Vote and Comment
Guys!• • •
Fokus: Lee Hangyul
Di dalam mobil Civic 1.5 Vtec Turbo, Hangyul menarik rem tangan, mematikan mesin mobil dan melepaskan sabuk pengamannya.
Seorang gadis disebelahnya juga ikut melepaskan sabuk pengamannya, kemudian mereka keluar dari dalam mobil berbarengan.
"Ada yang ketinggalan?" tanya Hangyul sebelum mengkunci mobilnya.
"Engga."
Kemudian mereka jalan berdampingan untuk memasuki lift. Hangyul menekan angka empat dan pintu lift tertutup. Keheningan menyelimuti keadaan di dalam lift tersebut.
Hangyul sibuk dengan pikirannya. Sedangkan Chaewon sibuk mengunyah permen karet lalu ditiup dan terciptalah gelembung yang pecah saat membesar.
Keluar dari lift, Chaewon membuang permen karetnya ke tong sampah. Kemudian kembali berjalan menuju sebuah ruangan yang ada di paling pojok.
"Gua ke cafe depan ya, kalo udah selesai telepon aja," ucap Hangyul setelah mereka sampai di depan ruangan yang dituju.
Chaewon mengangguk, "Gua masuk ya."
Kemudian mereka berpisah, Chaewon masuk ke ruangan dan Hangyul yang turun kembali ke lantai dasar. Hangyul ngantuk baru tidur dua jam, jadi dia mau beli kopi sekalian wifi-an.
Setelah membeli kopi, Hangyul duduk di bangku dekat kaca besar yang di luarnya memperlihatkan pemandangan taman yang tertata dengan indah.
Hangyul memainkan handphone, sesekali juga dirinya menyeruput pelan kopi yang masih mengeluarkan kepulan asap.
Drrt Drrt
Mba Eunbi is Calling...
"Hallo, Mba?"
"Gyul, lagi dimana?"
"Lagi di rumah sakit mba, nganter Chaewon check up."
Terdengar helaan napas dari seberang sana, "Bagus deh, tolong jagain Chaewon. Kalau udah selesai langsung pulang."
"Iya, Mba."
Setelah sambungan telepon terputus, Hangyul yang hendak meletakkan handphonenya di samping cangkir kopi, dikagetkan dengan kedatangan seorang gadis yang duduk di hadapannya.
"Hai! Lee Hangyul, ya?" seru gadis itu diikuti senyuman manisnya.
Hangyul mengangkat sebelah alisnya, dengan wajah seolah berkata LO SIAPA ANJIR?
Gadis itu mengulurkan sebelah tangannya, "Sian, Lee Sian."
Tambah bingung lah seorang Lee Hangyul itu. Dari pada dikata sombong, cowok itu balas uluran tangan tersebut dan berkata, "Hangyul."
"Iya tau."
Hangyul be like : 🙄
"Kok bisa kenal gue?" Kepo Hangyul tuh, padahal menurutnya, dia termasuk mahasiswa yang gak terlalu dikenal di kampus.
Merendah aja terus upil dajjal!
"Siapa si yang gak tau lo? Anak fakultas gue aja tau. Hangyul si cowok yang sering banget muncul di updi hitz."
Hangyul pernah dikasih tau Yohan kalau mereka berdua tuh cowok yang paking sering fotonya diupload di akun instagram updi.hitz, akun khusus anak updi yang ganteng, cantik, dan berprestasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHELTER | X1 & IZ*NE
Fanfiction[ HIATUS ] 11 Cowok dan 12 Cewek. Hidup bersama dalam satu atap. Di AsramA Pak Daniel. Dari yang lagi ngurus skripsi sampai murid SMA tinggal di sana. Bagaimana mereka menjalani hidup di AsramA? Ditambah kisah romansa pasangan dari penghuni AsramA y...