaknya.
Kemah ini anak perempuan sama anak laki-laki SMA BINA BANGSA masak sendiri-sendiri . Jadi anak laki-laki masak sebisa mereka masak . Kalau anak perempuan jangan ditanya , mereka pada pandai masak masakan.
Setelah selesai semua masaknya , Anna dan Nur bergegas menuju toilet yang telah di sediakan oleh panitia kemah , mereka akan mandi terlebih dahulu selagi masih sepi.
Setelah selesai , mereka bergabung bersama Miss Septi, buk Rika dan bg Tulus , duduk di depan tenda sambil melihat acara pembukaan perkemahan , sambil melihat acara pembukaan , kami sambil makan cemilan yang di bawa dari rumah .
" Nah.....gini kan enak ada cemilannya " kata buk rika
" Iya betul itu buk " kata bg Tulus
"Entar kalau habis tinggal ambil di dalam lagi , ya gx Na ?" Kata buk rika
" Eh.... iya buk , masih ada kok cemilannya di dalam tenda " kata Anna
Tak terasa acara pembukaan perkemahan pun telah selesai , sekarang acara selanjutnya adalah pakaian adat yang di pakai dari perwakilan sekolah masing-masing.
Sedangkan perwakilan dari SMA BINA BANGSA memakai pakaian adat dari Melayu/Riau, Yang mewakili adalah kak Elvira & Ahmad Rafliandra Syaputra .
Skip- - - - - -
Lanjut cerita berikutnya kawan !!!
Ceritanya masih di bumi perkemahan , OK!!#071501🤗😍
# salam penulis
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL [ E N D ]
RandomAda seorang anak cewek yang manis , mempunyai sifat sangat dingin dan cuek . Terlebih pada seorang laki-laki dia akan menampakkan sifat dingin dan cueknya . Tapi tidak dengan kelima(5) cowok tersebut , dia akan menampakkan sifat aslinya kepada k...