'
˗ˋˏ钟Ᏼᥙᥣᥣᥡเᥒg - Ꮓhꪮᥒg Ꮯhꫀᥒᥣꫀ☽⋆゜
❍┊✦ · · · ──────── · · · ✦┊❍Rara dan chenle kini sedang berada di ruang keluarga bersama papa dan mama chenle. Ya hanya sekedar berkumpul dan mengobrol santai. Sampai akhirnyaㅡ
"Rara udah punya pacar belum?" tanya mama chenle sambil mengusak rambut rara lembut
"Belum ma"
"Loh kenapa?" kini giliran papa chenle yang bertanya
"Gak ada yang mau sama aku" jawab rara polos
Chenle yang mendengarnya auto mengumpat dalam hati, "Si bangke mudah banget bilang gak ada yang mau sama dia. Terus selama ini gua sama jaemin rebutan siapa?!"
"Halah bukan gak ada yang mau sama lu, tapi lu nya aja yang gak peka" sahut chenle
"Kamu ngode ke rara ya phan?" goda sang papa
"Si papa sok tau"
Dan oborolan berlanjut sampai sang papa dan mama pamit duluan untuk ke kamar. Menyisakan rara dan chenle yang terdiam.
"Ra ke taman belakang yuk, ada yang mau gua omongin" ajak chenle yang di ikuti oleh rara.
Sesampai di taman belakang chenle tidak langsung berbicara, ia lebih memilih untuk menghirup udara malam terlebih dahulu.
Hampir 10 menit berlalu, tetapi chenle belum mengatakan apapun dan itu yang membuat rara bingung.
"Chenle?" panggil rara
"Hm"
"Kamu mau bilang apa?"
Chenle menarik nafasnya lalu di buang perlahan, "Gua suka sama lu"
"Kamu bercanda?" tanya rara yang tidak percaya
"Semua aja lu anggap candaan ra" balas chenle, "Gua serius"
"Tapiㅡ"
"Iya gua tau lu gak suka sama gua. Gua cuman mau bilang aja kok gak nembak lu buat jadi pacar gua"
"Maaf"
Chenle kini menghadap ke rara, dan mengangkat dagu rara untuk melihat ke arahnya.
"It's okay, gua hargain perasaan lu. Gua bilang gitu biar di gua nya tenang, capek gua nyimpen tuh perasaan selama bertahun-tahun. Jadi sekarang gua udah lega, karena lu udah tau sama perasaan gua"
Mendengarnya membuat rara makin bersalah.. Rara langsung memeluk chenle. Chenle yang mendapat pelukan dadakan tersebut kaget, namun setelahnya ia membalas pelukan tersebut.
"Aku mau jujur sama kamu" ucap rara yang masih berada di pelukan chenle
"Apa?"
"Aku juga sebenarnya suka sama kamu. Tapi aku takut buat bilang pas kemarin kamu tanya... Aku takut kamu gak suka dan ngejauhin aku, makanya kemarin aku bohong"
"Lu kali ini serius?" tanya chenle yang sudah melepaskan pelukannya dan beralih menatap kedua mata rara.
Rara mengangguk, "Iya aku serius"
Lalu setelahnya chenle menarik kembali tubuh rara untuk ia peluk. Dan berakhir lah malam itu dengan peluk kehangatan.
🐬
'90's Love' [6]
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullying °•Zhong Chenle•°[✔]
Teen Fiction"Chenle lepas! Aku takut mereka akan melakukan sesuatu ke aku nanti" -Rara "Kamu gk usah takut ada aku yang akan lindungin kamu" -Chenle Start [2 september 2019] Finish [19 desember 2020] 〘 ❚❚ ❚❘❙❚ ❙❚ ❘❚❙❘ 〙 ©Jae_sungO2 # 30 in chenle [30/0...