'
˗ˋˏ钟Ᏼᥙᥣᥣᥡเᥒg - Ꮓhꪮᥒg Ꮯhꫀᥒᥣꫀ☽⋆゜
❍┊✦ · · · ──────── · · · ✦┊❍Pukul 07.30 dimana jam pertama pelajaran akan dimulai, kelas 10 ipa 1 mendapatkan jadwal olahraga hari ini pada jam pertama. Murid 10 ipa 1 telah baris rapih di lapangan untuk melakukan pemanasan.
Rara tidak begitu semangat untuk hari ini, ia masih merasa sedih atas kejadian tadi malam. Berbeda dengan chenle yang sangat bahagia melihat rara kesusahan, dari sebelum bel berbunyi chenle selalu mengganggu dan mengusilin rara.
Namun, tak di respon oleh rara. Rara hanya diam dan pasrah dengan perlakuan chenle yang semau maunya kepada dirinya.
Siyeon sedari tadi sudah mengomel kepada chenle agar pria shanghai tersebut tidak mengganggu rara... Tapi bagaimana pun chenle ya tetap chenle. Dia akan melakukan apapun yang ia mau tanpa memikirkan orang lain.
"Ra kamu kenapa? Kalo ada masalah cerita ke aku" ucap siyeon yang khawatir dengan kondisi rara.
"Eh cewe gua napa dah? Lu apain yeon?!" sahut jaemin tiba tiba yang langsung menuduh siyeon tanpa berfikir.
"Bukan gua njing! Noh temen lu si china yang dari tadi ganggu rara mulu!" siyeon mulai marah ketika melihat respon yang di berikan chenle yg acuh dan seperti tidak punya dosa.
"Sorry ya kalo chenle udah bikin lu susah" ucap jeno ke rara dan dibalas anggukan serta senyum
'terpaksa' miliknya.
🐬
Keadaan kantin sangat ramai karena sekarang sudah waktunya istirahat. 80% murid sekolah sedang mengisi perut mereka, begitu juga dengan rara dan siyeon mereka tengah duduk di salah satu meja kantin.
Rara dan siyeon tengah asik memakan makanan yang tadi mereka pesan, tidak ada yang memulai pembicaraan keduanya fokus dengan makanan masing-masing.
Sampai akhirnya kakel memukul meja kantin tempat rara dan siyeon makan. Rara dan siyeon sangat kaget dengan pukulan tersebut, karena pukulan tersebut sangat kuat dan mengundang perhatian seisi kantin.
Bruukk...
"Eh lu jangan sok jual mahal amat njing! Sok kecakepan tau gak!!" bentak kakel tersebut.
"Maaf maksudnya apa ya?" tanya rara bingung
"Sok bego lu! Jangan lu pikir dengan chenle ganggu lu itu artinya dia suka sama lu! Tipe chenle tuh gak ada sama sekali di elu!!" ucap kakel yang lain dan langsung menjambak rara dan membuat rara meringis kesakitan.
"Tolong tangan nya turunin" pinta siyeon ke kakel tersebut.
"Gak usah ikut campur ya lu!" bentak kakel yang memukul meja kantin tadi dan mendorong siyeon sampai jatuh ke bangku yang tadi posisinya sedang berdiri.
Disisi lain terdapat anak dream squad yang sedang menyaksikan kejadian tersebut dari meja yg berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullying °•Zhong Chenle•°[✔]
Teen Fiction"Chenle lepas! Aku takut mereka akan melakukan sesuatu ke aku nanti" -Rara "Kamu gk usah takut ada aku yang akan lindungin kamu" -Chenle Start [2 september 2019] Finish [19 desember 2020] 〘 ❚❚ ❚❘❙❚ ❙❚ ❘❚❙❘ 〙 ©Jae_sungO2 # 30 in chenle [30/0...