Vote and Comment
Guys!• • •
Jadi selain ketujuh orang itu, Yena, Hangyul dan Chaeyeon juga diajak Seungwoo buat jagain mereka.
Yena gak akan nolak sih, sudah pasti dia yang paling semangat.
"Kak Yena, kita mau ke jungle land yang permainan loh bukan ke kolam renangnya, ngapain pakai baju kaya gitu," komentar Dongpyo saat Yena keluar dari kamarnya.
Yena menatap bajunya, lalu menatap Dongpyo dengan wajah angkuh, "heh, bocil! Ini tuh fashion! Ini baju musim panas tau!"
Dongpyo mendengus lalu mendahului Yena, membuat gadis dengan rambut diikat dua itu ikut mendahului Dongpyo, dan terjadilah aksi saling mendahului.
Membuat Hitomi yang sedang asik ngunyah sarapannya menatap kedua orang itu dengan mata bulatnya. Tontonan gratis daripada bengong, bisa gawat itu.
Di dapur tinggal Hitomi dan Chaeyeon.
"Tomi, tolong panggilin Minhee dong, dia belum sarapan nih," ucap Chaeyeon seraya menyendokan sisa nasi goreng untuk Minhee.
Selesai sarapan, Hitomi bergegas menuju kamar Minhee. Mengetuk pintu dua kali lalu masuk ke dalam kamar. Ada Minhee yang sedang rebahan sambil mainin handphonenya.
"Minhee..."
Panggilan Hitomi tidak digubris oleh Minhee. Cewek itu menghampiri Minhee dan berdiri di sebelahnya. Terdapat earphone di telinga Minhee.
Pantes batin Hitomi.
Lantas Hitomi melepas earphonenya. Minhee menoleh dengan wajah kaget.
"Bangs--eh? Kak Tomi? Kenapa, Kak?"
Minhee mengumpat tertahan, gak etis kalau ngomong kasar di depan cewek macam Hitomi.
"Sarapan dulu gih."
"Pakai apa?"
"Nasi goreng ada, roti ada."
Minhee bangkit, lalu merapikan kaosnya, "ayo kebawah, Kak!"
Merekapun ke lantai bawah, namun Dongpyo dan Yena masih kejar-kejaran. Saat di tangga, kedua tom and jerry itu sampai menyenggol lengan Hitomi.
Minhee langsung menahan pinggang Hitomi supaya tidak oleng ke belakang. Membuat mereka saling menatap satu sama lain dengan tatapan kaget.
1 detik...
2 detik...
3 detik...
"Mata lo gede juga ya, Kak," celetuk Minhee sambil tersenyum manis.
TOLONG YA KANG MINHEE! GANGGU SUASANA AJA SIH!
Hitomi lantas tersadar, lalu berdiri seperti semula dengan wajah yang memerah. Minhee memiringkan kepalanya agar dapat melihat wajah Hitomi.
"Cie, merah tuh pipinya," goda Minhee.
Hitomi memegangi pipinya, lalu pergi meninggalkan Minhee yang tertawa bahagia, bahagia bisa menggoda Hitomi.
"Heh dilan! Senyum-senyum sendiri! Kesambet lo ya?" ucap Yuri saat melewati Minhee yang masih berdiri di tengah tangga.
Minhee melirik sinis cewek itu, lalu berdecak, "ganggu aja orang lagi seneng!"
Kemudian Minhee meninggalkan Yuri. Membuat cewek itu mengangkat sebelah alisnya sambil menatap punggung Minhee.
"Dih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHELTER | X1 & IZ*NE
Fanfiction[ HIATUS ] 11 Cowok dan 12 Cewek. Hidup bersama dalam satu atap. Di AsramA Pak Daniel. Dari yang lagi ngurus skripsi sampai murid SMA tinggal di sana. Bagaimana mereka menjalani hidup di AsramA? Ditambah kisah romansa pasangan dari penghuni AsramA y...