Rose pov
Benar, kalian belum mengenalku, dia dan diriku yang lain lagi. Biar ku jelaskan. Diriku mana yang paling dominan. Tapi, sebelumnya aku kenalkan diriku. Namaku Rose Park, aku pernah tinggal di New Zealand saat aku kecil dan diriku itu punya cinta pertama seorang pemuda yang umurnya lebih tua daripada 'Chaeyoung, Jung Chaeyoung. Dia gadis yang dewasa kata dokterku, ia berusia 25 tahunan. Lebih tua dariku Rose Park saat itu.
Aku mengidap kepribadian ganda katanya. Aku punya diriku yang lain sebanyak lima. Jung Chaeyoung, Park Cheyoung, Jennie, dan diriku Rose Park.
Jung Chaeyoung muncul di cerita ini kedua, ia sangat terobsesi dengan cinta pertamanya itu yang sudah mati. Ia terobsesi untuk melukai dirinya sendiri. Ia pengecut dan aku membencinya.
Kau pernah membaca chapter awal, seorang gadis yang tengah di telepon orang tuanya dan menaiki mobil Jungkook dan di antar olehnya. ?
Mungkin Jungkook tidak mengenalku. Aku memiliki karakter dan dandanan khas tersendiri. Seperti Jennie, aku sering memakai rok sekolah pendek dan aku menyukai aliran musik Rock, membuat dandananku terlihat seperti berandalan. Dan menyukai Jungkook.
Ia pernah kembali lagi saat Jung Chaeyoung sudah tenggelam kembali entah kemana, saat tangan pria kekar bernama Namjoon yang membuat kepribadianku luntur. Jung Chaeyoung tidak suka bicara, dan di sentuh, kecuali orang tertentu yang membuatnya tenang. Seperti Namjoon.Jennie kembali datang, ia mengatakan sesuatu pada Jungkook. Jennie bukan orang yang egois, ia menyukai Jungkook tapi ia tau siapa yang lebih pantas untuk Jungkook.
Park Chaeyoung, dia gadis yang belum keluar dalam cerita ini. Entah apa yang akan diperbuatnya nanti karena karakternya yang sedikit kasar dan juga nekad. Dia seperti seorang psikopat. Menyukai kucing untuk di gorok lehernya, menyukai kacang untuk di jejalkan pada ikan yang ada di kolam. Ia monster, kuharap dia tidak akan pernah keluar.
Lalu aku, Rose Park. Aku adalah gadis biasa, dan sedikit bodoh. Aku suka pria, tentu saja. Melakukan hal itu dengan Jungkook, bagiku itu bukan hal yang buruk juga. Aku, juga menyukainya. Tapi, hal itu membuatku bertanya-tanya, ingin tau setiap senti tentang Jungkook. Termasuk, kenapa ia bisa ada di rumah sakit saat pertama kali aku melihatnya. Berjalan di lorong rumah sakit. Lalu malam itu, Sean katanya? Siapa nama gadis itu? Dan Kim ? Kau tau, itu menyulitkanku untuk tidak berpikiran tentang berbagai hal.
Siapa Jungkook ?
Kenapa dengannya ?
Lalu kenapa ia di jodohkan denganku?
Kenapa juga aku harus menerimanya? Bahkan aku sudah bermain dengannya. Aku gila kan? Oh.. Tentu saja, aku memang satu pasien tetap di rumah sakit khusus kejiwaan.
Tapi Jungkook ? Apa ia tidak keberatan. Memiliki hubungan dengan orang gila sepertiku ? Yang kadang bisa hilang dan akan terganti oleh yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Bad Boy
Teen FictionLelaki itu player, membubuhkam stempel di kepalanya bahwa dia yang berkuasa. Sampai saat ini aku masih memikirkannya.. Memikirkan perjodohannya dan rahasia antara aku dengan dirinya. Started 4 maret 2019