'
˗ˋˏ钟Ᏼᥙᥣᥣᥡเᥒg - Ꮓhꪮᥒg Ꮯhꫀᥒᥣꫀ☽⋆゜
❍┊✦ · · · ──────── · · · ✦┊❍Dugaan rara ternyata benar. Eunwoo sengaja pindah ke sekolah yang sama dengannya. Bagaimana ia tau? Tante nya lah yang memberitahu jika eunwoo menanyakan dimana sekolah rara.
Rara sedang duduk di bangkunya sambil memikirkan tentang eunwoo. Kenapa eunwoo harus datang kembali saat dirinya telah berhasil melupakan nya? Dan kenapa eunwoo sampai rela balik lagi ke korea jika alasannya untuk rara? Apa dia masih punya perasaan dengan rara?
Ah itu terlalu geer pikir rara.
"PAGI EPRI BADI" teriakan khas milik seseorang yang merupakan bukan bagian dari murid kelas ini. Haechan. Itu adalah teriakan haechan begitu masuk bersama teman-temanya.
"Eh udah ada rara" ucap jisung yang ingin mendekat ke rara namun di tahan oleh jaemin yang berada di sebelahnya.
"Lu jangan maruk dong curut! Kalo wonyoung ya wonyoung aja jangan rara juga!" ketus jaemin yang langsung menghampiri rara
"Tai, bilang aja lu gak mau kalah saingan" ketus renjun yang sudah hapal dengan temannya itu.
Chenle sedari tadi hanya diam melihat rara yang seperti sedang memikirkan sesuatu.
"RARA!!!" teriakan menggelegar yang berasal dari ke 5 gadis yang baru datang pun sukses membuat seisi kelas kaget akan teriakan tersebut. Bahkan rara yang sedang melamun pun kaget dan tersadar ketika namanya di panggil.
"Gak usah teriak juga ya bangsat!" desis renjun sambil memegang telinganya yang rasanya ingin keluar.
"Bodo amat!" ketus joy dan mereka langsung menghampiri rara dan mengusir jaemin dengan paksa.
Mereka kini sudah mengkerubungin rara dan menatap rara dengan tatapan yang sulit di artikan.
"Kenapa?" tanya rara polos yang bingung melihat teman-temannya tersebut.
"Lu ada hubungan apa sama eunwoo si murid baru?!" tanya nakyung to the point.
"Eh anak baru yang di kelas kita?" tanya haechan mendekat ke arah para gadis yang di ikuti oleh yang lain
"Iya" jawab wonyoung
"Yang mana sih anaknya?" tanya jisung yang tak tau eunwoo yang mereka maksud.
"Yang ganteng itu! Gila sih hampir khilaf gua kalo liat dia" ucap joy
"Halah cakep juga gua!" ketus renjun dengan pede nya.
"Kurang-kurangin pede lo!" ucap yeri
"Diem dulu napa njir! Ini rara kapan jawabnya kalo lu pada berisik" ucap jaemin yang sedari tadi menunggu jawaban rara.
"Eunwoo siapa lu?" tanya jeno ulang kepada rara.
"I-itu... Aku sa-sama eunwoo... " jawab rara menggantung membuat mereka semua semakin penasaran dan greget.
"Ka-kami... Anu... " ucap rara yang masih terbata-bata dan bingung harus jawab apa
"Gua sama rara mantan yang bentar lagi otw balikan" ucap siswa yang baru saja datang dan buat mereka semua melihat kearah pintu.
Yap siapa lagi kalo bukan eunwoo.
"WHAT! SERIUS INI?" tanya siyeon yang pecaya tidak percaya.
"Anjay, cakep juga mantan lu ra" ucap joy yang fokus ke arah eunwoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullying °•Zhong Chenle•°[✔]
Teen Fiction"Chenle lepas! Aku takut mereka akan melakukan sesuatu ke aku nanti" -Rara "Kamu gk usah takut ada aku yang akan lindungin kamu" -Chenle Start [2 september 2019] Finish [19 desember 2020] 〘 ❚❚ ❚❘❙❚ ❙❚ ❘❚❙❘ 〙 ©Jae_sungO2 # 30 in chenle [30/0...