'
˗ˋˏ钟Ᏼᥙᥣᥣᥡเᥒg - Ꮓhꪮᥒg Ꮯhꫀᥒᥣꫀ☽⋆゜
❍┊✦ · · · ──────── · · · ✦┊❍Setelah mengantarkan rara ke bandara, mereka semua akan main ke rumah chenle. Selama di perjalanan menuju rumah chenle, jaemin terus saja menangis dan merengek layaknya anak kecil yang kehilangan ibunya.
"Udah elah min, lu kalo nangis mulu gua turunin di jalan" ucap renjun yang sudah kesal melihat tingkah jaemin.
"Ih lu mah gak ngerasain.. Hiks.. Di tinggalin gebetan.. Hiks.." balas jaemin yang masih menangis.
"Lu jangan gini napa! Nanti gua ikutan nangis" timpat haechan yang tidak tega melihat teman nya galau seperti ini.
"Udah min, lu pikir kita kita gak sedih? Kita juga sedih tapi gak sampe kek elu nyet" ucap yeri
"Untung siyeon di mobil satu nya. Kalo disini bisa pecah telinga gua sat" umpat renjun sambil menyetir
"Kek anak kecil lu" sindir nakyung ke jaemin
"Diem lu! Gua lagi males debat.. Hiks" balas jaemin.
Lalu mobil menjadi hening cuman ada isakan jaemin.
🐬
"Woi ini mana makanannya?" tanya haechan tidak tau diri
"Malu gua punya temen kek lu" ketus renjun
"Namanya juga haechan, mana ada malunya sih" sindir joy, yang di sindir bodo amat yang penting ada makanan.
"Le mana nih!"
"Sabar asu! Lu enggak sabaran banget ya" kesal chenle
"kalem lur" balas haechan tanpa dosa
"Jaem udah jangan nangis lagi" haechan masih mencoba untuk menenangkan sohib sehidup sematinya tersebut.
"Tau tuh, siyeon aja udah berenti nangis masa elu belum sih" ucap jeno
"Bodo gua lagi sedih ini.. Huwaaa mama jaemin galau iniii" rengeknya yang membuat teman temannya menghela napas.
"Udah elah, nih minum dulu" ucap chenle lalu memberikan minum ke jaemin.
"Mana sih jaemin yang gua kenal? Yang bacot, gila, gak bisa diem selalu bertingkah itu?"
"Tanya sono sama dollar lu" balas jaemin tak peduli
"Asu sekali teman ku ini" umpat chenle
Mereka yang ada disana pun sedang menikmati makanan yang chenle hidangkan, kecuali jaemin.
"Permisi tuan, itu ada temannya yang mau ketemu" ucap bibi begitu membuka pintu kamar chenle
Iya mereka ada di kamar chenle, soalnya kalo di ruang tamu lagi ada rekan bisnis papa nya.
"Siapa ya bi?" tanya chenle bingung
"Bibi gatau tuan, tapi temennya cowo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullying °•Zhong Chenle•°[✔]
Teen Fiction"Chenle lepas! Aku takut mereka akan melakukan sesuatu ke aku nanti" -Rara "Kamu gk usah takut ada aku yang akan lindungin kamu" -Chenle Start [2 september 2019] Finish [19 desember 2020] 〘 ❚❚ ❚❘❙❚ ❙❚ ❘❚❙❘ 〙 ©Jae_sungO2 # 30 in chenle [30/0...