Hal yang paling menyayat hati selain gebetan udah punya pacar adalah REMEDIAL "kata orang" kata gue sih "REMEDIAL UDAH BIASA"-Hana
Kriiiiiiing
Bel berbunyi menandakan jam masuk di mulai. Kelas yang dulunya ribut karena berbagai kegiatan seperti
1. Bahas cogan/gebetan
2. Masalah brand make up
3. Main game online
4. Yang gak pernah di lewatin adalah GIBAHIN ORANG.Seketika diam mendengar suara sepatu yang menuju kelas XI IPA 2. Hari ini adalah hari yang paling membuat Renata merasa gelisah karena hasil ulangan minggu lalu akan segera diumumkan. Teman Hana ini sungguh sangat rajin kalau masalah MATEMATIKA entah rajin apanya.
Beda hal nya dengan Hana dan Asep, mereka merasa biasa-biasa saja karena menurutnya ulangan itu keberuntungan seseorang. Jadi terima hasil saja, yah walaupun mereka sering di remedial, SUDAH BIASA.
"Han, semoga hasilnya gak mengecewakan yah" Ucap Rena dengan posisi telapak tangan di satukan sambil menunjukkan ekspresi kegelisahannya.
"Santai aja Ren, yang penting kan kita udah ulangan dengan jujur dan kita tinggal terima hasilnya aja" Jawab Hana santai.
"Iya lo kan apa-apa santai mulu Han"
"Iya sih orang rajin kan beda"
"Ya ya ya gue sih emang anaknya rajin" Rena tertawa kecil.
Pak Caryadi memasuki kelas dengan membawa lembaran-lembaran kertas sambil menenteng buku pelajaran matematika.
Semua terdiam, hening, dan khitmat rasanya.
"Selamat siang anak-anak" Sapa Pak Caryadi.
"SIANG PAAAAK"
"Bapak akan membagikan hasil ulangan harian ini. Seperti biasa KKM nya 75 dan di bawah itu wajib remedial. Mengerti?"
"MENGERTII PAAAK"
"Sumpah gue takut di remedial"
"Ulangannya dadakan lagi kayak tahu bulat, ya pasti gue di remed ini"
"Aduuh terima nasib aja deeeh ah" kata Hana
"Kira-kira nilai gue berapa yah?"
Begitulah suara samar-samar dari mereka.
"Sudah jangan ribut"
Hening
Pak Caryadi dengan sengaja menaruh kertas itu di setiap meja masing-masing siswa dan akan di liat secara bersamaan.
"Pak, pasti hasil ulangan saya aman dong" Kata Asep dengan percaya diri.
"Aman doong tapi yang gak aman itu kamu" Jawab Pak Caryadi.
Semua siswa tertawa "HAHAHAHAHA"
"Sudah sudah, sekarang kalian buka hasilnya dan bapak akan panggil siapa aja yang di remedial"
KAMU SEDANG MEMBACA
SATRIA (Completed)
Teen FictionWARNING!!! INI CERITA ANAKNYA YOGI DAN KINARA (MY ICE BOY) "Dan lo siapa? Berani-beraninya lempar gue pake kertas ini?" Dia merebut kertas itu dari tangan gue dan menunjukkannya. Gue kaget, gue kesel, kenapa dia malah nanya balik sih! Bukannya jawa...