Vote and Comment
Guys!• • •
26 Oktober.
Empat hari berlalu, tepat hari kelahiran Eunsang.
Lelaki yang baru bergabung ke AsramA dua minggu ini juga menerima ucapan ulang tahun dari penghuni AsramA lainnya.
Kecuali saudara kembarnya, Junho.
Sama seperti halnya Seungyoun yang pulang dari kampus langsung berpura-pura lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke Yuri sampai sekarang pun belum diucapkan, Junho pun tidak jauh berbeda.
Junho menyibukkan diri di luar AsramA ditemani Hyeongjun dan Dongpyo, tanpa mengucapakan selamat ulang tahun ke Eunsang pagi harinya.
Eunsang sudah rapi dengan kaos navy, celana joger dan waist bag. Siang ini akan ada turnamen futsal di SMA X 101, sekolah Dongpyo, Minhee, dan Hyeongjun melawan sekolah Eunsang, SMK Produce Negara.
Karena Dongpyo dan Hyeongjun menemani Junho, Eunsang jadi hanya menonton bersama Minhee.
"Yang ulang tahun, bisa kali pajak ultahnya," kata Minhee setelah Eunsang menampakkan hidungnya di teras depan.
"Mau apa sih, mau apa?"
"Big match leh ugha."
"Beli dah, ntar gua liatin."
Minhee melemparkan bungkus rokok bekas ke Eunsang, "gua minta beliin bukan diliatin!" sungutnya.
Eunsang cuma ketawa ganteng.
Minhee mulai melajukan motornya ke SMA X 101. Sampai di sana, mereka disambut suara iyel-iyel dari supporter kedua sekolah dan ada beberapa panitia yang sedang ngopi di warkop depan parkiran.
"WELCOME KETUA KLUB REBAHAN!!!"
Minhee high five ke barisan panitia yang sebagian kawannya. Sedangkan Eunsang lebih memilih duduk di atas motor Minhee sambil mainin handphonenya, mengabari anak OSIS sekolahnya.
"Lah itu bukannya si Eunsang? Mantan ketos SMK PN?" tanya Hyunbin, mantan ketua kedisiplinan.
"Iya. Satu AsramA sama gua sekarang."
Setelah itu Eunsang dan Minhee pergi ke lapangan indoor, lebih tepatnya ke barisan bangku penonton. Mereka duduk di perbatasan sekolah masing-masing. Eunsang juga sudah bertemu dengan teman OSISnya terdahulu.
Tidak lama, turnamen futsal dimulai. Babak pertama dilakukan dengan tertib, tapi memasuki babak kedua, suasana memanas karena skor masih sama, 0-0.
Dan saat itu juga terjadi aksi senggol menyenggol dan sering terjadi pelanggaran. Anak SMKPN yang tidak terima mendorong dada anak SMAX101 dengan emosi yang sudah diujung kepala.
Akhirnya pertandingan selesai dengan skor 1-0 dan dimenangkan oleh SMAX101.
"Ada yang namanya Eunsang?" tanya seorang gadis yang dipastikan panitia.
Eunsang mengangkat sebelah tangannya.
"Dipanggil Ibu Yoona di ruang kepala sekolah."
Kemudian Eunsang diantarkan Minhee ke ruang kepala sekolah. Di sana sudah ada Ibu Yoona dan dua pemain futsal yang tadi terbawa emosi.
"Ada apa, Bu?" tanya Eunsang setelah duduk di bangku seberang Ibu Yoona.
"Kamu tau apa kesalahan kamu sampai saya memanggil kamu ke sini?" tanya Ibu Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHELTER | X1 & IZ*NE
Fanfiction[ HIATUS ] 11 Cowok dan 12 Cewek. Hidup bersama dalam satu atap. Di AsramA Pak Daniel. Dari yang lagi ngurus skripsi sampai murid SMA tinggal di sana. Bagaimana mereka menjalani hidup di AsramA? Ditambah kisah romansa pasangan dari penghuni AsramA y...