'
˗ˋˏ钟Ᏼᥙᥣᥣᥡเᥒg - Ꮓhꪮᥒg Ꮯhꫀᥒᥣꫀ☽⋆゜
❍┊✦ · · · ──────── · · · ✦┊❍
Hari ini adalah hari pertama bagi murid untuk memulai belajar di SMA. minggu lalu mereka telah selesai melakukan MPLS. Semua murid telah mendapatkan kelas mereka masing masing, dan sekarang mereka berada di dalam kelas untuk memulai tahun pelajaran baru.
•Kelas 10 Ipa1•
Di dalam kelas keadaan sangat ribut dengan suara murid yang asik mengobrol atau bahkan teriakan dari beberapa murid karena merasa kesal dengan game yang sedang mereka mainkan.
Di sisi lain terdapat seorang gadis yang sedari tadi hanya diam sambil memperhatikan tingkah laku temen temannya. Sesekali ia tertawa ketika melihat tingkah laku konyol dari teman temannya.
Untuk saat ini ia masih merasakan aman, tetapi ia tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya?
"Hai.. Gua siyeon, Nama lu siapa?" tanya seorang gadis yang sangat cantik tersebut
"Hai, aku rara" balasnya sambil tersenyum manis.
"Salken ya, semoga kita bisa berteman baik.. Oh iya gua boleh duduk sama lu gak?" tanya nya yang langsung di balas dengan anggukan dari rara
"Cewe.. Kenalan dong" ucap cowo yang barusan datang sambil memberikan kedipan matanya.
"Apa sih pergi sono! Dasar reptil." ketus siyeon yang tak suka dengan kehadiran cowo tersebut.
"Bisa bisanya cogan di usir" kesal cowo tersebut dan langsung pergi nyamperin temannya?
"Makanya jadi orang itu gak usah tebar pesona mulu" ucap teman dari cowo tadi
"Ya kan gua cuman mau kenalan" bela cowo tersebut
"Serah lu dah, capek gua ladenin lu yang gak waras waras" setelah mengatakan itu, temannya pun langsung pergi ketempat duduknya dan di ikuti oleh cowo yang mendapatkan kata "reptil" dari siyeon.
"EH NO KOK LU DUDUK SAMA HYUNJING SIH??!!" protes cowo tersebut kepada temannya
"Ya emang napa? Gua gak mau duduk sama lu! Bosen gua sama lu mulu." jelasnya
"Ih jeno jahat banget! Terus aku duduk sama siapa?" ucapnya dengan suara yg di buat buat.
"Jijik" ketus siyeon yang melihat tingkah cowo tersebut
"Gila mulut lu dari tadi pedes mulu ya" sewotnya
"Udah diem, lu duduk di belakang gua aja sono" suruh cowok yg bernama jeno
"Sendiri gitu? Ogah ah kek jomblo aja" tolaknya.
"Ya emang lu jomblo kan?!" kesal jeno kepada temannya. Karena udah ngeliat jeno kesal ia pun langsung duduk karena tidak mau kena amukan dari jeno.
🐬"Heh mau kemana lu?" tanya cowo yang tadi sempat membuat jeno kesal kepada temannya yang baru saja datang dengan santai.
Kedatangan cowo tersebut sontak membuat rara kaget, rara kenal dengan cowo tersebut dan sepengetahuan rara cowok tersebut bukan berada di kelas ini. Cowo tersebut seharusnya berada di kelas sebelah yaitu 10 ipa2, tapi kenapa dia bisa berada disini bersama tasnya?
"Eh buset lu napa pake bawa tas segala tong" tanya hyunjin kepada temannya yg baru datang tersebut.
"Suka suka gua lah, kok lu yang rese" ucapnya santai sambil duduk di belakang hyunjin
"Lah lu beneran pindah?"
"Iya lah, klo gak beneran ngapain gua disini!" kesal cowo tersebut yang sedari tadi ditanyain mulu sama temannya
"Mau mauan lu duduk sama jaemin" heran jeno ke temannya yg mau duduk dengan cowo di belakangnya tersebut.
"Rese banget lu jen! Cemburu ya lu? Hayo ngaku" goda jaemin
"Gua masih normal ya sat!" ucap jeno yang langsung di balas dengan cengiran oleh jaemin.
Rara merasa tak nyaman dengan kedatangan cowo tadi, ia merasa takut jika berada di dekat cowo tersebut. Sekuat mungkin rara menyembunyikan rasa takutnya, dan ia merasa cowo tersebut belum sadar jika ada rara dibelakangnya.
Siyeon yang merasa bosanpun ingin mengajak rara mengobrol, itung itung biar mereka lebih akrab pikir siyeon.
"Ra lu dari SMP mana?" tanya siyeon yang cukup membuat rara terkejut
"Emm.. Aku dari SMP..." ucap rara yg sedikit ragu ragu, karena takut cowo di depan siyeon menyadari keberadaannya.
Ketika rara ingin melanjutkan jawabannya cowo yg berada di depan siyeon pun menengok ke belakang, lebih tepatnya ke arah rara dan siyeon. Cowok tersebut menatap rara dengan tatapan yg susah untuk di artikan... Rara yg menyadari bahwa dirinya sedang ditatap pun langsung merasa gugup.
Siyeon yang merasakan ada kejanggalan dari rara pun merasa bingung, ia menengok ke arah pria yg ada di depannya tersebut sedang menatap rara.
"Heh lu apa apaan natap temen gue kek gitu?!" tanya siyeon yang tak suka karena cowo tersebut sudah membuat temannya merasa tak nyaman."Suka suka gua lah. Mata mata gua juga kok lu yang rese" ucap cowo tersebut santai dan matanya masih stay melihat rara.
"Singkirin mata lu dari wajah teman gua!" pinta siyeon dengantegas
"Eh ikan lu jangan nyuri start duluan dong!" protes jaemin yang melihat temannya sedang menatap gadis di belakangnya
"Dia udah gue duluan, Lu cari yang lain aja." ucap cowo tersebut dan langsung membalikan badan nya ke depan lalu memainkan game yg berada di handphone miliknya.
[Buat yang gak paham, itu maksudnya si rara udah punya chenle/chenle duluan yang nemuin rara jadi si jaemin disuruh cari yang lain]
❍┊✦ · · · ──────── · · · ✦┊❍
©Jae_sungO2
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullying °•Zhong Chenle•°[✔]
Teen Fiction"Chenle lepas! Aku takut mereka akan melakukan sesuatu ke aku nanti" -Rara "Kamu gk usah takut ada aku yang akan lindungin kamu" -Chenle Start [2 september 2019] Finish [19 desember 2020] 〘 ❚❚ ❚❘❙❚ ❙❚ ❘❚❙❘ 〙 ©Jae_sungO2 # 30 in chenle [30/0...