Prolog

43 0 0
                                    

My Diary...

Ada dua hal yang paling aku percayai dalam diriku yaitu yang pertama adalah kehidupan dan yang kedua adalah kematian. Selain itu hanya tipuan semata.

Ku pikir Tuhan itu jahat, karena telah mengambil sesuatu yang paling berharga di hidupku,Tapi nyatanya Tuhan tak sejahat apa yang aku pikirkan. Ia mengganti semuanya dengan sesuatu yang tak pernah ku duga sebelumnya.

Hatiku berkata, bahwa setiap kehidupan tidak pernah berjalan dengan apa yang kita inginkan. Melainkan dari apa yang telah sang pencipta rencanakan.

Kenapa mesti begitu? Karena apa yang Tuhan rencanakan itu jauh lebih baik dibandingkan dengan keinginan kita yang mungkin hanya membahagiakan untuk sesaat.

Tak sedikit dari mereka berkata bahwa dirinya tidak berguna, tak ada artinya, serta hal hal lain yang menolak bahwa dirinya itu istimewa.

Tidak sedikit juga yang ingin segera hilang dari dunia tanpa meminta izin pada penciptanya.

Hey! Buang pikiran negatif itu sekarang juga! Kamu tidak sendirian! Semua juga pernah mengalaminya! Kita semua itu sama dimata sang pencipta!

Kamu dilahirkan didunia itu artinya kamu sangat berharga. Karena Tuhan tidak menciptakan manusia untuk sia sia.

Kamu dilahirkan di dunia itu artinya kamu adalah orang pilihan-nya. Karena Tuhan tidak sembarang memilih manusia yang tepat untuk diciptakannya.

Kamu dilahirkan di dunia itu karena kamu hebat! Karena Tuhan telah merancang hidupmu dari awal sampai akhir dengan sedemikian rupa.

Jadi, jangan merusak rancangan Tuhan yang indah itu hanya karena cobaan yang mungkin masih bisa untuk diatasi.

Cobaan pedih itu diciptakan supaya kamu tegar, bukannya malah menyerah dengan cara mengakhiri diri layaknya seorang pecundang.

Percayalah!

Cobaan itu hanya menipu, rasanya memang sakit, aku tau itu, namun itu takkan berlangsung lama jika kamu mampu menaklukannya.

Tertulis oleh,
SR.

________

Bismillahirrahmaanirrahiim....

Selamat datang di cerita Mars 👏

Gimana prolognya? Semoga betah baca sampai akhir. Selanjutnya akan ada Mars dan Venus yaitu titisan dua planet luar angkasa, yang diutus untuk menyempurnakan Imajinasi kalian. Wk wk wk...

Jangan lupa kasih dukungan lewat vomentnya ;)

Salam,
Novi_Wahyuni

MarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang