Vote and Comment
Guys!• • •
Setelah ulang tahun Eunsang, datanglah ulang tahun Wooseok.
Anak AsramA gak ada yang mau lagi ngeprank Wooseok karena orangnya paling peka kalau lagi dikerjain. Tau aja gitu, malahan Wooseok bakalan balik ngerjain orang yang ngerjain dia.
Kan gak seru :)
Sorenya, Wooseok duduk di sofa ruang tengah, nyemil keripik tempe oleh-oleh dari Eunbi, sambil nonton film jahanam.
"Tugas bego, demo mulu lu."
Wooseok menoleh ke sumber suara. Ada Sakura yang lagi turun tangga sambil sebelah tangan teleponan dan sebelah lagi membawa almamater kampusnya.
Sakura melambaikan tangan ke Wooseok saat ikut duduk di sofa sebelah Wooseok.
"Yaudah hati-hati, jangan lupa minum biar gak dehidrasi. Gua bantu doa dari sini. Bye.."
Sambungan telepon pun selesai.
"Mager banget sumpah.." keluh Sakura sambil menyenderkan punggungnya pada senderan sofa, "Bang, anterin ke kampus."
"Temen lo ikut demo?" tanya Wooseok.
"Iya. Temen gue yang lo anterin pulang kemarin," balas Sakura diikuti senyum yang siap menggoda Wooseok.
Wooseok mengangkat sebelah alisnya, "Juri maksud lo? Kenal sama dia?"
"Kenal dong, satu UKM."
"Kok lo tau gua nganterin dia?"
Sakura membuka room chat dirinya dengan Juri, lalu membacakannya sedikit.
"Gak ada niatan mau gebet Kak Juri, Bang? Mumpung free, belom ada pawangnya."
Wooseok mengangkat sebelah alisnya, lalu terkekeh kecil sembari menggelengkan kepalanya.
"Mau emang ngebiarin temen lo itu cuma jadi pelarian disaat gue baru aja putus seminggu yang lalu?"
• • •
"Gimana nih? Mau diapain tuh orang?" tanya Yujin, membuka suara setelah anak sekolahan plus Hitomi minus Wonyoung dan Eunsang, pada kumpul di McDonald's di mall dekat AsramA.
"Ngeprank? Gak mempan! Tahun lalu aja lo kena balik diprank, Jin," ujar Minher mengingatkan kembali ke satu tahun yang lalu.
Masa terkelam dalam dunia pengeprankan, 'seorang Ahn Yujin diprank balik oleh korban pranknya'
Lucu tuh dijadiin judul artikel :)
"Anjir diingetin lagi, dendam gua muncul lagi, kan. Ayo lah prank dia lagi, tapi pranknya yang halus, yang ga banyak menimbulkan kecurigaan," ucap Yujin menggebu-gebu.
"Apaan contohnya?" tanya Junho, biasa doi mah senderan sambil mainin handphonenya.
Yujin mikir keras. Dendam yang lama terbuka kembalilah yang bikin dia termotivasi buat membalas dendamnya ke Wooseok.
Malu kalau diingetin lagi mah.
"Nah!"
"Gak sambil gebrak meja juga, dodol!" sungut Dongpyo yang emang orangnya kagetan udah gitu duduknya pas banget depan Yujin.
Yujin nyengir tanpa dosa.
"Apaan, apaan?" tanya Hitomi, entah dia excited banget kalau masalah ngerjain orang, ketularan Minhee kayanya. Ehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHELTER | X1 & IZ*NE
Fanfiction[ HIATUS ] 11 Cowok dan 12 Cewek. Hidup bersama dalam satu atap. Di AsramA Pak Daniel. Dari yang lagi ngurus skripsi sampai murid SMA tinggal di sana. Bagaimana mereka menjalani hidup di AsramA? Ditambah kisah romansa pasangan dari penghuni AsramA y...