'
˗ˋˏ钟Ᏼᥙᥣᥣᥡเᥒg - Ꮓhꪮᥒg Ꮯhꫀᥒᥣꫀ☽⋆゜
❍┊✦ · · · ──────── · · · ✦┊❍
"JAM 9 WOY INGET!"
Kinder.joy
•|Gua udah di rumah nya lele nih~Hae.chan
•|Buset gercep banget lu tongYeryer_i
•|Tai ya lu kgk nunggu gua!HRJ
•|Lu brng gua aj yerSiyeoon
•|Aduh aku juga mau dong di tebengin ( ˘ ³˘)Nanajaem
•|Kgk ad yg mau tebengin luNaku.kyung
•|Sm gua aj lu yeon, gua otw jemput siap2 lu yaSiyeoon
•|Avv jadi cintah deh (ノ*>∀<)ノ♡Js.prk
•|Sumpah yeon emot lu alayWon.young
•|Aku otw ya kawan kawan kuh~L.jeno
•|^2
•|Ra lu bareng gua, lagi di perjalanan nihRaa.kim
•|OkNanajaem
•|▄︻̷̿┻̿═━一Hae.chan
•|Sialan gua ngakak:v
•|Sabar jaem ini ujianZhngchnle
•|20 menit blm smpe gua tinggal!
[Read 6]
Sesuai perjanjian semalam, mereka akan berkumpul di rumah chenle jam 9 pagi. Katanya sih biar sampe sana gak terlalu siang banget, jadi pulang nya gak terlalu malam.
Rara yang akan menumpang dengan jeno langsung keluar rumah dan membawa tasnya. Tidak butuh waktu lama jeno telah sampai di rumah rara.
"Yuk naik" ucap jeno. Jeno sengaja membawa motor, karena mereka akan memakai mobil chenle sama renjun.
"Bisa naik kan?" tanya jeno
"Ya bisa lah, aneh pertanyaan kamu" jawab rara lalu menaiki motor jeno.
"Oke siap meluncurrr" ucap jeno lalu melajukan motornya menuju rumah chenle.
Sesampai nya rara dan jeno di rumah chenle, mereka langsung gabung dengan yang lain. Ternyata semua sudah kumpul.
"Teman macam apa yang kek gitu" sindir jaemin ketika jeno menghampiri mereka.
"Sabar bro" haechan selaku teman se perbobrok an jaemin pun berusaha menenangkan sohibnya tersebut.
"Gak usah ngambekan lu kek anak perawan" ucap jeno yang berdiri di sebelah nya.
"Gak usah deket deket gua lu. Alergi gua sama penikung." ketus jaemin yang membuat teman temannya geleng geleng kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bullying °•Zhong Chenle•°[✔]
Teen Fiction"Chenle lepas! Aku takut mereka akan melakukan sesuatu ke aku nanti" -Rara "Kamu gk usah takut ada aku yang akan lindungin kamu" -Chenle Start [2 september 2019] Finish [19 desember 2020] 〘 ❚❚ ❚❘❙❚ ❙❚ ❘❚❙❘ 〙 ©Jae_sungO2 # 30 in chenle [30/0...