18

1.5K 65 3
                                    

  Malam pun tiba , di mana seluruh peserta kemah pada kumpul di lapangan untuk membuka acara api unggun .
Sedangkan Anna , dia sebenarnya malas untuk ikut acara malam ini , tapi karena dia salah satu bagian yang menyanyikan lagu yel-yel Pramuka bersama kelompoknya , makanya dia ikut.

  Setelah 15 menit lamanya , akhirnya api unggun pun hidup.

Setelah api unggun hidup , semua peserta kemah pada mengelilingi api unggun sambil menyanyikan yel-yel mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah api unggun hidup , semua peserta kemah pada mengelilingi api unggun sambil menyanyikan yel-yel mereka.

Setelah selesai acara api unggun , Anna kembali ke tenda karena dia merasa lelah dan suaranya sudah habis untuk teriak-teriak menyanyikan yel-yel mereka.

Sesampainya di tenda , Anna langsung menghampiri bg Tulus untuk menagih janji, di belikan minuman saat malam api unggun.

Flashback....

"Na...mau minum gx ni?" Kata bg Tulus
" Eh..gx usah bg . Bg aja yang minum , lagian masa minum satu untuk berdua "
" Ya gpp lo Na , ini kalau mau . Apa mau beli sendiri , kalau iya ni uangnya "

" Gx usah bg.. besok aja kalau malam api unggun baru bg belikan Anna minumannya"

" Oke deh, malam api unggun ya , tapi jangan lupa ingetin bg pas malam api unggun "

" Siap bos...."

  Setelah berada di depan bg Tulus , rupanya orangnya lagi tidur, Anna mau membangunkan tidak enak. Jadinya Anna menunggu orangnya bangun sendiri .

Tak lama setelah Anna duduk , bg Tulus bangun tidur , dan langsung ikut duduk di sebelah Anna

" Eh.... Udah balek dari acaranya Na?" Tanya bg Tulus yang baru saja ikuti bergabung duduk

" Iya.... Sini mana janji bg yang waktu itu?" Kata Anna langsung menagih janjinya bg Tulus

" Oh...iya... Sebentar bg Ambi tas dulu di dalam tenda , tadi bg taruk di dalam " kata bg Tulus sambil beranjak dari duduknya dan langsung masuk ke dalam tenda .

Setelah 5 menit menunggu , akhirnya bg Tulus keluar juga dari dalam tenda.

" Ni Na uangnya , bg sekalian nitip belikan es juga ya.. nanti lo gx mau lagi kalau 1 gelas es untuk berdua" kata bg Tulus sambil memberikan uang kepada Anna

" Iya... Makasih . Ya ogah lah... Lebih enak tu minum sendiri gx ada yang gangguin" kata Anna yang langsung beranjak dari duduknya

" Eh...bg gue juga mau lah di belikan es jeruk " kata Rahman yang ikut-ikutan

" Iya boleh... " Kata Bg Tulus
" Na sekalian ya belikan buat Rahman juga , kan uangnya masih cukup itu " kata bg Tulus lagi

" Iya....iya ...... " Kata Anna yang langsung jalan lagi setelah tidak ada yang pesan minuman

Setelah sampai di bazar yang menjual minuman es jeruk , Anna langsung pesan 3 es jeruk.

Setelah mendapatkan pesanannya , Anna langsung kembali lagi ke tenda , di mana di situ sudah ada yang menunggu pesanan mereka

" Ni.... pesanan kalian" kata Anna yang sambil memberikan minuman tersebut kepada bg Tulus dan Rahman

" Makasih...." Kata Rahman

" Ya..." Kata anna , dan dia langsung duduk di tempatnya tadi .

Di tenda anak cewek SMA BINA BANGSA ini rame oleh anak cowok yang belum kembali ke tenda mereka sendiri .

Mereka ya betah di tenda anak cewek , karena di tenda anak cewek banyak cemilannya , mereka ada yang buat kopi , teh dan ada yang masak mie instan .

Sedangkan Anna dia masih asik ngobrol bersama dengan kak kelas cowok .

Sedangkan Nur dia sudah dua malam tidak tidur di tenda , melainkan tidur di rumah saudara kak soniaty.

Tak terasa malam pun semakin larut , tapi Anna belum tidur juga . Dia masih asik ngobrol bersama kak Elvira , bg Tulus , bg Agung , Rahman, bg Ilham , bg Solahudin . Karena tinggal mereka yang belum tidur.
Sebenarnya masih ada kawan mereka yang belum balik ke tenda dari acara api unggun tadi , mereka pergi ke tenda peserta yang lain dan ikut bercanda dan bernyanyi bersama.

Sedangkan di tenda peserta yang lain , mereka masih asik bermain gitar , bernyanyi bersama , bercanda . 

" Udah sana kalian berdua tidur aja , ni udah larut malam" kata bg Tulus yang menyuruh Anna dan kk Elvira tidur.

" Iya deh...bg kami berdua tidur dulu " kata kk Elvira yang langsung mengajak Anna untuk tidur

" Ayok Na tidur , udah malam nih...." Kata kak Elvira

" Iya kk "

Mereka langsung masuk ke dalam tenda , setelah kak Elvira tidur . Anna pindah tempat tidur , dia tidak bisa tidur kalau di dalam tenda , jadinya dia tidur di tempat biasanya di belakang tenda yang agak terbuka sedikit .

Memang selama kejadian hujan yang lebat itu, Anna tidur di belakang.
Dia tidur di dalam tenda cuma sekali dan waktu itu pun malam pertama di Buper.

Setelah merasa cukup nyaman dengan posisinya , Anna langsung terlelap dalam tidur .

Skip..........

    Pagi telah tiba , matahari belum mau menapak sinarnya .
Jam masih menunjukkan pukul 04.30 wib , tapi Anna sudah bangun terlebih dahulu.

Anna langsung kedepan tenda , dia disana tidak mendapatkan seorang pun. Ya jelas tidak ada seorang pun, jam segini ya belum semua peserta kemah pada bangun , paling ya cuma sebagai yang sudah bangun.

Setelah melihat sekitar yang lumayan sudah ada orangnya , Anna ikut kebelakang untuk mandi terlebih dahulu , sebelum mengantri untuk mandi .

Setelah selesai mandi , Anna bergegas menuju ke tenda untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah di lapangan .

" Loh...Anna sudah bangun ? " Kata Miss yang baru saja bangun tidur

" Iya Miss , Anna tadi habis mandi. Maaf Anna gx izin sama Miss tadi , Anna gx enak mau bangunin tidur Miss " kata Anna

" Iya gpp ko Na , kamu bangunin yang lainnya , ni udah mau masuk solat subuh , Miss mau ambil air wudhu dulu" kata Miss

" Iya Miss"

  Setelah membangunkan kawannya yang lain. Mereka langsung mengambil air wudhu dan menuju ke lapangan untuk solat subuh berjamaah.

Setelah selesai melakukan solat subuh, mereka melakukan aktivitas di pagi hari seperti biasanya di Bumi perkemahan ini.

Setelah selesai semuanya, acara penutupan perkemahan ini akan di laksanakan jam 09.00 wib .
Dan sekarang sudah menunjukkan pukul 08.30 wib, berarti 30 menit lagi acara penutupan di mulai.

S
K
I
P....

Setelah selesai acara penutupan ini , masih ada acara pengumuman pemenang lomba di BUPER ini.

Satu persatu juara lomba dibacakan dan sekolah SMA BINA BANGSA mendapatkan 5 piala kemenangan di perkemahan itu.

Setelah selesai berberes semuanya , mereka langsung membawa barang-barang mereka menuju mobil yang telah disiapkan oleh sekolah.

Skip........******  

Hai.... guys...

Jangan lupa vote_coment_follow yehh.......!!!

Maaf kalau jarang update , lagi banyak tugas!!

#salam penulis & para pemeran
#sahabat

                             #salam bahagia 😊🙂

COLD GIRL [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang