'
˗ˋˏ钟Ᏼᥙᥣᥣᥡเᥒg - Ꮓhꪮᥒg Ꮯhꫀᥒᥣꫀ☽⋆゜
❍┊✦ · · · ──────── · · · ✦┊❍"Raraaaaa huwaaaa" teriak siyeon begitu masuk kelas. Rara yang mendengarnya sempat kaget dan menggelengkan kepalanya karena heran dengan temannya itu.
"Rara lu harus tau!!!" ucap siyeon heboh setelah sampai di tempat duduknya
"Masih pagi udah nge gosip aja" ketus renjun. Kelas 10 ipa1 masih dan kebetulan chenle dkk sedang ngumpul di kls tersebut.
"Apaan lu?! Kenal aja kagak! Pergi lu dari kelas ini! Gak punya kelas apa?!" ucap siyeon yang membuat renjun kesal dan menatapnya sinis.
"Udah yeon, jangan marah-marah ini masih pagi" lerai rara untuk menenangkan kawannya.
"Aduh pacar gua kalem banget" ucap haechan tiba-tiba dan langsung mendapat tatapan sinis dari chenle
"Selow bro.. Awas tuh mata copot" timpal jisung.
"Rara kamu tau gak???" tanya siyeon gak nyelow sambil mengguncang-guncangkan badan rara
"Woy nyet santai dong! Kasian itu raranya!" ucap jaemin.
"Eh iya lupa hehe... Maapkan ya ra" ucap siyeon lalu memberhentikan kegiatannya tadi
"Aku gak tau, emang kenapa?" jawab rara atas pertanyaan siyeon tadi.
"ADA COGAN NYARIIN KAMU!!!"
"Siapa?" tanya chenle reflek, yang membuat semua orang menatapnya dengan curiga.
"Eunwoo" jawab siyeon yang sedang senyum-senyum sendiri sambil membayangkan wajah eunwoo.
"APA!?" kaget rara
"Loh... Kenapa emang?" heran siyeon
"Ah itu... Gapapa kok" ucap rara yang berusaha untuk tenang.
🐬
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, kini saatnya para murid pulang dan beristirahat atas beban yang mereka lalui hari ini.
"Ra" panggil chenle yang sudah menggendong tasnya smbil menghadap ke arah bangku rara.
"Iya?" jawab rara
"Pulang bareng gua mau?" tawar chenle
"GUA GAK SALAH DENGERKAN???!!!" teriak daehwi di depan kelas.
"Kesambet apa lu le?" heran hyunjin
"Lu mau pulang bareng tuh cupu?" tanya hirata sambil merendahkan rara.
"Tuh mulut di jaga!" tegur siyeon
"Tau tuh... Cewe kok mulutnya gak bisa di jaga" sahut jaemin
"Kok kamu belain dia sih?" rengek hirata
"Jijik njing" ketus jeno
"berisik setan! Pergi sono lu pada" geram chenle, karena teman-temannya berisik dan menyebabkan rara tak membalas ajakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullying °•Zhong Chenle•°[✔]
Teen Fiction"Chenle lepas! Aku takut mereka akan melakukan sesuatu ke aku nanti" -Rara "Kamu gk usah takut ada aku yang akan lindungin kamu" -Chenle Start [2 september 2019] Finish [19 desember 2020] 〘 ❚❚ ❚❘❙❚ ❙❚ ❘❚❙❘ 〙 ©Jae_sungO2 # 30 in chenle [30/0...