19

6.9K 936 208
                                    

'



˗ˋˏ钟Ᏼᥙᥣᥣᥡเᥒg - Ꮓhꪮᥒg Ꮯhꫀᥒᥣꫀ☽⋆゜
❍┊✦ ·  ·  ·  ──────── ·  ·  · ✦┊❍









Setelah kejadian minggu lalu, dimana rara berlibur ke pantai dengan teman-temannya. Rara mulai merasakan ada yang aneh dengan dirinya... Ketika rara mengingat mereka yang sedang makan malam dan disitu chenle memperlakukan nya sangat manis.

Rara berfikir apakah dirinya suka dengan chenle untuk kedua kalinya? Tapi rara tidak ingin itu terjadi. Di berharap bisa melupakan itu semua, termasuk perasaan nya.

"Lebih baik aku ke supermarket aja deh. Stok makanan juga udah mau habis" rara langsung bersiap-siap dan mengunci pintu rumah nya.

"Keknya aku harus kerja lagi deh, uang tabungan aku juga udah mau abis" monolog rara

"Tapi aku kerja apa ya, aku kan belum lulus sekolah" tambahnya dan dirinya mulai merasa bingung.

Ketika ingin memasuki supermarket, rara tidak sengaja melihat hirata dan teman-temannya. Rara langsung pergi dan mengurungkan niatnya, rara tidak mau ber urusan dengan mereka.

Rara sempat mendengar bahwa hirata sedang mengincarnya, karena dirinya dianggap merebut jaemin dari hirata.

Rara berjalan ke arah warung yang menjual pecel lele. Dari pada rara bertemu dengan mereka, lebih baik dia makan.

"Pak pesen pecel lele nya satu porsi, makan disini" setelah memesan rara langsung mencari tempat duduk yang kosong.

"Hai, gua makan disini boleh?" tanya seorang pria yang baru saja datang

"Boleh kok duduk aja" ucap rara sambil tersenyum manis, karena pria tersebut juga tersenyum padanya.

"Anak sekolah SMNEO kan?" tanya pria tersebut

"Eh... Kok kamu bisa tau?" rara heran, bagaimana bisa pria di depannya ini tau asal sekolah nya?

"Kelas kita sebelah, gua ipa 2" jawab pria tersebut

"Lu gak tau gua? Gua haruto" lanjut pria tersebut sambil memperkenalkan diri nya.

"Kok kamu bisa tau aku? Aku aja baru tau kamu" tanya rara

"Gua tau karena lu temen joy sama yeri"

"Oh gitu... Kamu deket sama yeri dan joy?"

"Ya gak terlalu sih... Ya ibarat kek elu sama renjun gitu, temenan tapi gak terlalu deket" jelas haruto yang di anggukin oleh rara

"Pulang sama siapa? Gua anter mau? Udah malem cewe gak bagus kalo pulang sendirian" tanya haruto dan sekalian menawarkan tumpangan.

"Apa gak ngerepotin?" tanya rara tak enak

"Kalo ngerepotin gak bakal gua tawarin sayang" ucap haruto sambil tertawa ringan

Sayang? Apa yang baru saja dia ucapkan?

"Emm... Kalo gitu boleh deh"








🐬








Sesampai di rumah, rara langsung merebahkan tubuhnya sambil bermain hp. Rara membuka-buka apk yang ada di hp nya, sampai rara beralih ke apk instagram.

Ketika rara membuka instagram, berandanya menampilkan akun lambe sekolah nya. Akun tersebut memposting foto seorang pria dan wanita yang sedang berjalan berdua.

Bullying °•Zhong Chenle•°[✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang